Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: di Antara 2 pilihan  (Read 273003 times)

0 Members and 9 Guests are viewing this topic.

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #2490 on: 20 November 2011, 12:08:15 PM »
mobil donk..  ;D ;D
pilih baca komik atau novel??
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline DeNova

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.065
  • Reputasi: 106
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #2491 on: 20 November 2011, 12:46:14 PM »
dua2nya...

pilih baca komik pa main game
Life is must learning,  trying and never giving up to all problem that come to our life.
If life give you one hundred reason to beat you down then find one thousand reason to revive again and again.

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #2492 on: 20 November 2011, 12:58:59 PM »
dua2nya juga...

pilih pete atau jengkol??
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #2493 on: 20 November 2011, 01:26:45 PM »
pilih kamu aja :x =)) =)) bercanda loh :))
ga pilih semua

pilih jj siang apa malem hari?
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #2494 on: 20 November 2011, 02:17:40 PM »
pilih kamu aja :x =)) =)) bercanda loh :))
ga pilih semua

engga becanda juga gpp kok....
=)) =)) =))


pilih jj siang dong....

pilih mkn kari ato rendang??
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline DeNova

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.065
  • Reputasi: 106
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #2495 on: 20 November 2011, 03:27:09 PM »
rendang.... enak sih....

pilih nasi goreng pa nasi padang...
Life is must learning,  trying and never giving up to all problem that come to our life.
If life give you one hundred reason to beat you down then find one thousand reason to revive again and again.

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #2496 on: 20 November 2011, 04:30:43 PM »
engga becanda juga gpp kok....
=)) =)) =))


pilih jj siang dong....

pilih mkn kari ato rendang??
:x :hammer: =))

pilih nasi padanggggg :'(

pilih kentang apa telo goreng?
« Last Edit: 20 November 2011, 04:34:52 PM by Chen Hui Ling »
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #2497 on: 20 November 2011, 07:36:22 PM »
kentangnya digoreng atau direbus, atau dibuat sup??
telornya dadar atau mata kerbau??  :hammer: :hammer: :hammer:
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #2498 on: 20 November 2011, 07:58:54 PM »
dadar

pilih sandal apa sepatu?
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #2499 on: 20 November 2011, 08:20:41 PM »
ane belom jawab cc...
pilih dadar aja deh...
sama pilih sepatu...

pilih lagu barat atau mandarin??
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #2500 on: 20 November 2011, 08:29:15 PM »
ane belom jawab cc...
pilih dadar aja deh...
sama pilih sepatu...

pilih lagu barat atau mandarin??

baru nyadar kalo ternyata yg kujawab dadar tuh bkn pertanyaannya wkwkwk
telo itu ga sama dengan telor.. telo=ketela pohon

pilih mandarin

mau bobo apa belajar?
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #2501 on: 20 November 2011, 08:39:05 PM »
baru nyadar kalo ternyata yg kujawab dadar tuh bkn pertanyaannya wkwkwk
telo itu ga sama dengan telor.. telo=ketela pohon
oh, gitu toh...
saya kira salah tulis...  :)) :))

bobo...
wwkkwkwk...

pilih mie goreng atau kuah??
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #2502 on: 20 November 2011, 08:41:01 PM »
nyemek

pilih china apa hongkong?
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #2503 on: 20 November 2011, 08:43:17 PM »
nyemek

???

cina...
pilih amrik atau inggris??
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline DeNova

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.065
  • Reputasi: 106
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #2504 on: 20 November 2011, 08:46:14 PM »
amrik donk...

pilih dicuekin apa dicrewetin...
Life is must learning,  trying and never giving up to all problem that come to our life.
If life give you one hundred reason to beat you down then find one thousand reason to revive again and again.