Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Curhat Kamu  (Read 282660 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline vathena

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 910
  • Reputasi: 41
  • Gender: Female
  • where there is a hatred , let us sow love
Re: Curhat Kamu
« Reply #300 on: 04 May 2009, 05:55:33 PM »
mamanyaaaa . . haha . . dulu mama gw juga jadi korbannya . . nyahahaha . .
sis udah punya anak yach ?
Keep the torch of Dhamma alight! Let it shine brightly in your daily life. Always remember, Dhamma is not an escape. It is an art of living , living in peace and harmony with oneself and also with all others. Hence, try to live a Dhamma life.

Offline Shining Moon

  • Sebelumnya: Yuri-chan, Yuliani Kurniawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.148
  • Reputasi: 131
Re: Curhat Kamu
« Reply #301 on: 04 May 2009, 07:06:50 PM »
Dua pat...ganteng2:P:P
Life is beautiful, let's rock and roll..

Offline aitristina

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.758
  • Reputasi: 52
  • Gender: Female
  • every1 is #1...
Re: Curhat Kamu
« Reply #302 on: 05 May 2009, 08:54:32 PM »
hikz...bingung ni

g resign 11  hari lebih awal dr seharusnya yaitu 5 april 2009, sesuai instr manager purch gue, lantaran dia enek liat muka gue lama2, lagian kompie g dh diboikot org lain, en ker dh serah terima ke admin gue...dengan iming2 gaji gue akan dibayar tetep hingga 16 april, artinya setngh bulan gaji.

ok...g dapet janji manager purch n HRD...katanya awal mei akan ditrnsfr.

Tunggu punya tunggu .... hingga awal mei g cek ke atm..gak masuk juga..g lsg email mrk...dpt jwbn akan diproses...

ada keraguan, mngkn mereka melalaikan kewajiban mrk utk byr gaji gue, mentang2 g dh resign lama...

gmn baiknya gue...gak rela gue lepasin apa yg hrsnya jd hak gue...

g bertekad akan hub via telp lsg sete;lah 1 mgg ...g gak akan mau diremehin mrk begitu aja...kalo perlu g lapor ke koran...

bgmn mnrt kalian?

Life is about living...

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #303 on: 05 May 2009, 08:57:20 PM »
tunggu 1 minggu lagi deh sis..
setelah itu baru dilihat lagi..
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline aitristina

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.758
  • Reputasi: 52
  • Gender: Female
  • every1 is #1...
Re: Curhat Kamu
« Reply #304 on: 05 May 2009, 09:00:04 PM »
hmm ...yahhh

thx bro

tunggu 1 minggu lagi deh sis..
setelah itu baru dilihat lagi..

Life is about living...

Offline Shining Moon

  • Sebelumnya: Yuri-chan, Yuliani Kurniawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.148
  • Reputasi: 131
Re: Curhat Kamu
« Reply #305 on: 05 May 2009, 10:06:41 PM »
Nana, boleh tau kamu resign secara sukarela atau dipaksa utk resign? Kalo resign sukarela, sptnya perusahaan ga wajib bayar setengah bulan gaji setelah kamu resign...(tergantung kebijakan masing2 perusahaan sih). Tapi, kamu kok bilang resign lebih awal, maksudnya apaan sih? Apa kamu mutusin kontrak atau gimana?
Life is beautiful, let's rock and roll..

Offline aitristina

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.758
  • Reputasi: 52
  • Gender: Female
  • every1 is #1...
Re: Curhat Kamu
« Reply #306 on: 06 May 2009, 10:14:01 AM »
gene yul...g probation 6 bln...

nah terakhir sebelum resign emng ada hal gak enak, gontok2an g ama bos g...

so akhrnya bos g mutusin, g gak lewat probation en diresign deh...nah krn gue dah ga ada ker en kompie juga dh dipinjem org, pas g izin buat interview dia blg ya udh g gak ush masuk lage tapi gaji gue tetep sampe tgl 16 april psti dibyr..

getu lo
Nana, boleh tau kamu resign secara sukarela atau dipaksa utk resign? Kalo resign sukarela, sptnya perusahaan ga wajib bayar setengah bulan gaji setelah kamu resign...(tergantung kebijakan masing2 perusahaan sih). Tapi, kamu kok bilang resign lebih awal, maksudnya apaan sih? Apa kamu mutusin kontrak atau gimana?
Life is about living...

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Curhat Kamu
« Reply #307 on: 06 May 2009, 05:52:27 PM »
gene yul...g probation 6 bln...

nah terakhir sebelum resign emng ada hal gak enak, gontok2an g ama bos g...

so akhrnya bos g mutusin, g gak lewat probation en diresign deh...nah krn gue dah ga ada ker en kompie juga dh dipinjem org, pas g izin buat interview dia blg ya udh g gak ush masuk lage tapi gaji gue tetep sampe tgl 16 april psti dibyr..

getu lo
Nana, boleh tau kamu resign secara sukarela atau dipaksa utk resign? Kalo resign sukarela, sptnya perusahaan ga wajib bayar setengah bulan gaji setelah kamu resign...(tergantung kebijakan masing2 perusahaan sih). Tapi, kamu kok bilang resign lebih awal, maksudnya apaan sih? Apa kamu mutusin kontrak atau gimana?

Oprah yg dulunya menjadi reporter malam (jam sepi)...
dikatakan bosnya nama tsb ngak bagus... lebih cocok nama suzi,
dan rambutnya juga di permak supaya lebih pas utk siaran berita...

Ternyata hal tsb tidak berhasil... Oprah merasa bukan menjadi dirinya...
suatu saat dia mendpt kesempatan sejenis Talk Show... nah saat itulah
dia tau bahwa (bisikan hatinya mengatakan) ini lah dimana saya akan terasa seperti dirumah sendiri (nyaman dgn pekerjaan tsb)....

So listen to your heart.... and be a wonderful, successful person...

Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline vathena

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 910
  • Reputasi: 41
  • Gender: Female
  • where there is a hatred , let us sow love
Re: Curhat Kamu
« Reply #308 on: 06 May 2009, 06:03:25 PM »
bagus tuch nasihat ko 3ribu .
listen to your heart when it's calling for you .
Keep the torch of Dhamma alight! Let it shine brightly in your daily life. Always remember, Dhamma is not an escape. It is an art of living , living in peace and harmony with oneself and also with all others. Hence, try to live a Dhamma life.

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Curhat Kamu
« Reply #309 on: 06 May 2009, 06:28:07 PM »
Sering kita melihat kesuksesan seseorang....wahhhh (hebat),

tetapi dibalik itu bertapa banyak juga kesulitan, kegagalan
yg telah ditempuhnya.. penolakan demi penolakan,...
sampai2 juga orang dekat mengatakan itu tidak akan berhasil....

Jadi kegagalan adalah jalan menuju kesuksesan....

kalau kali ini anda gagal... berarti anda selangkah lebih dekat
menuju kesuksesan....

Apakah begitu?...
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline vathena

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 910
  • Reputasi: 41
  • Gender: Female
  • where there is a hatred , let us sow love
Re: Curhat Kamu
« Reply #310 on: 06 May 2009, 06:40:40 PM »
jangan karena gagal lantas kita langsung down ,
sebab kegagalan bukan kartu mati .
kegagalan adalah kunci keberhasilan ini kadang disalahartikan (seperti bbrp teman aye) ,
sebenarnya bukan harus gagal dulu baru bisa berhasil ,
kegagalan harus dijadikan motivasi bagi kita sendiri untuk mencoba lagi dan menghindari / memperbaiki apa yang membuat kita gagal dulunya .

PS : IMO

hohoho
Keep the torch of Dhamma alight! Let it shine brightly in your daily life. Always remember, Dhamma is not an escape. It is an art of living , living in peace and harmony with oneself and also with all others. Hence, try to live a Dhamma life.

Offline aitristina

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.758
  • Reputasi: 52
  • Gender: Female
  • every1 is #1...
Re: Curhat Kamu
« Reply #311 on: 06 May 2009, 08:27:37 PM »
g tau intinya ksh motivasi ke gue...tapi gak menjawab pertanyaan gue tentang gaji yg hrsnya hak gue tapi gak dibayar...
:D
gene yul...g probation 6 bln...

nah terakhir sebelum resign emng ada hal gak enak, gontok2an g ama bos g...

so akhrnya bos g mutusin, g gak lewat probation en diresign deh...nah krn gue dah ga ada ker en kompie juga dh dipinjem org, pas g izin buat interview dia blg ya udh g gak ush masuk lage tapi gaji gue tetep sampe tgl 16 april psti dibyr..

getu lo
Nana, boleh tau kamu resign secara sukarela atau dipaksa utk resign? Kalo resign sukarela, sptnya perusahaan ga wajib bayar setengah bulan gaji setelah kamu resign...(tergantung kebijakan masing2 perusahaan sih). Tapi, kamu kok bilang resign lebih awal, maksudnya apaan sih? Apa kamu mutusin kontrak atau gimana?

Oprah yg dulunya menjadi reporter malam (jam sepi)...
dikatakan bosnya nama tsb ngak bagus... lebih cocok nama suzi,
dan rambutnya juga di permak supaya lebih pas utk siaran berita...

Ternyata hal tsb tidak berhasil... Oprah merasa bukan menjadi dirinya...
suatu saat dia mendpt kesempatan sejenis Talk Show... nah saat itulah
dia tau bahwa (bisikan hatinya mengatakan) ini lah dimana saya akan terasa seperti dirumah sendiri (nyaman dgn pekerjaan tsb)....

So listen to your heart.... and be a wonderful, successful person...


Life is about living...

Offline aitristina

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.758
  • Reputasi: 52
  • Gender: Female
  • every1 is #1...
Re: Curhat Kamu
« Reply #312 on: 06 May 2009, 08:33:05 PM »
se7...

g gak merasa "jatuh"

walau seisi dunia...bahkan ortu gue mencemooh gue n menjatuhkan serta gak prnh percaya dgn kemampuan kerja gue...

g akan tetap "stand stil" no 1 would let me down...

keep searchin the best!

Sering kita melihat kesuksesan seseorang....wahhhh (hebat),

tetapi dibalik itu bertapa banyak juga kesulitan, kegagalan
yg telah ditempuhnya.. penolakan demi penolakan,...
sampai2 juga orang dekat mengatakan itu tidak akan berhasil....

Jadi kegagalan adalah jalan menuju kesuksesan....

kalau kali ini anda gagal... berarti anda selangkah lebih dekat
menuju kesuksesan....

Apakah begitu?...
Life is about living...

Offline aitristina

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.758
  • Reputasi: 52
  • Gender: Female
  • every1 is #1...
Re: Curhat Kamu
« Reply #313 on: 06 May 2009, 08:34:08 PM »
could ur heart be wrong, and always true?

bagus tuch nasihat ko 3ribu .
listen to your heart when it's calling for you .
Life is about living...

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Curhat Kamu
« Reply #314 on: 07 May 2009, 09:11:27 AM »
Quote
g tau intinya ksh motivasi ke gue...tapi gak menjawab pertanyaan gue
tentang gaji yg hrsnya hak gue tapi gak dibayar...

Sesuai yg dijanjikan management, anda berhak menagihnya...
Tunjukan sikap pantang menyerah, tetapi tetap hormat dan sopan pada mereka..

Bila jawaban manager menurut anda kurang puas, saatnya menghadap ke bos...
pakailah kata2 positif dan sikap positif sewaktu menagih...

Semua permasalahan adalah membuat kita tumbuh lebih kuat...
Dalam hal ini sis sedang mempelajarin seluk beluk menagih duit.... (dibaca TAMBAH ILMU)

semoga berhasil...
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya