Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: rupang buddha pindapatta  (Read 66810 times)

0 Members and 5 Guests are viewing this topic.

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: rupang buddha pindapatta
« Reply #90 on: 18 October 2008, 02:10:07 PM »
wahh thx to lothar, ;D

Offline markosprawira

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.449
  • Reputasi: 155
Re: rupang buddha pindapatta
« Reply #91 on: 21 October 2008, 05:42:14 PM »
wa tambah pesenan 1 lagi.......

duit udah ditransfer yah......

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: rupang buddha pindapatta
« Reply #92 on: 21 October 2008, 05:52:30 PM »
ok brooo... uda dicatet, thx yak

Offline Edward

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.968
  • Reputasi: 85
  • Gender: Male
  • Akulah yang memulai penderitaan ini.....
Re: rupang buddha pindapatta
« Reply #93 on: 22 October 2008, 11:26:41 AM »
Om Haa....Gw udh terima kirimannya dengan baik, tanpa cacat...
thx alot...I love it..Rupangnya keren... :jempo:
“Hanya dengan kesabaran aku dapat menyelamatkan mereka....."

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: rupang buddha pindapatta
« Reply #94 on: 22 October 2008, 01:52:42 PM »
ok2... thx bos...

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: rupang buddha pindapatta
« Reply #95 on: 22 October 2008, 01:55:39 PM »
wa tambah pesenan 1 lagi.......

duit udah ditransfer yah......
dana nya sudah diterima dengan baek _/\_
Smile Forever :)

Offline Julianty

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 3
  • Reputasi: 0
Re: rupang buddha pindapatta
« Reply #96 on: 23 October 2008, 08:20:33 PM »
Malam Ko Hendra,

mo tanya rupang Buddha kapan dikirim ya ?
saya dari Batam...

Thks

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: rupang buddha pindapatta
« Reply #97 on: 23 October 2008, 08:40:14 PM »
Malam Ko Hendra,

mo tanya rupang Buddha kapan dikirim ya ?
saya dari Batam...

Thks

julianty, besok dikirim ya... td ada sedikit gangguan teknis yang membuat saya tidak bs mengirimkan rupang hari ini... _/\_

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: rupang buddha pindapatta
« Reply #98 on: 25 October 2008, 03:33:47 PM »
daftar pengiriman rupang untuk member DC


Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: rupang buddha pindapatta
« Reply #99 on: 27 October 2008, 09:47:07 AM »
perhatian bagi member DC atau pun buyer lain yang telah menerima pengiriman RUPANG BUDDHA PINDAPATTA apabila terdapat kecacatan product maupun kerusakan harap lapor via posting maupun telp/sms ke 0816 87 7882

terima kasih,

Ps: mohon bantuan klo memang ada cacat atau rusak supaya saya bisa complain ke pabrik
« Last Edit: 19 March 2011, 03:17:39 PM by Sumedho »

Offline Anestan

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.830
  • Reputasi: 106
  • Gender: Male
Re: rupang buddha pindapatta
« Reply #100 on: 27 October 2008, 12:50:33 PM »
daftar pengiriman rupang untuk member DC


ko, di jadwal saya tgl 24, tapi hari ini masih blm nyampe... ;D
emang berapa lama ya kira2... tq

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: rupang buddha pindapatta
« Reply #101 on: 27 October 2008, 04:51:12 PM »
daftar pengiriman rupang untuk member DC


ko, di jadwal saya tgl 24, tapi hari ini masih blm nyampe... ;D
emang berapa lama ya kira2... tq

ditunggu aja anes mungkin besok ;D

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: rupang buddha pindapatta
« Reply #102 on: 27 October 2008, 05:07:43 PM »
member DC atau buyer lain yang rupangnya rusak atau cacat mohon PM untuk komunikasi atau hub via hp/sms ke aku

_/\_

Offline Anestan

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.830
  • Reputasi: 106
  • Gender: Male
Re: rupang buddha pindapatta
« Reply #103 on: 28 October 2008, 08:05:03 AM »
ko saya jadi ya mesen satu lagi...
barangnya mulusssss.... yang kemaren.... bagus....hahhaa...
ko gimana kalau pake cat duco emas..jadi mengkilap gitu....

Offline markosprawira

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.449
  • Reputasi: 155
Re: rupang buddha pindapatta
« Reply #104 on: 28 October 2008, 09:05:16 AM »
Sayangnya rupang yang sampai ke saya cacat semuanya  ::)


eniwei salut ama bro Hendra yang udah cepat tanggap....... semoga masalah pengiriman bisa cepat terselesaikan yah  _/\_

foto akan saya pm aja yah