Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...  (Read 187969 times)

0 Members and 3 Guests are viewing this topic.

Offline ndrosubiyanto

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 308
  • Reputasi: 9
  • Gender: Male
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #450 on: 27 January 2009, 01:03:18 PM »
lina1289
lina : nama mandarin zhong li na ,, nama rumah jg lina..
12 : tanggal lahir
89 : taun lahir 1989
 ;) ;)

salam kenal lina.

Nick ku ndrosubiyanto berasal dari : ndro + subiyanto jadi ndrosubiyanto.
This too shall pass.........

Offline xenocross

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.185
  • Reputasi: 61
  • Gender: Male
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #451 on: 27 January 2009, 03:50:29 PM »
xenocross

dulu aku main game ps
xenogears dan chrono cross

digabung jadi xenocross. keren kedengarannya
Satu saat dari pikiran yang dikuasai amarah membakar kebaikan yang telah dikumpulkan selama berkalpa-kalpa.
~ Mahavairocana Sutra

Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #452 on: 27 January 2009, 10:43:05 PM »
keren.. kalo di lafal indonesia bacanya "seno kurus" ;D

piss broo  :>-
appamadena sampadetha

Offline Edward

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.968
  • Reputasi: 85
  • Gender: Male
  • Akulah yang memulai penderitaan ini.....
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #453 on: 27 January 2009, 10:56:56 PM »
ndro, itu foto pas perang d myanmar bukan?
“Hanya dengan kesabaran aku dapat menyelamatkan mereka....."

Offline Dhamma Sukkha

  • Sebelumnya: Citta Devi
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.607
  • Reputasi: 115
  • kilesaa... .... T__T""" :) _/\_
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #454 on: 27 January 2009, 11:10:10 PM »
lina1289
lina : nama mandarin zhong li na ,, nama rumah jg lina..
12 : tanggal lahir
89 : taun lahir 1989
 ;) ;)

salam kenal lina.

Nick ku ndrosubiyanto berasal dari : ndro + subiyanto jadi ndrosubiyanto.
w tambahin ya... ^-^ ^-^ ^-^
henya waktu register gak terketik.... ^-^ ^-^ ^-^ ^-^
May All being Happy in the Dhamma ^^ _/\_

Karena Metta merupakan kebahagiaan akan org lain yg tulus \;D/

"Vinayo ayusasanam"
sasana/ajaran Buddha akan bertahan lama karena vinaya yg terjaga... _/\_ \;D/

Offline Dhamma Sukkha

  • Sebelumnya: Citta Devi
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.607
  • Reputasi: 115
  • kilesaa... .... T__T""" :) _/\_
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #455 on: 27 January 2009, 11:10:32 PM »
lina1289
lina : nama mandarin zhong li na ,, nama rumah jg lina..
12 : tanggal lahir
89 : taun lahir 1989
 ;) ;)

salam kenal lina.

Nick ku ndrosubiyanto berasal dari : ndro + subiyanto jadi ndrosubiyanto.
w tambahin ya... ^-^ ^-^ ^-^
henya waktu register gak terketik.... ^-^ ^-^ ^-^ ^-^  :P :P :P :P :P :P
May All being Happy in the Dhamma ^^ _/\_

Karena Metta merupakan kebahagiaan akan org lain yg tulus \;D/

"Vinayo ayusasanam"
sasana/ajaran Buddha akan bertahan lama karena vinaya yg terjaga... _/\_ \;D/

Offline ndrosubiyanto

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 308
  • Reputasi: 9
  • Gender: Male
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #456 on: 28 January 2009, 02:20:00 PM »

Quote
w tambahin ya... ^-^ ^-^ ^-^
henya waktu register gak terketik.... ^-^ ^-^ ^-^ ^-^  :P :P :P :P :P :P


Hahahha bukan he, tapi I jadi Indro! (Lha??)
This too shall pass.........

Offline ndrosubiyanto

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 308
  • Reputasi: 9
  • Gender: Male
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #457 on: 28 January 2009, 02:21:48 PM »
ndro, itu foto pas perang d myanmar bukan?

Itu perang vietnam bro. Napalm bomb
This too shall pass.........

Offline simple_heart

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 1
  • Reputasi: 0
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #458 on: 28 February 2009, 12:41:01 AM »
halo semua na ..
saia simple heart ..
 met kenal yah semua na  ..  _/\_

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #459 on: 05 March 2009, 03:19:41 PM »
Hai.. Hai.. Hai...

Nick yg mudah ditebak..
--Elin--
Kependekan dr nama lengkap plus menjadi nama panggilan di sekolah, kampus, kantor, dll kecuali rumah. Klo dirumah dipanggil nya Dede krn anak bungsu (bontot).. Hehehe jd curco (curhat colongan)....


Semoga Semua Makhluk Berbahagia,
Elin

Offline metta_pacem

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 31
  • Reputasi: 0
  • Gender: Female
  • Haloo...mat kenal....
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #460 on: 11 March 2009, 06:17:08 AM »
metta= cinta kasih universal

pacem, diambil pada waktu lagi vege, tiap hari makan tahu ama tempe bacem,
terus waktu mao protes karena dikasih makan tahu ama tempe bacem melulu,
eh keselek dah, dan ngomongnya jadi pacem. ;D ;D ;D

Offline blaze2000

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 9
  • Reputasi: 0
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #461 on: 19 March 2009, 07:21:58 PM »
 _/\_

salam kenal semua...

giliran gw nih... Nama blaze2000 maksud gw sih merasa gw dpt mobil plat 2000,  just happy aja kayak dberkati, walaupun panther tua tp yah, d nikmati aja lah.

thx..

Offline Wolvie

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 805
  • Reputasi: 25
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #462 on: 19 March 2009, 07:44:33 PM »
Wolvie. Karena kagum sama serigala dan yang masih keturunannya, Siberian Husky. Juga kagum sama tokoh Wolverine di X-men. Belakangan sy juga nemu dvd documentary bbc tentang hewan yang memang bernama Wolverine, sejenis musang..
Sy kira Wolverine cuma nama karakter hero aja, ternyata memang ada hewan bernama itu.

Nonton dvd itu, semakin sy jadi tau dan kagum dengan karakter wolverine.

Offline girjakuti

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 4
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • di bogor
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #463 on: 14 April 2009, 12:12:05 PM »
girjakuti: kalo g slh tu nama bumi dr devadata, yg jhat bgt brow........ gtw knp, kq asyk aj pke nick ini y............tp orangny g kyk devadata kq brow, hehehehe.......... ^:)^
Tak semua yang dapat dihitung, diperhitungkan. Dan tak semua yang diperhitungkan, dapat dihitung.

Offline Xing Wen

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 17
  • Reputasi: 4
  • Gender: Female
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #464 on: 28 April 2009, 02:24:01 PM »
Huai huai huai  ;D  ;D  ;D  ;D  ;D  ;D  ;D  ;D  ;D  ;D  ;D

xing wen tu bukan brita yang tyap hari siaran di metro tv yaak

 :))

itu seb na nama mandarin

da bosen pake nama indo jadina pake nama mandarin ja

artinya terpelajar hehehehe

xing = dari gao xing(bahagia)

wen = terpelajar

hehehehehe

yang i taw siy itu artina

 :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P

Salam kenal muana  ;D ;D ;D ;D ;D ;D