Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Survey umur :D  (Read 100103 times)

0 Members and 5 Guests are viewing this topic.

Offline williamhalim

  • Sebelumnya: willibordus
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.870
  • Reputasi: 134
  • Gender: Male
Re: Survey umur :D
« Reply #90 on: 31 August 2009, 11:20:31 AM »
pokoknya gue rank#3 tertua deh di forum ini

no 1 dan 2 nya siapa?

::
Walaupun seseorang dapat menaklukkan beribu-ribu musuh dalam beribu kali pertempuran, namun sesungguhnya penakluk terbesar adalah orang yang dapat menaklukkan dirinya sendiri (Dhammapada 103)

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.383
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Survey umur :D
« Reply #91 on: 31 August 2009, 11:23:57 AM »
Pak Hud dan Romo Cunda?
There is no place like 127.0.0.1

Offline indera_9

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 206
  • Reputasi: 24
  • Gender: Male
  • ......
Re: Survey umur :D
« Reply #92 on: 31 August 2009, 12:32:19 PM »
Umur ? Berapapun umurnya yang penting semangatnya masih muda  ;D
Hatred doesn't cease through hatred at anytime. Hatred ceases through love. This is the unalterable law

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Survey umur :D
« Reply #93 on: 31 August 2009, 11:10:32 PM »
w muslim w gabung sini gara2 suka nonton daai tv khususnya sinetronya

Salam kenal n Welcome .... Heru setyo
silakan ke Forum perkenalan dulu http://dhammacitta.org/forum/index.php/board,12.0.html
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline flobuddhist

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 7
  • Reputasi: 0
Re: Survey umur :D
« Reply #94 on: 08 November 2009, 09:32:41 PM »
((8x8) bagi ((20x(5x2)):100))-9=.........
That's my Age

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: Survey umur :D
« Reply #95 on: 08 November 2009, 11:10:29 PM »
((8x8) bagi ((20x(5x2)):100))-9=.........
That's my Age

:o :o :o
72 :o

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Survey umur :D
« Reply #96 on: 08 November 2009, 11:15:17 PM »
23

((8x8) / ((20x(5x2)):100))-9
64 / (200:100) - 9
32 - 9

lagian pada thread single buddhis, sudah dikatakan kelahiran 86, jadi sudah pasti umur 23
gak perlu liat itungannya udah tau sendiri =))

Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline 9TL`iu

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 14
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
Re: Survey umur :D
« Reply #97 on: 01 December 2009, 12:26:25 PM »
20 taon dan mo 21. da kepala dua nie. T_T

 _/\_
I'm Just the ordinary people who's looking for the truth of life...

Offline aditya

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 173
  • Reputasi: 16
Re: Survey umur :D
« Reply #98 on: 01 December 2009, 03:58:07 PM »
Pak Hud dan Romo Cunda?
Bro medho ranking brp?

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.074
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: Survey umur :D
« Reply #99 on: 01 December 2009, 04:49:29 PM »
Salam kenal heru..

kalau I kadang kala disangka masih mahasiswa. Mungkin karena udah pernah operasi.....amandel, maksudnya.

Tampangnya masih kayak mahasiswi semester 5 koq, harusnya dulu masuk DC jangan ngaku2 kalau uda meni**h, biar pada suruh nebak di kopdar :P

Offline jimmykei

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 168
  • Reputasi: 11
  • Gender: Male
  • Semoga Semua Makhluk Berbahagia, Sadhu3x
Re: Survey umur :D
« Reply #100 on: 01 December 2009, 05:05:04 PM »
i'm 21, i*s*a a*l*h ampe 22

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.074
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: Survey umur :D
« Reply #101 on: 01 December 2009, 05:08:51 PM »
 [at] Yuri-chan: btw, di untar ada senior gw yang usianya uda kepala 3 lo, 35 kalau gak salah, sekarang semester 5, kuliahnya setelah uda punya duit.

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Survey umur :D
« Reply #102 on: 01 December 2009, 09:33:00 PM »
Salam kenal heru..

kalau I kadang kala disangka masih mahasiswa. Mungkin karena udah pernah operasi.....amandel, maksudnya.

Tampangnya masih kayak mahasiswi semester 5 koq, harusnya dulu masuk DC jangan ngaku2 kalau uda meni**h, biar pada suruh nebak di kopdar :P
Ntar kalo digoda Sacheng, ..... gimana  ^-^
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.074
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: Survey umur :D
« Reply #103 on: 01 December 2009, 09:39:52 PM »
Bukannya sacheng sudah tidak memiliki ketertarikan kepada lawan jenis??? :P *peace sacheng*

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Survey umur :D
« Reply #104 on: 01 December 2009, 09:59:26 PM »
Bukannya sacheng sudah tidak memiliki ketertarikan kepada lawan jenis??? :P *peace sacheng*
Ssssttt .....  :-$ :-$ :-$
dia ac-dc  :hammer:
udah aaahk Oot molo ......  ;D
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....