//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.  (Read 1163096 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #615 on: 26 July 2010, 05:14:46 PM »
cari2 foto bugil LSY kaga nemu nih =))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Pariahina

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 314
  • Reputasi: -12
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #616 on: 26 July 2010, 05:15:23 PM »
http://.blogspot.com/2010/07/mahaguru-mengenakan-anting-anting-saat.html :P

Offline Pariahina

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 314
  • Reputasi: -12
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #617 on: 26 July 2010, 05:15:57 PM »
Kaynin emosi ya? Semoga jangan mulai emosi deh. :P

Setelah membahas kejelekan Indra, sekarang spekulasi tentang emosi saya? Ini juga ajaran TBSN?

No komen... Pertanyaan bodoh..

Pariahina emosi ya? Semoga jangan mulai emosi yah? :)

Oya terima kasih atas nasihatnya

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #618 on: 26 July 2010, 05:18:07 PM »
 [at]  4DMYN

Mengenai video "pengajaran pembunuhan", alangkah baiknya kalau anda juga periksa dan tanyakan pada orang yang fasih, agar ketika nanti saya berikan terjemahannya, jangan dianggap "terjemahan sepihak".

Offline No Pain No Gain

  • Sebelumnya: Doggie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.796
  • Reputasi: 73
  • Gender: Male
  • ..............????
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #619 on: 26 July 2010, 05:19:26 PM »
http://.blogspot.com/2010/07/pelecehan-lain-terhadap-mahaguru-di.html :P huehuehue

Aih barusan baca posting2 di sini.. Makin kalap aja kayaknye...... :P No komen lagi ah


bro pari..saya ga mau ikut campur debat kalian...

cuman..knp kok mslh forum dibawa2 keluar? yang di sini tinggalkanlah di sini..gak perlu di bawa2 keluar dr dunia maya..^^
No matter how dirty my past is,my future is still spotless

Offline Pariahina

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 314
  • Reputasi: -12
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #620 on: 26 July 2010, 05:21:58 PM »
http://.blogspot.com/2010/07/satu-lagi-pelecehan-terhadal-mahaguru.html :P

Offline Pariahina

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 314
  • Reputasi: -12
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #621 on: 26 July 2010, 05:22:52 PM »
Kakang NPNG.

Mengapa ga boleh di bawah keluar? Penegakan keadilan adalah kewajiban warga negara yang baik.

Offline 4DMYN

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 428
  • Reputasi: -4
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #622 on: 26 July 2010, 05:23:03 PM »
http://.blogspot.com/2010/07/pelecehan-lain-terhadap-mahaguru-di.html :P huehuehue

Aih barusan baca posting2 di sini.. Makin kalap aja kayaknye...... :P No komen lagi ah


bro pari..saya ga mau ikut campur debat kalian...

cuman..knp kok mslh forum dibawa2 keluar? yang di sini tinggalkanlah di sini..gak perlu di bawa2 keluar dr dunia maya..^^

itu namanya transparansi, keterbukaan. :)

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #623 on: 26 July 2010, 05:23:17 PM »
http://.blogspot.com/2010/07/satu-lagi-pelecehan-terhadal-mahaguru.html :P

Harusnya "terhadap".

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #624 on: 26 July 2010, 05:27:26 PM »
http://.blogspot.com/2010/07/pelecehan-lain-terhadap-mahaguru-di.html :P huehuehue

Aih barusan baca posting2 di sini.. Makin kalap aja kayaknye...... :P No komen lagi ah


menurut gw gak ada tuh pelecehan... itu cuma bentuk pertanyaan.
Nah kalau bro tau hasilnya jadi apa ya monggo dijawab sekarang.

trus MENGENAI SAYA di blog itu koq kosong... wahhh gimana itu brooo
apa belum terdaftar ? siapa sih sebenarnya bro ? disini aja dehhh.

Trus mobil RR itu seberapa sering dicuci ya ? dicuci wakti pagi, siang atau malam ?
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline No Pain No Gain

  • Sebelumnya: Doggie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.796
  • Reputasi: 73
  • Gender: Male
  • ..............????
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #625 on: 26 July 2010, 05:29:20 PM »
Kakang NPNG.

Mengapa ga boleh di bawah keluar? Penegakan keadilan adalah kewajiban warga negara yang baik.

ini berarti bukan debat yang sehat --> ada indikasi ancaman..

coba bro pari terapin yang bro pari ajarin ke kita2 di puisi2 yg pnh dibuat sebelumnya..
No matter how dirty my past is,my future is still spotless

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.565
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #626 on: 26 July 2010, 05:30:09 PM »
http://.blogspot.com/2010/07/pelecehan-lain-terhadap-mahaguru-di.html :P huehuehue

Aih barusan baca posting2 di sini.. Makin kalap aja kayaknye...... :P No komen lagi ah


menurut gw gak ada tuh pelecehan... itu cuma bentuk pertanyaan.
Nah kalau bro tau hasilnya jadi apa ya monggo dijawab sekarang.

trus MENGENAI SAYA di blog itu koq kosong... wahhh gimana itu brooo
apa belum terdaftar ? siapa sih sebenarnya bro ? disini aja dehhh.

Trus mobil RR itu seberapa sering dicuci ya ? dicuci wakti pagi, siang atau malam ?


maaf ya Johan, anda yg bersusah-payah malah gue yg jadi terkenal. terima kasih sebesar2nya atas jerih payah johan.

Offline Pariahina

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 314
  • Reputasi: -12
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #627 on: 26 July 2010, 05:30:26 PM »
Undang-undang Penodaan Agama

"Pasal 156a
Dipidana dengan pidana penjara selama-lamanya lima tahun
barangsiapa dengan sengaja di muka umum mengeluarkan
perasaan atau melakukan perbuatan:
a. yang pada pokoknya bersifat permusuhan, penyalah-gunaan
atau penodaan terhadap suatu agama yang dianut di
Indonesia;
b. dengan maksud agar supaya orang tidak menganut agama
apapun juga, yang bersendikan ke-Tuhanan Yang Maha Esa."

Offline Pariahina

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 314
  • Reputasi: -12
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #628 on: 26 July 2010, 05:31:24 PM »
jeruji penjara menantimu

Offline 4DMYN

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 428
  • Reputasi: -4
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #629 on: 26 July 2010, 05:31:33 PM »
Kakang NPNG.

Mengapa ga boleh di bawah keluar? Penegakan keadilan adalah kewajiban warga negara yang baik.

ini berarti bukan debat yang sehat --> ada indikasi ancaman..

coba bro pari terapin yang bro pari ajarin ke kita2 di puisi2 yg pnh dibuat sebelumnya..
lho kalo emang diskusi bagus dibawa keluar kan malah menambah citra DC. ini namanya transparansi bro.. maunya anda ini apa seperti ini: kalau jelek ditutupi, kalau bagus dibawa keluar ?


 

anything