Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Curhat Kamu  (Read 282573 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline 53121f4n71

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.111
  • Reputasi: 95
  • Gender: Female
  • semoga semua makhluk berbahagia
Re: Curhat Kamu
« Reply #810 on: 10 November 2009, 10:57:02 AM »
mau curhattt...
hr sabtu kmrn gw ktmu ko2 angkat gw, trnyt dia datang bersama ortu nya...
bokapnya bs ngebaca org gitu, jd bokapnya tau gt gw br putus....
setelah itu bokapnya ngebaca ttg hubungan gw, ttg sifat mantan gw, dan emang bener... tp tiba2 bokapnya blg sesuatu ttg mantan gw yg bikin gw shock... gw sulit percaya hal yg satu itu, ya pokoknya ke arah negatif lah... hufff....
this too will pass

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Curhat Kamu
« Reply #811 on: 10 November 2009, 04:15:58 PM »
arah negatif? maksudnya :-?
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #812 on: 10 November 2009, 04:27:11 PM »
maybe yanti tidak ingin publish hal negatif tadi, makanya hanya tulis arah negatif. biarin aja .. :D
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Curhat Kamu
« Reply #813 on: 10 November 2009, 04:33:28 PM »
mau curhattt...
hr sabtu kmrn gw ktmu ko2 angkat gw, trnyt dia datang bersama ortu nya...
bokapnya bs ngebaca org gitu, jd bokapnya tau gt gw br putus....
setelah itu bokapnya ngebaca ttg hubungan gw, ttg sifat mantan gw, dan emang bener... tp tiba2 bokapnya blg sesuatu ttg mantan gw yg bikin gw shock... gw sulit percaya hal yg satu itu, ya pokoknya ke arah negatif lah... hufff....

kalo gitu saran aja deh........

luangkan waktu bersama teman2 ;D
i'm just a mammal with troubled soul



Offline 53121f4n71

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.111
  • Reputasi: 95
  • Gender: Female
  • semoga semua makhluk berbahagia
Re: Curhat Kamu
« Reply #814 on: 14 November 2009, 08:07:32 PM »
 [at]  hatred...
iya, udah lebih luangin waktu ama temen2... tp msh aja nih kepikiran
hiks2
this too will pass

Offline fanimanise

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 15
  • Reputasi: 2
  • Gender: Female
  • Hanya satu buku yg patut dibaca: HATI
Re: Curhat Kamu
« Reply #815 on: 15 November 2009, 08:13:38 PM »
Minggu-minggu ini terasa sediiiih deh buat gue.. dunia terasa hambar, kering kerontang, mo kiamat.. boring banget, kenapa yaaaa...? Apa yang harus aku lakukan untuk mewarnai kembali duniaku yang memutih ini.. hik hiks!  :'(  :'(  :'(

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.115
  • Reputasi: 128
Re: Curhat Kamu
« Reply #816 on: 15 November 2009, 08:33:09 PM »
Minggu-minggu ini terasa sediiiih deh buat gue.. dunia terasa hambar, kering kerontang, mo kiamat.. boring banget, kenapa yaaaa...? Apa yang harus aku lakukan untuk mewarnai kembali duniaku yang memutih ini.. hik hiks!  :'(  :'(  :'(
cat rambut sajah, warna merah agar gak memutih .....
Samma Vayama

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.115
  • Reputasi: 128
Re: Curhat Kamu
« Reply #817 on: 15 November 2009, 08:35:19 PM »
udah gak kangeen -kangenan???
Samma Vayama

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Curhat Kamu
« Reply #818 on: 16 November 2009, 12:03:16 PM »
Minggu-minggu ini terasa sediiiih deh buat gue.. dunia terasa hambar, kering kerontang, mo kiamat.. boring banget, kenapa yaaaa...? Apa yang harus aku lakukan untuk mewarnai kembali duniaku yang memutih ini.. hik hiks!  :'(  :'(  :'(

akan lebih terasa ringan kalau menceritakan semua kesedihannya................

(siap mendengar.....=)) )
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Curhat Kamu
« Reply #819 on: 06 December 2009, 04:50:30 PM »
Ini Tikus hampir gw bunuh..... (ini korban Tikus asli yg gw photo lho....)

Tikus kalau udah masuk kerumah, biasanya lahhh merusak dan mengigit makanan...

Udah gw uber2... dia akhirnya masuk kedlm kamar mandi.... nah gw semprot baygon...
tunggu 1 jam.... kemudian ambil sapu dan kain tebal (keset)... masuk ke dlm kamar mandi...

Trus, gw buat di cape dehhhh dgn sapu... akhirnya bisa menangkapnya dari menahan buntutnya dgn kain tebal.... ahhh akhirnya dia tertangkap dan gw ngungsiin dia jauh2.....gw lempar disemberangan kali sono...

Untunglah dia tak gw BUNUH.............(maksudnya untunglah gw tidak melakukan pembunuhan)

Ada solusi lebih bagus... share dunnggg....  ;D ;D ;D
« Last Edit: 06 December 2009, 05:03:55 PM by johan3000 »
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #820 on: 06 December 2009, 05:05:54 PM »
cegah agar gak masuk rumah..
coba cek deh.. dari mana tikus itu masuk..
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.115
  • Reputasi: 128
Re: Curhat Kamu
« Reply #821 on: 06 December 2009, 05:37:55 PM »
piara ucing
Samma Vayama

Offline pannadevi

  • Samaneri
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.960
  • Reputasi: 103
  • Gender: Female
Re: Curhat Kamu
« Reply #822 on: 13 December 2009, 11:56:52 PM »
Ini Tikus hampir gw bunuh..... (ini korban Tikus asli yg gw photo lho....)

Tikus kalau udah masuk kerumah, biasanya lahhh merusak dan mengigit makanan...

Udah gw uber2... dia akhirnya masuk kedlm kamar mandi.... nah gw semprot baygon...
tunggu 1 jam.... kemudian ambil sapu dan kain tebal (keset)... masuk ke dlm kamar mandi...

Trus, gw buat di cape dehhhh dgn sapu... akhirnya bisa menangkapnya dari menahan buntutnya dgn kain tebal.... ahhh akhirnya dia tertangkap dan gw ngungsiin dia jauh2.....gw lempar disemberangan kali sono...

Untunglah dia tak gw BUNUH.............(maksudnya untunglah gw tidak melakukan pembunuhan)

Ada solusi lebih bagus... share dunnggg....  ;D ;D ;D

coba nanya ke toko obat yg jual obat2an dari bahan dasar ular...kayaknya dg mengolesi minyaknya ato apanya ditempat2 yg sering dilewati tikus akan membuat tikus takut, baunya tajam sekali wlu jauh mereka udah tahu...

Offline wiithink

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.630
  • Reputasi: 32
  • Gender: Female
Re: Curhat Kamu
« Reply #823 on: 14 December 2009, 12:26:58 AM »

coba nanya ke toko obat yg jual obat2an dari bahan dasar ular...kayaknya dg mengolesi minyaknya ato apanya ditempat2 yg sering dilewati tikus akan membuat tikus takut, baunya tajam sekali wlu jauh mereka udah tahu...

maksudnya dari bahan dasar ular?
kalo baunya tajam, kita juga kebauan donk??

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #824 on: 14 December 2009, 08:19:11 AM »
empedu ular ??