Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...  (Read 193997 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #585 on: 27 October 2010, 01:09:05 AM »
Saya hobby memfoto dan difoto  :-[

oh ;D.
saya juga hobi memfoto ;D. tapi ngak suka difoto ;D.

Minta Foto dirimu donk  ;D

 :-t .... awas
comel jangan ikut2an  :whistle:

ngak ikutan kok om ;D.
saya cuma pengen nona bee jadi model saya aja kok  :)).

comel sama om adhit emang ga bisa dipisahin ya...
jangan2...   :-?

jangan2..... apa nih? ;D.

siput..??
keong..??
drakula jadi2an..??
 :-?

sepertinya kero keropi ;D.

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #586 on: 27 October 2010, 01:19:03 AM »
jangan2...
om adhit sama om comel... sama2 om2....
 ^-^
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #587 on: 27 October 2010, 09:23:02 PM »
jangan2...
om adhit sama om comel... sama2 om2....
 ^-^

kalo om adhit sudah om2 ;D.
kalo saya sih masih muda  :)).

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #588 on: 27 October 2010, 09:41:45 PM »
jangan2...
om adhit sama om comel... sama2 om2....
 ^-^

kalo om adhit sudah om2 ;D.
kalo saya sih masih muda  :)).

:hammer: :hammer:
asal comel seneng dah,,  :P
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #589 on: 27 October 2010, 10:04:57 PM »
:hammer: :hammer:

auwww...

asal comel seneng dah,,  :P

nona hema memang pengertian orangnya  ;D.

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #590 on: 27 October 2010, 10:21:02 PM »
:hammer: :hammer:

auwww...

asal comel seneng dah,,  :P

nona hema memang pengertian orangnya  ;D.

sampe babak belur begitu....  :)) :)) :))
*puasss....
saya memang mengerti kok kalo comel itu kucing yang lucu..  :P
banyak gombalnya,, suka merayu kucing tetangga..
wkwkwkwk...  :P
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #591 on: 27 October 2010, 10:25:40 PM »
:hammer: :hammer:

auwww...

asal comel seneng dah,,  :P

nona hema memang pengertian orangnya  ;D.

sampe babak belur begitu....  :)) :)) :))
*puasss....
saya memang mengerti kok kalo comel itu kucing yang lucu..  :P
banyak gombalnya,, suka merayu kucing tetangga..
wkwkwkwk...  :P

;D.
wah ketahuan deh belangnya comel ;D.
jangan disebarin yah? ;D
biarkan ini menjadi rahasia kita berdua  :)).

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #592 on: 27 October 2010, 10:49:52 PM »
:hammer: :hammer:

auwww...

asal comel seneng dah,,  :P

nona hema memang pengertian orangnya  ;D.

sampe babak belur begitu....  :)) :)) :))
*puasss....
saya memang mengerti kok kalo comel itu kucing yang lucu..  :P
banyak gombalnya,, suka merayu kucing tetangga..
wkwkwkwk...  :P

;D.
wah ketahuan deh belangnya comel ;D.
jangan disebarin yah? ;D
biarkan ini menjadi rahasia kita berdua  :)).

iya comel,, tenang aja.. gak bakal dibilangin sapa2 kok..
kucing2 tetangga jug aga bakalan tau..
jadi rahasia comel aman ...  ;D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline EVO

  • Sebelumnya Metta
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.369
  • Reputasi: 60
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #593 on: 28 October 2010, 12:02:39 AM »
paling yang tau si...pus-pus,si..meong..si belang...

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #594 on: 28 October 2010, 12:13:42 AM »
kok jadi banyak yang tahu yah? ;D

Offline anicca

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 19
  • Reputasi: -1
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #595 on: 14 February 2011, 05:34:49 PM »
Anicca itu nama anak gw, cewek umur 2,5 tahun.
Nama itu pemberian papanya karena :
1. Unik, jarang yg punya
2. Artinya Tidak Kekal, iya lah.. segala yang mempunyai bentuk di dunia ini tidak ada yang kekal, seperti halnya anak gw

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #596 on: 16 February 2011, 04:57:59 PM »
Anicca itu nama anak gw, cewek umur 2,5 tahun.
Nama itu pemberian papanya karena :
1. Unik, jarang yg punya
2. Artinya Tidak Kekal, iya lah.. segala yang mempunyai bentuk di dunia ini tidak ada yang kekal, seperti halnya anak gw

segala yang mempunyai bentuk? sepertinya janggal ???

Baca dari paritta ya? Kalo di paritta sih biasanya ditulis, "segala yang terbentuk", bukan "mempunyai bentuk".

IMHO, "segala yang terbentuk" artinya segala sesuatu yang terkondisi.
« Last Edit: 16 February 2011, 04:59:40 PM by Mayvise »

Offline AHiong

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 37
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #597 on: 17 April 2011, 02:02:55 PM »
kok posting ini tiba2 sunyi senyap yah ?

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #598 on: 17 April 2011, 02:26:51 PM »
Asal nick ku dr Yuki_Miaka, komik romantis Fushigii Yuugi karangan Watase Yu.
Trus angka 14 soalnya saya suka angka 14. (∩_∩)  ♥·♡ τнänκ чöü ♥·♡ 

Offline AHiong

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 37
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #599 on: 17 April 2011, 02:35:19 PM »
Asal nick ku dr Yuki_Miaka, komik romantis Fushigii Yuugi karangan Watase Yu.
Trus angka 14 soalnya saya suka angka 14. (∩_∩)  ♥·♡ τнänκ чöü ♥·♡

Klu liat foto M14ka, memang mirip gadis 14 tahun, cakep sih soalnya