Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Survey umur :D  (Read 91829 times)

0 Members and 5 Guests are viewing this topic.

Offline jin mabok

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 174
  • Reputasi: 7
  • Gender: Male
Re: Survey umur :D
« Reply #195 on: 06 May 2010, 06:25:21 PM »
^
^
jadi gag percaya nih?  :'(  :'(

Offline jin mabok

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 174
  • Reputasi: 7
  • Gender: Male
Re: Survey umur :D
« Reply #196 on: 06 May 2010, 06:26:25 PM »
numpang nanya.
ada apa dg umur 14?  ^-^  ^-^

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Survey umur :D
« Reply #197 on: 06 May 2010, 06:45:33 PM »
numpang nanya.
ada apa dg umur 14?  ^-^  ^-^

kalau benar berarti ini jim ya paling HIJAU dehhh
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Brado

  • Sebelumnya: Lokkhitacaro
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.645
  • Reputasi: 67
Re: Survey umur :D
« Reply #198 on: 06 May 2010, 08:30:55 PM »
Giliran survei umur.. pada melanggar sila deh.. aku bertekad untuk melatih diri menghindari ucapan yang tidak benar..  ^-^

Offline jin mabok

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 174
  • Reputasi: 7
  • Gender: Male
Re: Survey umur :D
« Reply #199 on: 06 May 2010, 10:10:33 PM »
Giliran survei umur.. pada melanggar sila deh.. aku bertekad untuk melatih diri menghindari ucapan yang tidak benar..  ^-^

apa yg aneh dg usia saya?
apakah ini forum khusus org dewasa?  ^:)^  ^:)^
saya bener bener berusia 14 taon kok.
bsk pngumuman llus ato gag ke SMA.

Offline eew

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 179
  • Reputasi: 7
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Survey umur :D
« Reply #200 on: 06 May 2010, 10:56:51 PM »
Giliran survei umur.. pada melanggar sila deh.. aku bertekad untuk melatih diri menghindari ucapan yang tidak benar..  ^-^


apa yg aneh dg usia saya?
apakah ini forum khusus org dewasa?  ^:)^  ^:)^
saya bener bener berusia 14 taon kok.
bsk pngumuman llus ato gag ke SMA.


umur kok dipermasalahin.. ya gak ?? ;D

tetep welcome bro..

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Survey umur :D
« Reply #201 on: 06 May 2010, 11:27:47 PM »
Giliran survei umur.. pada melanggar sila deh.. aku bertekad untuk melatih diri menghindari ucapan yang tidak benar..  ^-^

apa yg aneh dg usia saya?
apakah ini forum khusus org dewasa?  ^:)^  ^:)^
saya bener bener berusia 14 taon kok.
bsk pngumuman llus ato gag ke SMA.
Percaya .... percaya  ;D

tidak masalah dgn umur .... silakan tetap gabung di sini  :)
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline bangun _pw

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 673
  • Reputasi: 49
  • Gender: Male
  • ehm..
Re: Survey umur :D
« Reply #202 on: 07 May 2010, 12:02:32 AM »
taun 86
[/move]sayonara all
"semoga semua makhluk hidup berbahagia"

Offline jin mabok

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 174
  • Reputasi: 7
  • Gender: Male
Re: Survey umur :D
« Reply #203 on: 07 May 2010, 08:52:11 AM »
Giliran survei umur.. pada melanggar sila deh.. aku bertekad untuk melatih diri menghindari ucapan yang tidak benar..  ^-^


apa yg aneh dg usia saya?
apakah ini forum khusus org dewasa?  ^:)^  ^:)^
saya bener bener berusia 14 taon kok.
bsk pngumuman llus ato gag ke SMA.


umur kok dipermasalahin.. ya gak ?? ;D

tetep welcome bro..

Giliran survei umur.. pada melanggar sila deh.. aku bertekad untuk melatih diri menghindari ucapan yang tidak benar..  ^-^

apa yg aneh dg usia saya?
apakah ini forum khusus org dewasa?  ^:)^  ^:)^
saya bener bener berusia 14 taon kok.
bsk pngumuman llus ato gag ke SMA.
Percaya .... percaya  ;D

tidak masalah dgn umur .... silakan tetap gabung di sini  :)

trimakasih  :lotus:
jadi gppa yah?

 _/\_

taun 86
[/move]sayonara all
kok sayonara? emg mau pindah alam yah?
pindah ke alam jin aja. bareng saya  :jempol:  :jempol:

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Survey umur :D
« Reply #204 on: 07 May 2010, 09:00:30 AM »
14 abad bukan 14 thn :))


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline jin mabok

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 174
  • Reputasi: 7
  • Gender: Male
Re: Survey umur :D
« Reply #205 on: 07 May 2010, 09:05:16 AM »

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Survey umur :D
« Reply #206 on: 07 May 2010, 09:31:04 AM »
apa yg aneh dg usia saya?
apakah ini forum khusus org dewasa?  ^:)^  ^:)^
saya bener bener berusia 14 taon kok.
bsk pngumuman llus ato gag ke SMA.
how did u know DC??

Offline jin mabok

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 174
  • Reputasi: 7
  • Gender: Male
Re: Survey umur :D
« Reply #207 on: 07 May 2010, 09:42:46 AM »
apa yg aneh dg usia saya?
apakah ini forum khusus org dewasa?  ^:)^  ^:)^
saya bener bener berusia 14 taon kok.
bsk pngumuman llus ato gag ke SMA.
how did u know DC??

ceritanya agak panjang sih.
ada hub nya ma gempa 30 sept d sumbar dl  :'(  :'(
mw di critain?

Offline Shining Moon

  • Sebelumnya: Yuri-chan, Yuliani Kurniawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.148
  • Reputasi: 131
Re: Survey umur :D
« Reply #208 on: 07 May 2010, 09:46:29 AM »
buka thread baru aja, biar org lain sudi mampir en bc2
Life is beautiful, let's rock and roll..

Offline jin mabok

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 174
  • Reputasi: 7
  • Gender: Male
Re: Survey umur :D
« Reply #209 on: 07 May 2010, 09:59:24 AM »
buka thread baru?
wah, jadi maluu  :-[  :-[
sblmnya di sini ada thread khusus 'gmn bisa bergabung dg DC' gag?
klo ada, saya post di situ aja

 _/\_