//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.  (Read 1183338 times)

0 Members and 7 Guests are viewing this topic.

Offline apsa

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 38
  • Reputasi: 2
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #1095 on: 30 July 2010, 04:28:17 PM »
Bang Kaynin bersabda:

Sudah puas menghinanya? Kalau sudah, biarkan saya diskusi dengan 4DMYN yah.

Loe mau diskusi sama 4DMYN apa saya ngelarang. Silakan aja. Ga ada yang ngelarang.

lol,paria2,.ilmu dipakai utk hal2 tidak berguna..
apa ada postingan baru di blognya lg?
saya bingung org yg sudah berumur +- 40 tahun seperti anda masih ikut bermain spt anak2 kecil.
mungkin ini yg disebut puber kedua


Offline Tekkss Katsuo

  • Sebelumnya wangsapala
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.611
  • Reputasi: 34
  • Gender: Male
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #1096 on: 30 July 2010, 04:28:46 PM »
aduh gw ntah mao nulis apa  ;D pada OOT semua. haizzzz. gw bingung mao nulis apa ya  :-?

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #1097 on: 30 July 2010, 04:29:39 PM »
cuma bedanya aye belom pernah foto bareng cewe berbikini, blom ada yang nyumbang Rolls Royce, loe mau nyumbang gak? nanti aye doain biar loe panjang umur deh, trus kalo loe dah mati gw sediain 1 kavling di surga bawah =))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #1098 on: 30 July 2010, 04:30:18 PM »
aduh gw ntah mao nulis apa  ;D pada OOT semua. haizzzz. gw bingung mao nulis apa ya  :-?
loe mah dari dulu kaga pernah nulis, OOT terus, parah loe teko =))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Tekkss Katsuo

  • Sebelumnya wangsapala
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.611
  • Reputasi: 34
  • Gender: Male
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #1099 on: 30 July 2010, 04:32:09 PM »
zzzzzzzzzzzzzzzz.
kalo gt ajarin lah saya yg tdk tahu apa apa ini  ^:)^

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #1100 on: 30 July 2010, 04:34:05 PM »
zzzzzzzzzzzzzzzz.
kalo gt ajarin lah saya yg tdk tahu apa apa ini  ^:)^
TERIMA RYUYANA sebagai LIVING RYUYANA, tar aye bikin buku HAM jilid 1-8 =))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Tekkss Katsuo

  • Sebelumnya wangsapala
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.611
  • Reputasi: 34
  • Gender: Male
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #1101 on: 30 July 2010, 04:35:42 PM »
Ryu . ntar gw jd tersesat kyk u gmana coba. ::)

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #1102 on: 30 July 2010, 04:36:29 PM »
bagi ogut, entah dia agamanye apa gek, mau orang apa gek, mau aliran apa gek, mau badannya gendut gek, mau kekar gek

selama tindak tanduknya secara jelas dan terlihat tidak mengkondisikan diri sendiri kepada hal hal yang bukan duniawi. tapi malah sebaliknya, senyam senyum, menikmati tarian dan lain sebagainya. bukanlah seseorang yang patut dijadikan guru spiritual.
i'm just a mammal with troubled soul



Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #1103 on: 30 July 2010, 04:36:43 PM »
Ryu . ntar gw jd tersesat kyk u gmana coba. ::)
yang penting ga GAY, ga dibilang gila ama muridnya =)) =))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Pariahina

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 314
  • Reputasi: -12
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #1104 on: 30 July 2010, 04:37:49 PM »
Bang Kaynin bersabda:

Sudah puas menghinanya? Kalau sudah, biarkan saya diskusi dengan 4DMYN yah.

Loe mau diskusi sama 4DMYN apa saya ngelarang. Silakan aja. Ga ada yang ngelarang.

lol,paria2,.ilmu dipakai utk hal2 tidak berguna..
apa ada postingan baru di blognya lg?
saya bingung org yg sudah berumur +- 40 tahun seperti anda masih ikut bermain spt anak2 kecil.
mungkin ini yg disebut puber kedua

Berarti Anda merasa bahwa konco2 Anda di sini juga layaknya anak2 kecil? Kalau mau tau ada postingan baru apa kaga, silakan liat ndiri di blog saya. Gratiezz kok. Ga usah pake nanya lagi. Saya itu fleksibel. Pake gaya orang terhormat kalo ngomong sama orang terhormat, pake gaya hina kalo ngomong saya orang hina :)) :)) :)).
Wakakakakakakakaak. Mong omong ente keberatan ama blog saya?

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #1105 on: 30 July 2010, 04:37:54 PM »
bagi ogut, entah dia agamanye apa gek, mau orang apa gek, mau aliran apa gek, mau badannya gendut gek, mau kekar gek

selama tindak tanduknya secara jelas dan terlihat tidak mengkondisikan diri sendiri kepada hal hal yang bukan duniawi. tapi malah sebaliknya, senyam senyum, menikmati tarian dan lain sebagainya. bukanlah seseorang yang patut dijadikan guru spiritual.
Kenapa begitu, Bro hatRed? Memangnya menurut Bro, guru spiritual itu apa definisinya?

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #1106 on: 30 July 2010, 04:38:15 PM »
akibat dari menghina LSY gw kaga kerja nih, sungguh berat karmanya menghina LSY  =))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Tekkss Katsuo

  • Sebelumnya wangsapala
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.611
  • Reputasi: 34
  • Gender: Male
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #1107 on: 30 July 2010, 04:39:46 PM »
Ryu . ntar gw jd tersesat kyk u gmana coba. ::)
yang penting ga GAY, ga dibilang gila ama muridnya =)) =))

masalahnya u udh diblg ban**nisme / g** dan diblg g*l*   oleh org org terkasih u disini. wkwkw. kalo gw ikt u mah bs hancurrrrr. wkwkwkwkw
« Last Edit: 30 July 2010, 04:49:13 PM by Tekkss Katsuo »

Offline apsa

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 38
  • Reputasi: 2
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #1108 on: 30 July 2010, 04:41:12 PM »
Bang Kaynin bersabda:

Sudah puas menghinanya? Kalau sudah, biarkan saya diskusi dengan 4DMYN yah.

Loe mau diskusi sama 4DMYN apa saya ngelarang. Silakan aja. Ga ada yang ngelarang.

lol,paria2,.ilmu dipakai utk hal2 tidak berguna..
apa ada postingan baru di blognya lg?
saya bingung org yg sudah berumur +- 40 tahun seperti anda masih ikut bermain spt anak2 kecil.
mungkin ini yg disebut puber kedua

Berarti Anda merasa bahwa konco2 Anda di sini juga layaknya anak2 kecil? Kalau mau tau ada postingan baru apa kaga, silakan liat ndiri di blog saya. Gratiezz kok. Ga usah pake nanya lagi. Saya itu fleksibel. Pake gaya orang terhormat kalo ngomong sama orang terhormat, pake gaya hina kalo ngomong saya orang hina :)) :)) :)).
Wakakakakakakakaak. Mong omong ente keberatan ama blog saya?

mengapa saya harus keberatan?
kalau seseorang hendak bertindak seperti anak kecil dan mengepost blog,saya rasa wajar saja.
oh saya menanyakan kepada anda,krn sbg pemiliknya,anda harus mempromosikan blog dnk..
konco2?apakah saya mengenal mereka?
saya juga flexibel kok:)..jd anda tidak perlu mengganggu yg lg serius:).

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #1109 on: 30 July 2010, 04:44:57 PM »
bagi ogut, entah dia agamanye apa gek, mau orang apa gek, mau aliran apa gek, mau badannya gendut gek, mau kekar gek

selama tindak tanduknya secara jelas dan terlihat tidak mengkondisikan diri sendiri kepada hal hal yang bukan duniawi. tapi malah sebaliknya, senyam senyum, menikmati tarian dan lain sebagainya. bukanlah seseorang yang patut dijadikan guru spiritual.
Kenapa begitu, Bro hatRed? Memangnya menurut Bro, guru spiritual itu apa definisinya?

karena jelas, dari pengalaman i hal2 duniawi tidak membawa pada kebahagiaan sesungguhnya.
jadi kalo gurunya aja masih kearah situ, sama aja bodong donk :P

mungkin berbeda kriterianya pada setiap orang.

nb : itu baru salah satu syarat,  masih banyak syarat lainnya.
i'm just a mammal with troubled soul



 

anything