Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: [INFO] Daftar Tempat Praktek Sinshe  (Read 121141 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline denz88

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 9
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
[INFO] Daftar Tempat Praktek Sinshe
« on: 25 November 2008, 08:58:19 PM »
alamat praktek sinshe frangky s.m
jakarta Komp Delta Mas bLok J no.6
bandengan selatan. . jakarta utara. . .
tlp. .  (021) 66602222

jam praktek
-jumat = 16.00 s/d 21.00
-sabtu = 07.00 s/d 12.00
             16.00 s/d 21.00
-minggu= 07.00 s/d 12.00
             16.00 s/d 21.00. .

lumayan jago sih sinshe nya. . 

 _/\_

semoga bermanfaat. .
« Last Edit: 25 November 2008, 11:56:25 PM by Forte »

Offline hendra chen

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 1
  • Reputasi: 0
Re: [INFO] Daftar Tempat Praktek Sinshe
« Reply #1 on: 03 July 2009, 12:10:47 AM »
Saya ada info mengenai salah satu sinshe ada di klinik suhu yo, bahwa di klinik ini pengobatan cina, dengan banyak metode seperti yang saya pernah lihat di rumah sakit cina tempo lalu. patut anda coba.... call centre-nya 021-580 3135 di daerah jakarta barat tepatnya di daerah kedoya. semoga bermanfaat di kemudian hari
« Last Edit: 03 July 2009, 12:12:43 AM by hendra chen »

Offline fudinpang

  • Teman
  • **
  • Posts: 78
  • Reputasi: 4
  • Gender: Male
Re: [INFO] Daftar Tempat Praktek Sinshe
« Reply #2 on: 29 September 2009, 12:27:13 AM »
"Accurate" Health Center
Sinshe Fudin Pang

Jl. Tilak no 76 (simpang Tilak)
Medan Sumut Indonesia
telp. (061) 7322480
website : http://

Jam Praktek : Setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 7 malam, kecuali hari minggu atau hari libur.

"Accurate" Health Center melayani pengobatan akupunktur, refleksi dan pijat pengobatan (anmo)

Terima Kasih

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: [INFO] Daftar Tempat Praktek Sinshe
« Reply #3 on: 29 September 2009, 12:41:39 AM »
sinShe...

boleh tau tarif anmo satu jam
harga berapa ya

kalau kurang etis disebutkan disini
ya gak masalah deh....

xie xie
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline fudinpang

  • Teman
  • **
  • Posts: 78
  • Reputasi: 4
  • Gender: Male
Re: [INFO] Daftar Tempat Praktek Sinshe
« Reply #4 on: 29 September 2009, 01:30:24 PM »
sinShe...

boleh tau tarif anmo satu jam
harga berapa ya

kalau kurang etis disebutkan disini pak johan3000

ya gak masalah deh....

xie xie

Jb. tidak apa apa pak pak johan3000

untuk pijat pengobatan seperti salah urat, kaki terkilir, angin angin atau sakit pada urat dikenai biaya 35.000/terapi.

kalo terapi refleksi 35.000/terapi

terapi pijat tradisional 45.000/terapi

thanks pak

namo buddhaya

semoga berbahagia

fudin pang


Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.097
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Re: [INFO] Daftar Tempat Praktek Sinshe
« Reply #5 on: 16 November 2009, 07:11:15 PM »
hmm, sinshe di toko ku termasuk rada antik jadi susah mau tulis alamat disini soalnya kalo pasien nya macem macem atau rada rada bisa di tolak (padahal kasihan dah jauh jauh dateng).

-Jadi peringatan sinshe bukan dewa (soalnya banyak yang kayak gini ini) sinshe mengobati penyakit melalui suatu analisa.

- Sinshe moderen biasa nya bisa membaca hasil lab darah jadi bila anda mempunyai hasil lab darah bawalah untuk di perlihatkan pada sinshe.

-Pengobatan tidak hanya dalam 2 atau 3 bungkus obat lsg berhasil, tergantung penyakit nya kalo penyakit menahun yah pengobatan bisa menahun juga dan belum tentu berhasil.

-tidak instant biasa banyak yang pengen instant lah dokternya saja dah angkat tangan ini lagi pengen nya instant.  

- Bila tidak percaya terhadap pengobatan tradisonal jangan lah di bawa paksa atau memaksakan diri karena hubungan pasien dan sinshe mempunyai dasar kepercayaan satu sama lain.
« Last Edit: 16 November 2009, 07:14:05 PM by daimond »

Offline darwin hua

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 103
  • Reputasi: 3
Re: [INFO] Daftar Tempat Praktek Sinshe
« Reply #6 on: 12 January 2010, 10:32:14 AM »

Namo Buddhaya,

Terima kasih atas segala infonya dan sangat bermanfaat sekali


Offline darwin hua

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 103
  • Reputasi: 3
Re: [INFO] Daftar Tempat Praktek Sinshe
« Reply #7 on: 20 January 2010, 12:17:29 PM »


Namo Buddhaya,


Mantap banget..terima kasih atas welas asihnya yach....

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.097
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Re: [INFO] Daftar Tempat Praktek Sinshe
« Reply #8 on: 10 November 2010, 09:14:41 PM »
Sinshe yang ada di Indonesia seharusnya ada sertifikasi di keluarkan oleh yang berwenang hingga berhak atau dapat melakukan praktek penyembuhan, sinshe indonesia selain harus mendapat sertifikasi juga harus mempunyai ijin kerja yang juga di keluarkan oleh yang berwenang dan sebaiknya menjadi anggota dari I.N.I (ikatan naturopatis indonesia).

Jadi berhati hati dengan sinshe sinshe yang tidak jelas (baik secara akedemisi, juga tidak jelas ijin kerja dan lain lain)
soalnya ternyata banyak sinshe gadungan setelah di uji dan di tanya dimana di china nya sekolah/akademinya sinshe tersebut ternyata hanya menjadi asisten perawat saja di china setelah di lacak asal usul nya.

contoh resep anggota I.N.I

http://id.wikipedia.org/wiki/Ikatan_Naturopatis_Indonesia

WEB RESMI
http://www.ikni.org/
« Last Edit: 10 November 2010, 09:27:34 PM by daimond »

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: [INFO] Daftar Tempat Praktek Sinshe
« Reply #9 on: 11 November 2010, 08:57:12 PM »
bagi kawan2 yang tulang punggungnya bengkok atau urat syaraf kejepit, sekarang telah dibuka

TUNG MEI
BONE N NERVE
jalan barito 2 no 7 jakarta selatan
021 - 72793834

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.097
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Re: [INFO] Daftar Tempat Praktek Sinshe
« Reply #10 on: 12 November 2010, 07:02:59 PM »
bila anda pergi membeli obat ada yang harus di perhatikan
 toko obat berijin:
- plang nama toko obat dengan no surat ijin.
-ada surat ijin perdanganan obat eceran yang terpampang dengan jelas di tempat yang mudah di lihat( biasanya fotocopy an dari surat izin).
-penanggung jawab adalah seorang asisten apoteker.
catatan: toko obat seperti ini tidak menjual obat obat berbahan kimia.




Offline megajaya

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 3
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: [INFO] Daftar Tempat Praktek Sinshe
« Reply #11 on: 16 June 2011, 03:38:21 PM »
 _/\_ kalo aku pernah berobat sama sisnshe Han, orangnya sabar dan telaten, satu kali berobat langsung merasa enak. Aku tadinya sakit mag kronis, setelah 3 x berobat dah sembuh total buktinya dulu aku paling pantang ama nenas, sekarang dikasi satu biji aku makan sendiri. Praktek sinshe Han di klinik Nirmala gajahmada plaza ama di kelapa gading, alamat persisnya google aja dengan keyword sinshe Han . Murah dan manjur, selamat mencoba . ^:)^ ;)

Offline megajaya

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 3
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: [INFO] Daftar Tempat Praktek Sinshe
« Reply #12 on: 16 June 2011, 05:23:58 PM »
_/\_ kalo aku pernah berobat sama sisnshe Han, orangnya sabar dan telaten, satu kali berobat langsung merasa enak. Aku tadinya sakit mag kronis, setelah 3 x berobat dah sembuh total buktinya dulu aku paling pantang ama nenas, sekarang dikasi satu biji aku makan sendiri. Praktek sinshe Han di klinik Nirmala samping gajahmada plaza ama di kelapa gading, alamat persisnya google aja dengan keyword sinshe Han . Murah dan manjur, selamat mencoba . ^:)^ ;)

Offline megajaya

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 3
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: [INFO] Daftar Tempat Praktek Sinshe
« Reply #13 on: 22 August 2011, 01:26:32 PM »
 _/\_ kalo yang sulit mempunyai keturunan coba aja ke sinshe HAN di klinik NIRMALA kelapa Gading Permai, dekat Polsek atau Gedung Judo Kelapa Gading, banyak yang sudah berhasil.
Disamping itu bisa juga menyembuhkan penyakit lain, kadang cukup satu kali berobat sudah sembuh.
Semoga info ini bermanfaat. :|

note : posting displit dan dimerge ke praktek sinshe
« Last Edit: 22 August 2011, 02:02:35 PM by Forte »

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.097
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Sinshe sepesialis anak-anak (Dr Anak anak di china)
« Reply #14 on: 12 October 2012, 09:35:29 AM »
Sinshe sepesialis anak (Dr spesialis anak di china).

Sinshe Arief Budiman Halim (bergelar S2=> Dr di china).

Jln Pintu Besar Selatan IV No:10

atau

Toko Obat BanSeng (since 1933)
Jl. Pancoran No:32E Glodok-kota
Jakarta Barat
Tlp: 021-6929128, 021-6925176

Fax: 021-6904478

web:
www.bs1933.blogspot.com

« Last Edit: 12 October 2012, 09:37:55 AM by kullatiro »