Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...  (Read 187399 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline gryn tea

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.203
  • Reputasi: 34
  • Gender: Female
  • SABBE SANKHARA ANICCA
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #735 on: 21 March 2013, 08:59:30 PM »
malas seduh sendiri,
maunya beli yang udah jadi langsung hehehe..
rindu minum teh hijau tanpa gula T_T

Beli az di cafe

Pesan tea tnp sugar

Hehee

Tp lbh ena dkasi lemon z
Bagaikan sekuntum bunga yang indah tetapi tidak berbau harum; demikian pula akan tdk b'manfaat kata-kata mutiara yg diucapkan oleh org yg tdk melaksanakannya

Offline pengelana_abadi

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 652
  • Reputasi: 14
  • Gender: Male
  • walking on the path of Dhamma
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #736 on: 21 March 2013, 09:14:13 PM »
Beli az di cafe

Pesan tea tnp sugar

Hehee

Tp lbh ena dkasi lemon z

hehe.. besok mau beli di supermarket jepang, teh hijau tanpa gula : D
^o^**May All living beings be always happy and kind**^o^

Offline gryn tea

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.203
  • Reputasi: 34
  • Gender: Female
  • SABBE SANKHARA ANICCA
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #737 on: 21 March 2013, 09:31:57 PM »
Teh itu baik buat kesehatan  lho
Bagaikan sekuntum bunga yang indah tetapi tidak berbau harum; demikian pula akan tdk b'manfaat kata-kata mutiara yg diucapkan oleh org yg tdk melaksanakannya

Offline Sunyata

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.082
  • Reputasi: 52
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #738 on: 21 March 2013, 10:40:37 PM »
a_w_p = Aditya Wirya Putra (nama saya / Indonesia), sebenernya diambil dr Bhs. Pali >> Adiṭṭhāna Viriya Putta (anak laki2 yang mempunyai tekad, semangat yang kuat), cinanya >> qiang ri (powerful sun) krg lbh maknanya sama krn matahari bersinar setiap hari, diibaratkan seperti tekad dan semangat yang kuat membara.. hahahah  :)) ;D

Semoga dengan nama yang bagus bisa bermanfaat dalam pengembangan diri saya.. saddhu.. _/\_
Wow... Om ini kloningan, ya?

Offline gryn tea

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.203
  • Reputasi: 34
  • Gender: Female
  • SABBE SANKHARA ANICCA
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #739 on: 21 March 2013, 10:52:42 PM »
Wow... Om ini kloningan, ya?


Koz kamu tahu klo kloningan ???
Bagaikan sekuntum bunga yang indah tetapi tidak berbau harum; demikian pula akan tdk b'manfaat kata-kata mutiara yg diucapkan oleh org yg tdk melaksanakannya

Offline Sunyata

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.082
  • Reputasi: 52
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #740 on: 21 March 2013, 11:06:34 PM »
Ingatan. Tapi belum tentu benar.

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #741 on: 21 March 2013, 11:22:24 PM »
Ingatan. Tapi belum tentu benar.

Anda hebat bisa menyimpulkan dari data yang ada.  ^:)^ ^:)^

Dan kelihatannya benar.  ;D
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline a_w_p

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 23
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #742 on: 22 March 2013, 12:02:18 AM »
bagus ya namanya...

Terima kasih :), kalau nick km apa artinya? ..

Offline Sunyata

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.082
  • Reputasi: 52
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #743 on: 22 March 2013, 06:47:31 AM »
Anda hebat bisa menyimpulkan dari data yang ada.  ^:)^ ^:)^

Dan kelihatannya benar.  ;D
Belum tentu benar, om. :hammer: Lagian om Adhit yg lain, dulu pernah sering aktif.

 [at] a_w_p Salam kenal. :)

Offline a_w_p

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 23
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #744 on: 22 March 2013, 02:24:37 PM »
Wow... Om ini kloningan, ya?

maksudnya kloningan?? ada yg lain ya hee
Belum tentu benar, om. :hammer: Lagian om Adhit yg lain, dulu pernah sering aktif.

 [at] a_w_p Salam kenal. :)

 [at] sunyata salam kenal juga.. hee
tpi saya bukan kloningan kok, yg ini msh ori hahaha

Offline DeNova

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.065
  • Reputasi: 106
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #745 on: 22 March 2013, 07:12:38 PM »
welcom
maksudnya kloningan?? ada yg lain ya hee
 [at] sunyata salam kenal juga.. hee
tpi saya bukan kloningan kok, yg ini msh ori hahaha

welcome bro a_w_p enjoy the world of DC yah...  ;D ;D ;D


btw biasanya yang ORI tuh harganya masih TINGGI lho.... (#emgnya ipad)
 ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^  just kidding ya bro, btw lam kenal aja  _/\_
Life is must learning,  trying and never giving up to all problem that come to our life.
If life give you one hundred reason to beat you down then find one thousand reason to revive again and again.

Offline a_w_p

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 23
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #746 on: 22 March 2013, 07:21:47 PM »
welcom
welcome bro a_w_p enjoy the world of DC yah...  ;D ;D ;D


btw biasanya yang ORI tuh harganya masih TINGGI lho.... (#emgnya ipad)
 ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^  just kidding ya bro, btw lam kenal aja  _/\_

terimakasihh atas sambutannya yg hangat  ;D
wkwk gpp bisa aja nih DeNova, yg udah lama tuh daya tahannya bagus lho hehehe (#emgnya kulkas)

thanks sekali lagi, salam kenal juga  _/\_

Offline Yen

  • Teman
  • **
  • Posts: 76
  • Reputasi: 21
  • Gender: Female
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #747 on: 22 March 2013, 07:32:15 PM »
yen= nama asli.. :)

Offline Handsome Roy

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 11
  • Reputasi: -3
  • Gender: Male
  • Huelooow Girlsss
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #748 on: 23 March 2013, 01:38:49 PM »
gue Roy

handsomenya berhubungan dgn foto gw silakan anda nilai sendiri  :P
Wanted: cewek Indo gak matre n setia

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #749 on: 23 March 2013, 05:49:40 PM »
gue Roy

handsomenya berhubungan dgn foto gw silakan anda nilai sendiri  :P

Oh, tadi gw kira nama lu Johan bro, dipanggilnya Roy.  ;D
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »