Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: rupang buddha pindapatta  (Read 75446 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: rupang buddha pindapatta
« Reply #120 on: 08 November 2008, 09:14:01 PM »
Maaf setelah sekian lama ga muncul di permukaan DC...
Mumpun bisa internetan beberapa menit, saya manfaatkan untuk melaporkan sesuatu..
Sampai hari ini koq saya belom terima patung buddha yach ???
Apa nyasar ato emank blom dikirm ato kelupaan ???

Kalo nyasar sih saya ga masalah, ga sedih ato kecewa, karena berarti yang dapat itu punya kamma baik...

Tapi kalo belom dikirim karena kelupaan, itu yang agak buat saya ga ngeh.. hehehehe....

mohon tanggapan pengurusnya..... Maaf saya ga bisa OL lagi, jadi untuk informasi, saya mohon bantuannya untuk mengabari lewat SMS ke 085244338889

Mohon maaf telah merepotkan.....

Sekedar info, saya udah pernah smsan ama bro hendra kalo ga salah ingat (maaf, pikun), n juga udh konfirmasi dananya, untuk pemesanan 3 rupang buddha..

D/a. Toko Matrix Cellular
Jln. Jend Sudirman no.1-2 Kompleks ruko pasar bersama
Sorong 98413 Irian Jaya Barat



T H A N K S

dear umat awam,

rupang anda sudah saya kirim dari tanggal 29 oktober yang lalu... kiriman menggunakan pos dan giro dan menurut petugas kantor pos kiriman ke sorong +/- diterima paling lambat 2 minggu atau 3 minggu

Offline Anestan

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.830
  • Reputasi: 106
  • Gender: Male
Re: rupang buddha pindapatta
« Reply #121 on: 10 November 2008, 07:51:08 AM »
lapor ko,,, barang udah diterima..cuma blm sempet buka... ;D
makasih ya...

cek isi... semoga tidak cacat ;D
sip ko,,, tidak ada cacat... sudah saya altar juga.. ;D
makasih ya

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: rupang buddha pindapatta
« Reply #122 on: 10 November 2008, 08:26:44 AM »
lapor ko,,, barang udah diterima..cuma blm sempet buka... ;D
makasih ya...

cek isi... semoga tidak cacat ;D
sip ko,,, tidak ada cacat... sudah saya altar juga.. ;D
makasih ya

ok dech sama2

Offline Kristin_chan

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 631
  • Reputasi: 54
  • Gender: Female
Re: rupang buddha pindapatta
« Reply #123 on: 14 November 2008, 08:57:12 AM »
Lapor, 2 rupang sudah saya terima dari Lothar. Thanks, Lothar. Yang satu mulus, yang satu lagi piringnya patah. Tapi sudah dilengketkan pake lem.

Btw kemaren temen papa liat rupangnya, n dia bilang bagus trus kepengen juga. Sayangnya rupang saya 1 lagi udah saya kasi ke orang laen. Masi bisa dipesan gak ya? Saya bakal nanya lainnya lagi, supaya bisa pesan lebih banyak n hemat ongkos kirim.
Be kind whenever possible. It's always possible.

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: rupang buddha pindapatta
« Reply #124 on: 14 November 2008, 09:26:31 AM »
Bisa pesan lagi
yang patah kalau ngak bisa di lem bisa kirim ke aku
nanti bisa di perbaiki di pabrik

Offline ndrosubiyanto

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 308
  • Reputasi: 9
  • Gender: Male
Re: rupang buddha pindapatta
« Reply #125 on: 27 January 2009, 01:45:06 PM »
bos masih bisa pesan ga bos? pengen nih
This too shall pass.........

Offline BlackDragon

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 154
  • Reputasi: 5
  • Gender: Male
  • *SADHAKA*
Re: rupang buddha pindapatta
« Reply #126 on: 17 February 2009, 12:33:29 AM »
Bro Hendra saya minat jg neh, masih ada tidak?
dan bahan nya dari apa yah?

Thx   _/\_
Hanya orang bodoh yg merasa dirinya cukup pintar.

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: rupang buddha pindapatta
« Reply #127 on: 17 February 2009, 08:22:13 AM »
mau berapa?? masih ada sisa kemarin...

bahan: fiber

berat: 750gr.

finishing: hitam shading putih

tinggi: +/- 30cm


Offline BlackDragon

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 154
  • Reputasi: 5
  • Gender: Male
  • *SADHAKA*
Re: rupang buddha pindapatta
« Reply #128 on: 19 February 2009, 01:48:27 AM »
Saya pesan 1 dulu Bro, saya sudah transfer dan PM alamat pengiriman.
Thx
 _/\_
Hanya orang bodoh yg merasa dirinya cukup pintar.

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: rupang buddha pindapatta
« Reply #129 on: 19 February 2009, 11:14:52 AM »
Saya pesan 1 dulu Bro, saya sudah transfer dan PM alamat pengiriman.
Thx
 _/\_

ok bos... cek PM...

dengan ini diberitahukan klo stock rupang sudah habis... tetapi apabila pemesanan secara kolektif minimal 10 bisa dilakukan, karena pemesanan minimal pabrik adalah 10bh

_/\_

Offline No Pain No Gain

  • Sebelumnya: Doggie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.796
  • Reputasi: 73
  • Gender: Male
  • ..............????
Re: rupang buddha pindapatta
« Reply #130 on: 08 March 2009, 08:01:26 PM »
saya mau pesan 1 juga...gmna ya caranya?
No matter how dirty my past is,my future is still spotless

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: rupang buddha pindapatta
« Reply #131 on: 08 March 2009, 09:52:39 PM »
saya mau pesan 1 juga...gmna ya caranya?

cek PM

Offline Kristin_chan

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 631
  • Reputasi: 54
  • Gender: Female
Re: rupang buddha pindapatta
« Reply #132 on: 15 April 2009, 02:04:52 PM »
Om Haa, kalau masih mau pesan, masih bisa gak ya???
Be kind whenever possible. It's always possible.

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: rupang buddha pindapatta
« Reply #133 on: 15 April 2009, 08:59:55 PM »
wah sorry... uda abis... ;D

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.115
  • Reputasi: 128
Re: rupang buddha pindapatta
« Reply #134 on: 16 April 2009, 02:10:53 AM »
project selanjutnya, bikin rupang YA sariputta n YA mahamogalana lah... atau YA ananda
Samma Vayama