Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Survey umur :D  (Read 99467 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline Kang_Asep

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 528
  • Reputasi: -14
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Survey umur :D
« Reply #390 on: 15 October 2011, 03:45:22 PM »
33 tahun

Offline clover_lover

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 19
  • Reputasi: 0
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Survey umur :D
« Reply #391 on: 15 October 2011, 05:42:38 PM »
yah seperti yang dibilang mas tidar..
sering2 posting di DC, jangan buat member baru 2 hari, kaga post lagi..

ooo...^^
hahahahhahah
ic..ic...

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Survey umur :D
« Reply #392 on: 15 October 2011, 09:27:17 PM »
BTW, cuma mau tau aja, aliran cc apa ya??
T ato M??
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline mansel18

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 8
  • Reputasi: 0
  • namo buddhaya ..
Re: Survey umur :D
« Reply #393 on: 31 October 2011, 08:12:09 PM »
wah, klo saya sih baru 18 tahun..
hehe..
masi muda yah..
-Tubuh ini benar-benar rapuh, sarang penyakit dan mudah membusuk. Tumpukan yang menjijikkan ini akan hancur berkeping-keping. Sesungguhnya, kehidupan ini akan berakhir dengan kematian. - Dhammapada 148

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Survey umur :D
« Reply #394 on: 31 October 2011, 08:31:40 PM »
wah, klo saya sih baru 18 tahun..
hehe..
masi muda yah..
saya baru 16...
 :( :( :(
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline paulus.chandra

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 3
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Survey umur :D
« Reply #395 on: 17 December 2011, 05:19:47 PM »
31 tahun    :o

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Survey umur :D
« Reply #396 on: 17 December 2011, 09:29:16 PM »
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline halo

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 7
  • Reputasi: 0
  • Gender: Female
  • sabbe satta bhavantu sukkhitata
Re: Survey umur :D
« Reply #397 on: 16 March 2012, 03:06:05 PM »
namo buddhaya  _/\_

saya 20 tahun  ;D
nice to meet you

Offline metta.cici

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 2
  • Reputasi: 0
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Survey umur :D
« Reply #398 on: 22 June 2012, 01:44:25 AM »
Saya lahir tahun '94
jadi umur berapa yak? haha.

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Survey umur :D
« Reply #399 on: 23 June 2012, 11:33:59 AM »
Saya lahir tahun '94
jadi umur berapa yak? haha.
umur 49. :))
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline juanpedro

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 949
  • Reputasi: 48
  • Gender: Male
Re: Survey umur :D
« Reply #400 on: 25 June 2012, 06:15:44 AM »
ane 23  :whistle:

cc hema berapa?  ^-^

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Survey umur :D
« Reply #401 on: 28 June 2012, 12:11:48 PM »
ane 23  :whistle:

cc hema berapa?  ^-^
masih lebih muda setaon.. yes.yess....  8)
Spoiler: ShowHide
23 apa 3.....2 om?? ;D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline juanpedro

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 949
  • Reputasi: 48
  • Gender: Male
Re: Survey umur :D
« Reply #402 on: 29 June 2012, 10:31:38 PM »
masih lebih muda setaon.. yes.yess....  8)

waaaaaah  ;D

Spoiler: ShowHide
23 apa 3.....2 om?? ;D


perlu ane scan akta kelahiran wat bukti nda?  :))

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Survey umur :D
« Reply #403 on: 30 June 2012, 02:51:51 PM »
waaaaaah  ;D

perlu ane scan akta kelahiran wat bukti nda?  :))
iya mana?? :P
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline juanpedro

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 949
  • Reputasi: 48
  • Gender: Male
Re: Survey umur :D
« Reply #404 on: 30 June 2012, 10:08:44 PM »
iya mana?? :P

aduh kena makan omongan sendiri  :hammer:

gimana kalo cc ehipassiko (baca:maen ke rumah)?  ^-^