Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Tzu Chi dalam Pemahaman Buddhisme  (Read 54760 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline williamhalim

  • Sebelumnya: willibordus
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.870
  • Reputasi: 134
  • Gender: Male
Re: Tzu Chi dalam Pemahaman Buddhisme
« Reply #45 on: 02 August 2008, 09:29:14 AM »
brus willis >:D

Taktik Samkok: ketahuilah jumlah musuhmu sebelum berperang

pengen di keroyok marga 'wills' yakh?  :))  :))  :))

::
Walaupun seseorang dapat menaklukkan beribu-ribu musuh dalam beribu kali pertempuran, namun sesungguhnya penakluk terbesar adalah orang yang dapat menaklukkan dirinya sendiri (Dhammapada 103)

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.382
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Tzu Chi dalam Pemahaman Buddhisme
« Reply #46 on: 02 August 2008, 10:12:24 AM »
Seluruh murid Ajahn Sumedho  hidup damai, tidak berperang. >:D
There is no place like 127.0.0.1

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Tzu Chi dalam Pemahaman Buddhisme
« Reply #47 on: 02 August 2008, 10:14:18 AM »
:outoftopic: :backtotopic:
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Amila

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 3
  • Reputasi: 0
Re: Tzu Chi dalam Pemahaman Buddhisme
« Reply #48 on: 05 August 2008, 05:41:37 PM »
 :o :backtotopic: :backtotopic:

Offline nyanadhana

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.903
  • Reputasi: 77
  • Gender: Male
  • Kebenaran melampaui batas persepsi agama...
Re: Tzu Chi dalam Pemahaman Buddhisme
« Reply #49 on: 06 August 2008, 08:12:37 AM »
Ajahn Sumedho.....hauahuahuahuauah mau berantem ama Ajahn Nyanadhana ga?hauuahauhauhau, sama-sama kita tarik tarik umat yang ada di DC ini,hahahaha.
Sadhana is nothing but where a disciplined one, the love, talks to one’s own soul. It is nothing but where one cleans his own mind.

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.382
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Tzu Chi dalam Pemahaman Buddhisme
« Reply #50 on: 06 August 2008, 10:57:13 AM »
maksupnya singgung ajahn sumedho itu, karena muridnya banyak, lebih banyak dari the willis >:D

hobi bener berantem oom.  :P
There is no place like 127.0.0.1

Offline Semit

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 172
  • Reputasi: 30
Re: Tzu Chi dalam Pemahaman Buddhisme
« Reply #51 on: 06 August 2008, 11:02:21 AM »
kalau mau berantem, di thread sebelah aja tuh, ya gak suhu? :))

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Tzu Chi dalam Pemahaman Buddhisme
« Reply #52 on: 06 August 2008, 11:03:43 AM »
Mana2 gw ikutan, boleh ngomong kasar gak yah :))

ini semua dah di peringati :outoftopic: :backtotopic:
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Semit

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 172
  • Reputasi: 30
Re: Tzu Chi dalam Pemahaman Buddhisme
« Reply #53 on: 06 August 2008, 11:10:02 AM »
Ke sini,

http://dhammacitta.org/forum/index.php/topic,3803.msg65633/topicseen.html#msg65633

udah ada yang ngomong kasar, gak diapa2in, jadi artinya boleh, monggo ....

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Tzu Chi dalam Pemahaman Buddhisme
« Reply #54 on: 06 August 2008, 11:16:28 AM »
Gak ah Nanti di banned, harus bikin clonengan dulu kakakakakak

http://dhammacitta.org/forum/index.php/topic,3803.msg65611.html#msg65611
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.565
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Tzu Chi dalam Pemahaman Buddhisme
« Reply #55 on: 06 August 2008, 11:22:41 AM »
berarti kalau tiba2 ada new member itu adalah Ryu

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Tzu Chi dalam Pemahaman Buddhisme
« Reply #56 on: 06 August 2008, 11:24:18 AM »
Apa hub. Dengan tzu chi ??? :hammer:

:backtotopic:


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.565
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Tzu Chi dalam Pemahaman Buddhisme
« Reply #57 on: 06 August 2008, 11:29:21 AM »
Maaf Felix _/\_
Semit dan Ryu nih yang mulai... ayo  :backtotopic:

Offline Lily W

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.120
  • Reputasi: 241
  • Gender: Female
Re: Tzu Chi dalam Pemahaman Buddhisme
« Reply #58 on: 06 August 2008, 12:39:37 PM »
:)) :)) :))

Bro Felix.... mungkin harus buat polling untuk pemilihan Raja Ngejunk dech.... Kan udah ada Ratu Ngejunk....Rajanye belum tuch... ;D
Kalo ada polling gitu... saya pasti pilih Bro Ryu dech :jempol: :))

_/\_ :lotus:
~ Kakek Guru : "Pikiran adalah Raja Kehidupan"... bahagia dan derita berasal dari Pikiran.
~ Mak Kebo (film BABE) : The Only way you'll find happiness is to accept that the way things are. Is the way things are

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Tzu Chi dalam Pemahaman Buddhisme
« Reply #59 on: 06 August 2008, 02:08:14 PM »
Asal buka saya :))
Smile Forever :)