//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Jubah Bhante  (Read 49449 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Jubah Bhante
« Reply #15 on: 03 September 2009, 04:46:06 PM »
mau donk 1 jubah, segera ditransfer yah sekarang..thanks
Perubahan rekening untuk penerimaan Jubah Bhante
BCA
8250061677
Felix Angkasa

Mau yang warna apa? biar saya cari di rumah dan besok sudah bisa mulai dikirimkan _/\_
Smile Forever :)

Offline satyabodhi

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 120
  • Reputasi: 9
  • Gender: Male
Re: Jubah Bhante
« Reply #16 on: 03 September 2009, 09:43:08 PM »
mau donk 1 jubah, segera ditransfer yah sekarang..thanks
Perubahan rekening untuk penerimaan Jubah Bhante
BCA
8250061677
Felix Angkasa

Mau yang warna apa? biar saya cari di rumah dan besok sudah bisa mulai dikirimkan _/\_

bro sudah ditransfer jam 14:44 hari ini, ke rek 8250061677 sebesar 300rb, utk warna terserah saja, tidak usah dikirim, tolong dibantu saja utk diberikan kepada anggota sangha setempat..Thanks.
Perbuatan itu baik,
Jika setelah dilakukan,
tidak menimbulkan penyesalan,
tapi membuahkan kegembiraan
dan kebahagiaan
Dhammapada : 68

Offline Yohan

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 30
  • Reputasi: 7
  • Gender: Male
Re: Jubah Bhante
« Reply #17 on: 03 September 2009, 10:36:22 PM »
Kesempatan berdana bagi umat yang ingin memberikan Jubah kepada Bhante dengan harga Special (Disubsidi oleh Team DhammaCitta Peduli). Dengan  harapan meringankan beban umat  untuk dapat ikut serta dalam memberikan Persembahan Jubah kepada Bhante.

Harga yang ditawarkan Rp. 280.000,- sampai dengan Rp. 300.000,- (Ongkos Kirim untuk diluar dari Medan ditanggung oleh Pihak Pembeli) Untuk wilayah medan, saya bersedia mengantarkannya langsung ke alamat pembeli.

Hasil keuntungan Penjualan 100% akan digunakan untuk keperluan pencetakan Buku Dhamma ke 4.

Bagi rekan-rekan yang berminat untuk membeli Jubah Bhikkhu dengan harga Rp. 280.000,- sampai dengan Rp. 300.000,- dapat menghubungi saya di :

Email :
- LotharGuard [at] yahoo.com.sg
- LotharGuard [at] DhammaCitta.org

Atau

Handphone Telkomsel : +6281 2642 8213 (Wilayah Medan - Sumatera Utara)
Handphone Flexi : +6261 777 428 89 (Wilayah Medan - Sumatera Utara)

Dana nya dapat ditransfer ke :

Rekening :
BCA A/C 8250081180
Kantor Cabang Golden Trade CT
Felix Angkasa


Mohon maaf jika ada pihak yang dirugikan akibat dari project ini.

Terima kasih.

Me. LotharGuard / Felix Angkasa

_/\_ :lotus: :)


Felix sy mau 1 jubah bhantenya tolong cek sms ya

Brgs
Yohan

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Jubah Bhante
« Reply #18 on: 04 September 2009, 09:47:26 AM »
Hmm.. Pantaskah kegiatan amal untuk sangha di letakkan di board kaki lima ??

Apakah tdk lebih pantas di tempatkan di kesempatan berbuat baik?

Apalagi dr kegiatan ini tanpa ada keuntungan pribadi, keseluruhan kegiatan ini tujuannya amal.

Semoga menjadi pertimbangan...

:back to topic:


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Jubah Bhante
« Reply #19 on: 04 September 2009, 09:49:04 AM »
mau donk 1 jubah, segera ditransfer yah sekarang..thanks
Perubahan rekening untuk penerimaan Jubah Bhante
BCA
8250061677
Felix Angkasa

Mau yang warna apa? biar saya cari di rumah dan besok sudah bisa mulai dikirimkan _/\_

bro sudah ditransfer jam 14:44 hari ini, ke rek 8250061677 sebesar 300rb, utk warna terserah saja, tidak usah dikirim, tolong dibantu saja utk diberikan kepada anggota sangha setempat..Thanks.
Anumodana, ok saat kathina, saya akan danakan secara langsung kepada Bhante nanti fotonya akan saya Upload, kalau bisa minta email bro nanti saya kirimkan foto bukti melalui email _/\_

Keuntungan dari penjualan jubah bhante akan didanakan ke Program anak asuh _/\_


Felix sy mau 1 jubah bhantenya tolong cek sms ya

Brgs
Yohan
[/quote]

Anumodana, 1 jam lagi saya akan kirimkan Jubah via Pos nanti kode pengiriman akan saya sms ke nomor hp bro _/\_
Smile Forever :)

Offline satyabodhi

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 120
  • Reputasi: 9
  • Gender: Male
Re: Jubah Bhante
« Reply #20 on: 04 September 2009, 10:21:03 AM »
bisa diemail ke tony [at] satyabodhi.com bro..Thanks
Perbuatan itu baik,
Jika setelah dilakukan,
tidak menimbulkan penyesalan,
tapi membuahkan kegembiraan
dan kebahagiaan
Dhammapada : 68

Offline wiithink

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.630
  • Reputasi: 32
  • Gender: Female
Re: Jubah Bhante
« Reply #21 on: 04 September 2009, 01:41:34 PM »
Maksudnya saya mewakili anda untuk persembahan untuk bhante saat kathina? boleh saja sih kalau anda percaya saya atau percaya kepada orang lain :)

kathina kapan? tanggal berapa?

soalnya duit gw belum cukup.. maklum... baru jadi pengangguran

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Jubah Bhante
« Reply #22 on: 04 September 2009, 04:13:24 PM »
Maksudnya saya mewakili anda untuk persembahan untuk bhante saat kathina? boleh saja sih kalau anda percaya saya atau percaya kepada orang lain :)

kathina kapan? tanggal berapa?

soalnya duit gw belum cukup.. maklum... baru jadi pengangguran
Kathina kalau tidak salah mulai bulan depan (Bulan Oktober 2009 sampai Bulan November 2009).
tanggal tepatnya kurang tahu, ini lagi mau cari info dimana vihara-vihara ada adakan hari Kathina biar saya bisa persembahkan Jubah untuk Bhante. _/\_
Smile Forever :)

Offline wiithink

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.630
  • Reputasi: 32
  • Gender: Female
Re: Jubah Bhante
« Reply #23 on: 05 September 2009, 03:36:42 PM »
gitu yah.. oke deh.. aku kerja sambilan dulu, ntar kalo uang nya cukup, baru aku hubungi pitu yah

Offline lemonate

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 32
  • Reputasi: 2
  • Gender: Female
Re: Jubah Bhante
« Reply #24 on: 19 October 2009, 06:26:19 PM »
kalo jubah untuk Theravada beda ya untuk Mahayana
sori,sy baru dalam agama Buddha
thanks

Offline dato' tono

  • Sebelumnya: dhanuttono
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.612
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
  • Namo Buddhaya...
Re: Jubah Bhante
« Reply #25 on: 19 October 2009, 06:57:46 PM »
ada rekan2 dari surabaya yg mau bersedia membantu menyediakan jubah bhikkhu ? sy kesusahan tuk mendapatkan jubah bhikkhu... klo di surabaya, bisa ke gedung go skate, di jalan embong malang, dibagian bawah ada toko istana relik, ga tau masih ada ato ga... karena sy ada diluar kota, sehingga ga bs beli ke sana lg... jika ada yg bersedia, mohon diinformasikan, harga dan rek transfer nya...
Sesuai benih yang ditabur, demikian lah buah yang di tuai, penanam kebajikan akan memperoleh kebahagiaan.

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Jubah Bhante
« Reply #26 on: 19 October 2009, 08:53:07 PM »
 [at] lemonate, biasanya berbeda tergantung budaya sih.
sesama theravada juga berbeda-beda (warna dan bahannya) tergantung budaya. walaupun seharusnya anggota sangha tidak melekat pada jubah, tetapi pada prakteknya sering bermasalah kalau jubah tidak cocok dengan budaya yang dianut anggota sangha tertentu.
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline No Pain No Gain

  • Sebelumnya: Doggie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.796
  • Reputasi: 73
  • Gender: Male
  • ..............????
Re: Jubah Bhante
« Reply #27 on: 24 October 2009, 06:57:50 PM »
btw masih bisa pesan ga ya?? gw masih bingung neh mau pesan warna apa..karena gw kurang tau dan tidak punya pengalaman...gw mau pesan untuk diberikan pada saat acara kathina di vihara vipassana grha..ada yang tau warna jubahnya yang kayak gimana?

thx
No matter how dirty my past is,my future is still spotless

Offline No Pain No Gain

  • Sebelumnya: Doggie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.796
  • Reputasi: 73
  • Gender: Male
  • ..............????
Re: Jubah Bhante
« Reply #28 on: 24 October 2009, 08:11:12 PM »
btw masih bisa pesan ga ya?? gw masih bingung neh mau pesan warna apa..karena gw kurang tau dan tidak punya pengalaman...gw mau pesan untuk diberikan pada saat acara kathina di vihara vipassana grha..ada yang tau warna jubahnya yang kayak gimana?

thx


kok ga ada yang jawab y??
No matter how dirty my past is,my future is still spotless

Offline calon_arahat

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 392
  • Reputasi: 26
  • Gender: Female
  • On the journey of life..
Re: Jubah Bhante
« Reply #29 on: 25 October 2009, 12:20:18 AM »
ada rekan2 dari surabaya yg mau bersedia membantu menyediakan jubah bhikkhu ? sy kesusahan tuk mendapatkan jubah bhikkhu... klo di surabaya, bisa ke gedung go skate, di jalan embong malang, dibagian bawah ada toko istana relik, ga tau masih ada ato ga... karena sy ada diluar kota, sehingga ga bs beli ke sana lg... jika ada yg bersedia, mohon diinformasikan, harga dan rek transfer nya...
klo di sby biasa klo kathina lgs aja pesan jubah dari vihara.. ntar pas hari perayaan kathina tinggal ngambil jubah dan didanakan.. ga usah repot2 nyari2 lagi gitu.. soal harga apa lebih mahal gw sih ga tau.. istana relik harusnya masih ada..
The health of my patients will be my first consideration..