Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: di Antara 2 pilihan  (Read 278920 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #2430 on: 13 November 2011, 01:24:22 PM »
sedang aja...

pilih yang ganteng atau yang setia??
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #2431 on: 13 November 2011, 03:37:51 PM »
setia

pilih original atau crispy? *edisiMbak2KFC?*
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #2432 on: 13 November 2011, 03:51:16 PM »
setia

pilih original atau crispy? *edisiMbak2KFC?*
crispy...
itu avatarnya cc hui ling digoreng crispy aja....

pilih ayam atau sapi??
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #2433 on: 13 November 2011, 07:20:36 PM »
crispy...
itu avatarnya cc hui ling digoreng crispy aja....
wani piro?? :hammer:

pilih ayam..

mau makan sini atau bawa pulang? *edisi mbak2 KFC*
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #2434 on: 13 November 2011, 08:25:59 PM »
wani piro?? :hammer:

??? ??? ???


bawa pulang...
sambel tomat ato cabe??
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #2435 on: 13 November 2011, 10:05:13 PM »
cabe aja mas wkwkwk

mau ganti nasi dengan kentang cuman tambah 5000 aja mungkin? *edisi mbak2 KFC* :))
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #2436 on: 13 November 2011, 11:07:21 PM »
nasi aja...
kata orang "belum kenyang kalo g ada nasi"....
paha atau dada ayam??
wkwkwk
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #2437 on: 14 November 2011, 12:03:46 PM »
dada aja wkwkwk

mau tambah sup atau kentang goreng mungkin? *edisi mbak2 KFC * wkwkwk
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #2438 on: 14 November 2011, 02:53:39 PM »
engga usah...
kentang buatan sendiri jauh lebih enak...
mau paket hemat atau paket special??
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #2439 on: 14 November 2011, 05:40:33 PM »
paket special aja

bahasa indonesia atau English? *edisi mesin ATM*
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #2440 on: 14 November 2011, 09:03:02 PM »
jepang ada??
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #2441 on: 14 November 2011, 10:32:42 PM »
ada, tapi ke jepang dulu sana wkwkwkwk

piliha aku ataau dirinya? ^-^ :)) wwkwk
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #2442 on: 14 November 2011, 10:49:10 PM »
dirinya...
kamu jelek...
wkwkwkwkwkwk...
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline DeNova

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.065
  • Reputasi: 106
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #2443 on: 15 November 2011, 04:00:53 PM »
To: will_i_am
Quote
pilih yang ganteng atau yang setia??
itu avatarnya cc hui ling digoreng crispy aja....
ciee... cieee. gag OL aja 2 hari udah "chayank-chayank an" iq... gimana yah  ^-^ ^-^ ^-^ ^-^
tuh udah dikasih sinyal ma dd chen
Quote
piliha aku ataau dirinya?   wwkwk
=> udah gag diterima aja malah dijawab....
Quote
dirinya...
kamu jelek...
wkwkwkwkwkwk...
=> Tulus beneran gag nih  ^-^ ^-^ ^-^ ^-^ yakin gag nyesel ???  ??? ???

pilih cash pa kredit ? (edisi beli barang).... :))
Life is must learning,  trying and never giving up to all problem that come to our life.
If life give you one hundred reason to beat you down then find one thousand reason to revive again and again.

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #2444 on: 15 November 2011, 04:47:08 PM »
nyicil...
pilih jagung atau singkong??
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_