Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Curhat Kamu  (Read 282659 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.115
  • Reputasi: 128
Re: Curhat Kamu
« Reply #840 on: 26 December 2009, 09:20:32 AM »
 [at] ^, justru itu masalah jadikan peluang
bhs managmentnya tuh, merubah threat menjadi oppor ayam
eh salah, opportunities
Samma Vayama

Offline Mr.Jhonz

  • Sebelumnya: Chikennn
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.164
  • Reputasi: 148
  • Gender: Male
  • simple life
Re: Curhat Kamu
« Reply #841 on: 29 December 2009, 09:05:11 PM »
Aye bingung mau tanya dimana.. ;D

Ada yg tahu konflik pattani(Thailand)??
aye cari di google tidak menemukan temuan yg memuaskan..
*sebenarnya itu konflik politik atau konflik SARA???

Infonya dunk!
buddha; "berjuanglah dengan tekun dan perhatian murni"

Offline Mr.Jhonz

  • Sebelumnya: Chikennn
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.164
  • Reputasi: 148
  • Gender: Male
  • simple life
Re: Curhat Kamu
« Reply #842 on: 28 February 2010, 01:08:49 PM »
ini apa ya?
Spoiler: ShowHide


kejadiannya kemarin sore,
ada yg bisa menjelaskan???
 ;D ;D
buddha; "berjuanglah dengan tekun dan perhatian murni"

Offline Riky_dave

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.237
  • Reputasi: -14
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #843 on: 28 February 2010, 01:16:22 PM »
ini apa ya?
Spoiler: ShowHide


kejadiannya kemarin sore,
ada yg bisa menjelaskan???
 ;D ;D
emang apanya yang mau dijelaskan??
Langkah pertama adalah langkah yg terakhir...

Offline Mr.Jhonz

  • Sebelumnya: Chikennn
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.164
  • Reputasi: 148
  • Gender: Male
  • simple life
Re: Curhat Kamu
« Reply #844 on: 28 February 2010, 02:53:05 PM »
ini apa ya?
Spoiler: ShowHide


kejadiannya kemarin sore,
ada yg bisa menjelaskan???
 ;D ;D
emang apanya yang mau dijelaskan??
Kamsudnya,itu fenomena apa?
Kok bisa terbentuk awan demikian?
buddha; "berjuanglah dengan tekun dan perhatian murni"

Offline Riky_dave

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.237
  • Reputasi: -14
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #845 on: 28 February 2010, 07:50:57 PM »
ini apa ya?
Spoiler: ShowHide


kejadiannya kemarin sore,
ada yg bisa menjelaskan???
 ;D ;D
emang apanya yang mau dijelaskan??
Kamsudnya,itu fenomena apa?
Kok bisa terbentuk awan demikian?


Saya mah bukan Ahli kayak professor,yang pasti itu fenomena alam.. :)
Langkah pertama adalah langkah yg terakhir...

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Curhat Kamu
« Reply #846 on: 28 February 2010, 09:32:37 PM »
search di google, amazing cloud
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline Mr.Jhonz

  • Sebelumnya: Chikennn
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.164
  • Reputasi: 148
  • Gender: Male
  • simple life
Re: Curhat Kamu
« Reply #847 on: 14 March 2010, 10:40:19 AM »
:'( :'( kemarin pulang kampung,ketika ngobrol2 ama keluarga..obrolan mengarah ke arah agama,gw coba meluruskan pandangan keluarga soal aliran kontroversial..eh malah gw yg di cap telah menganut aliran sesat... :hammer:
buddha; "berjuanglah dengan tekun dan perhatian murni"

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Curhat Kamu
« Reply #848 on: 14 March 2010, 01:05:43 PM »
:'( :'( kemarin pulang kampung,ketika ngobrol2 ama keluarga..obrolan mengarah ke arah agama,gw coba meluruskan pandangan keluarga soal aliran kontroversial..eh malah gw yg di cap telah menganut aliran sesat... :hammer:

ohhh begitu bro Johnz,...

nah itu tandanya yg mengatakan bro Johnz penganut aliran sesat sbb :

karna org tersebut lebih BERKUASA


karna org tsb lebih MERDUIT


karna orang tsb lebih GILA... hahahaaa


Semoga tidak tersesat kembali ke kota... =))
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Curhat Kamu
« Reply #849 on: 14 March 2010, 11:06:40 PM »
jadi maksudnya johan adalah keluarganya johnz itu gila?
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Curhat Kamu
« Reply #850 on: 17 March 2010, 03:37:59 PM »
jadi maksudnya johan adalah keluarganya johnz itu gila?

Rasanya keluarganya cuma
berkuasa dan berduit.....

belum sampai tahap "gila", dan bro Jhonz setuju akan hal tsb!

Thanks atas pertanyaan yg mendetail...
« Last Edit: 17 March 2010, 03:42:30 PM by johan3000 »
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Mr.Jhonz

  • Sebelumnya: Chikennn
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.164
  • Reputasi: 148
  • Gender: Male
  • simple life
Re: Curhat Kamu
« Reply #851 on: 30 March 2010, 07:31:10 PM »
minta pendapat dunk
Contohnya, si A menyarankan bosnya untuk menerapkan sistem marketing ABCD,tapi bosnya malah memarahi si A dan malah menerapkan sistem marketing XYZ(yg sudah tidak relevan jika di terapkan dalam kondisi pasar setempat),
*si A telah melakukan berbagai riset pasar dan memang yg paling pas ya sistem marketing yg di usulkan si A
---Akhirnya si A mengikuti perintah si bos,


Kira2 apa yg ada di benak(pikiran/batin) om2, jika om2 di kondisikan seperti si A,usulannya di tolak+dimarahi..

*kenapa yg timbul cenderung kebencian ya?

Thank sebelumnya ;D
buddha; "berjuanglah dengan tekun dan perhatian murni"

Offline Crescent

  • Sebelumnya: Deviol
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 227
  • Reputasi: 12
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #852 on: 01 April 2010, 06:29:52 PM »
cuma mau sedikit curhat aja, sama ngejunk.... saat mendengar teman ku ada yg sdh selesai wisuda... rasanya aku iri bercampur senang, karena dia sdh tamat... tapi rasa iriku lbh besar kayaknya..... tapi aku berusaha membuat rasa bahagia ku lebih besar.. maka  terjadilah perkelahian diepalaku sekarang ini... lama2 aku jadi pusing... skarang karena iri aku jadi ingin tamat, dak memikirkan skripsi ku, tapi disisi lain waktunya kuraang untuk bisa menyelesaikannya... dah mulai deh mumet jadinya kepalaku... >.<  tapi aku akan mencoba.. bila gagal. mungkin aku bisa sangat depresi... tapi bila berhasil.. maka aku bisa sangat merubah pola pikirku.... (tinggal waktu yg menentukan >.<//....  Arrggggggggggggghhhhhhhhhhh

Offline aitristina

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.758
  • Reputasi: 52
  • Gender: Female
  • every1 is #1...
Re: Curhat Kamu
« Reply #853 on: 02 March 2011, 09:55:09 AM »
sori dobel
« Last Edit: 02 March 2011, 10:01:37 AM by aitristina »
Life is about living...

Offline aitristina

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.758
  • Reputasi: 52
  • Gender: Female
  • every1 is #1...
Re: Curhat Kamu
« Reply #854 on: 02 March 2011, 09:56:51 AM »
apakah org yg lebih muda usianya, tidak dewasa dan bijak (mentally)?

jika iya, dgn kata lain, org yg lebih TUA, PASTI dewasa dan bijak ?

apakah anak bontot selalu MANJA (bkn mandi jarang ya)?

wat do u think?
Life is about living...