Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Survey umur :D  (Read 100241 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: Survey umur :D
« Reply #45 on: 07 June 2009, 06:38:26 PM »
79

 :-[ :-[ :-[

Offline Adrian

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 48
  • Reputasi: 9
  • Gender: Male
Re: Survey umur :D
« Reply #46 on: 07 June 2009, 07:41:22 PM »
Aye umurnya 21 tahun hampir 22 tahun.hehehehe ^-^ ^-^ ^-^

Offline Lifa

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 46
  • Reputasi: 1
  • Gender: Female
Re: Survey umur :D
« Reply #47 on: 07 June 2009, 08:52:21 PM »
Haduh kayakna Lifa yang palngkecil ya!!!!!!!!
Ini jujur loch.......
Umur Lifa baru jalan 17 taon
dikit lagi Sweetseventeen

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Survey umur :D
« Reply #48 on: 07 June 2009, 09:22:45 PM »
Hi Hi Lifa, ada facebook gak? :whistle:
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Survey umur :D
« Reply #49 on: 07 June 2009, 10:04:54 PM »
Hi Hi Lifa, ada facebook gak? :whistle:
:hammer: keduluan nich :hammer:
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline GandalfTheElder

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.480
  • Reputasi: 75
  • Gender: Male
  • Exactly who we are is just enough (C. Underwood)
Re: Survey umur :D
« Reply #50 on: 07 June 2009, 10:23:20 PM »
20 tahun... weksss... kepala dua udahan...

 _/\_
The Siddha Wanderer
Theravada is my root. This is the body of my practice.... It [Tibetan Buddhism]has given me my Compassion practice. Vajrayana is my thunder, my power. This is the heart of my practice..True wisdom is simple and full of lightness and humor. Zen is my no-self (??). This is the soul of my practice.

Offline sakura

  • Teman
  • **
  • Posts: 54
  • Reputasi: 6
  • Gender: Male
Re: Survey umur :D
« Reply #51 on: 07 June 2009, 10:43:43 PM »
survey umur ???, emang mo ada rencana operasi plastik yah ?
kalo bisa plastiknya jgn yang bekas ember sama kaleng cat yah.
kalo geetu saya daftar
43 aja dah

Offline Lifa

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 46
  • Reputasi: 1
  • Gender: Female
Re: Survey umur :D
« Reply #52 on: 07 June 2009, 11:41:43 PM »
Lifa nggak ada facebook :P

Kan Lifa gaptek :'(

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Survey umur :D
« Reply #53 on: 07 June 2009, 11:49:49 PM »
survey umur ???, emang mo ada rencana operasi plastik yah ?
kalo bisa plastiknya jgn yang bekas ember sama kaleng cat yah.
kalo geetu saya daftar
43 aja dah

wat... kura kura dah 43 :o ...

sujud ^:)^
i'm just a mammal with troubled soul



Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Survey umur :D
« Reply #54 on: 08 June 2009, 12:43:58 AM »
Lifa nggak ada facebook :P

Kan Lifa gaptek :'(

Walaupun masih belum pengalaman,
mau lho gw bikinin.... habis.....

atau mau yg lebih berpengalaman ?

kalau sacheng masih diterima gak?
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Survey umur :D
« Reply #55 on: 08 June 2009, 12:46:22 AM »
79

 :-[ :-[ :-[

tua2 keladi, makin tua makin jadi...

kelapa tua banyak santannya....
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Lex Chan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.434
  • Reputasi: 134
  • Gender: Male
  • Love everybody, not every body...
Re: Survey umur :D
« Reply #56 on: 08 June 2009, 01:19:35 AM »
ada apa nih panggil kura2? ^-^

aye bulan depan umur 26..

survey umur ???, emang mo ada rencana operasi plastik yah ?
kalo bisa plastiknya jgn yang bekas ember sama kaleng cat yah.
kalo geetu saya daftar
43 aja dah

wat... kura kura dah 43 :o ...

sujud ^:)^
“Give the world the best you have and you may get hurt. Give the world your best anyway”
-Mother Teresa-

Offline Mr. Bagus

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 349
  • Reputasi: 12
  • Gender: Male
  • Sedang Apa
Re: Survey umur :D
« Reply #57 on: 08 June 2009, 07:18:30 AM »
79

 :-[ :-[ :-[
mengagumkan..!! AWESOME !!  :o handal berdiskusi di Forum dunia Maya  ^:)^ (Ampun..padahal beda Jaman, kikikik :D )
padahal saya bentar lagi 32, asam garamnya saya masih kurang banyak, kebanyakan gula sih  :-[
:x Persepsi yang saya dapat dari pengalaman saya sendiri sebagai orang buta tidak bisa dibandingkan dengan orang yang melihat dengan terang. >:)<

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Survey umur :D
« Reply #58 on: 08 June 2009, 08:27:42 AM »
i'm just a mammal with troubled soul



Offline sakura

  • Teman
  • **
  • Posts: 54
  • Reputasi: 6
  • Gender: Male
Re: Survey umur :D
« Reply #59 on: 08 June 2009, 09:12:16 AM »
survey umur ???, emang mo ada rencana operasi plastik yah ?
kalo bisa plastiknya jgn yang bekas ember sama kaleng cat yah.
kalo geetu saya daftar
43 aja dah

wat... kura kura dah 43 :o ...

sujud ^:)^

itu asli loh, belum ditambah bonus dan dikurangi discount
perlu lihat pasprot apa ??
 8)  8)