Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: rupang buddha pindapatta  (Read 75436 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Sunce™

  • Sebelumnya: Nanda
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.351
  • Reputasi: 66
  • Gender: Male
  • Nibbana adalah yang Tertinggi
Re: rupang buddha pindapatta
« Reply #165 on: 08 October 2010, 03:59:33 PM »
hmm... cancel deh kalo rupang buddha.. ;D
kirain rupang moggalana ama sariputta.. ;D

Offline No Pain No Gain

  • Sebelumnya: Doggie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.796
  • Reputasi: 73
  • Gender: Male
  • ..............????
Re: rupang buddha pindapatta
« Reply #166 on: 08 October 2010, 04:01:22 PM »
hmm... cancel deh kalo rupang buddha.. ;D
kirain rupang moggalana ama sariputta.. ;D

kalo rupang mogallan ada di forum tetangga..
No matter how dirty my past is,my future is still spotless

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: rupang buddha pindapatta
« Reply #167 on: 09 October 2010, 01:56:27 AM »

Tidak utk dijual .... hanya utk diliat  ;D
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline rooney

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.750
  • Reputasi: 47
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia...
Re: rupang buddha pindapatta
« Reply #168 on: 09 October 2010, 02:45:38 PM »

Tidak utk dijual .... hanya utk diliat  ;D

U pesen juga dong rupangnya, biar kuota cepat memenuhi  ;D

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: rupang buddha pindapatta
« Reply #169 on: 28 November 2010, 03:29:18 PM »
Rekan2 DC,

Saya ingin memesan Rupang Buddha Pindapatta, jika ada rekan2 yg ingin titip  pesan jg silahkan PM saya, waktu pembuatan selesai diakhir desember.

Offline rooney

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.750
  • Reputasi: 47
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia...
Re: rupang buddha pindapatta
« Reply #170 on: 02 December 2010, 10:46:58 PM »
Rekan2 DC,

Saya ingin memesan Rupang Buddha Pindapatta, jika ada rekan2 yg ingin titip  pesan jg silahkan PM saya, waktu pembuatan selesai diakhir desember.

Dipesannya kapan ko ?

Offline Tante Zoen

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 13
  • Reputasi: -9
  • Tante Zoen, Tante teladan
Re: rupang buddha pindapatta
« Reply #171 on: 02 December 2010, 11:04:58 PM »
Kalo saya sih maunya pesan Rupang Buddha yang lagi memberikan berkat, bukan yang lagi minta-minta
OMNIS MALI OMISSIO, BONI SUSCEPTIO, COGITATIONIS SUÆ LUSTRATIO: HOC EST BUDDHARUM PRÆCEPTUM.

Offline rooney

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.750
  • Reputasi: 47
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia...
Re: rupang buddha pindapatta
« Reply #172 on: 02 December 2010, 11:08:43 PM »
Kalo saya sih maunya pesan Rupang Buddha yang lagi memberikan berkat, bukan yang lagi minta-minta

Hahaha... memangnya pindapatta itu minta2 ya ? Beda loh pengemis ama Bhikku... Gitu aja masa ga tau, payah ah  ^-^

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: rupang buddha pindapatta
« Reply #173 on: 03 December 2010, 12:28:48 AM »
Kalo saya sih maunya pesan Rupang Buddha yang lagi memberikan berkat, bukan yang lagi minta-minta

Buuseeettt... Rupang nya dibilang lagi minta2....
:plak:
Itu lg pindapata, bukan meminta2..
Perbaiki tata bahasa nya tante...

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: rupang buddha pindapatta
« Reply #174 on: 03 December 2010, 01:08:22 AM »
Rooney, sedang proses cetak

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: rupang buddha pindapatta
« Reply #175 on: 01 January 2011, 08:08:34 PM »
Rekan2 DC,

Rupang telah selesai dibuat dan telah selesai dikirim ke alamat masing2 pemesan, saat ini telah dilakukan pemesanan kembali yang akan selesai pada pertengahan january. Jika ada yang masih minat bs hubungi saya melalui PM atau via HP.

Terima kasih

Offline Anestan

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.830
  • Reputasi: 106
  • Gender: Male
Re: rupang buddha pindapatta
« Reply #176 on: 02 January 2011, 01:27:25 PM »
Rekan2 DC,

Rupang telah selesai dibuat dan telah selesai dikirim ke alamat masing2 pemesan, saat ini telah dilakukan pemesanan kembali yang akan selesai pada pertengahan january. Jika ada yang masih minat bs hubungi saya melalui PM atau via HP.

Terima kasih

Lupa kabarin, kiriman sudah sampai ya.. thanks

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: rupang buddha pindapatta
« Reply #177 on: 30 January 2011, 01:14:07 AM »
Rekan rekan DC,

Sekarang Rupang Buddha Pindapatta telah ada 2 warna tambahan.
Berikut gambarnya. Jika ada yang minat pesan, hubungi saya.

3 warna Rupang Buddha Pindapatta: ShowHide

Putih Mutiara  [at]  Rp 120.000


Hitam  [at]  Rp 100.000


Emas  [at]  Rp 120.000



Putih Mutiara - Hitam - Emas

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: rupang buddha pindapatta
« Reply #178 on: 31 January 2011, 09:14:03 PM »
om haa, kok gambarnya ngak ada ? ;D

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: rupang buddha pindapatta
« Reply #179 on: 01 February 2011, 12:42:12 AM »
om haa, kok gambarnya ngak ada ? ;D

wahh... breaking the rule kayaknya... emailnya dech PM gw, nanti gw kirim gambarnya