Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Sudut Fotografi  (Read 66929 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Mr. Bagus

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 349
  • Reputasi: 12
  • Gender: Male
  • Sedang Apa
Re: Sudut Fotografi
« Reply #75 on: 24 September 2008, 04:55:49 PM »
gambar aquarium (biar GPRS saya juga irit)

akuarium gw ;D

Aquarium doang yaaak ... gak ada ikannya  :))

Foto ikannya dunkkkkk ........

ini maaaahh kyk lagi nawarin akuarium  ;D

banyak tersangkanya di sini kok, ada photo kucing yang lagi ngusap2 mulutnya (kan cukup mencurigakan :)) )
trus ada ikan bakar di atas meja dari huihui, nah lho  :-?  :))
:x Persepsi yang saya dapat dari pengalaman saya sendiri sebagai orang buta tidak bisa dibandingkan dengan orang yang melihat dengan terang. >:)<

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Sudut Fotografi
« Reply #76 on: 24 September 2008, 07:42:22 PM »
 :)) :)) :)) nah lho...  ^-^ ^-^ ^-^

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Sudut Fotografi
« Reply #77 on: 25 September 2008, 12:22:31 AM »
OoOoh .....Ooooh .... kamu ketahuan!!!
pantas ikan diAquarium, ilang ....  :'(

jadi sapa tersangkaanya?   :hammer:
Hui2 n mush ... apa kucing garong  8) ;D
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Sudut Fotografi
« Reply #78 on: 05 October 2008, 06:13:28 AM »




Sunrise pangandaran ;D
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline JackDaniel

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 824
  • Reputasi: 24
  • Gender: Male
Re: Sudut Fotografi
« Reply #79 on: 05 October 2008, 04:00:05 PM »
mantappp...pake kamera apa ryu?
"Karena pandangan yang salah orang bodoh menghina ajaran mulia, orang suci dan orang bijak. Ia akan menerima akibatnya yang buruk, seperti rumput kastha yang berbuah hanya untuk menghancurkan dirinya sendiri".

DHAMMAPADA, syair 164

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Sudut Fotografi
« Reply #80 on: 05 October 2008, 04:53:55 PM »
Mpix 7.0 mega pixel ;D
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Sudut Fotografi
« Reply #81 on: 10 October 2008, 12:33:23 PM »


Apakah DHARMA ada dimana saja? (tergantung observasi kita?)

Toilet ini dilapisin TetraFluoroEthelyn
atau yg kita kenal dgn merek Teflon (Top Brand dari DUPON)
TFE ini tak lain adalah benda termulus didunia...(anti lengket)

Karna KEMAMPUAN TIDAK MELEKATNYA yg begitu hebat...
maka SEMUA KOTORAN-KOTORAN pun sulit MELEKAT...
maka toiletpun selalu BERSIH....
perawatanpun menjadi BEGITU MUDAH......

Apakah yg dipesan sama Sang Buddha?
JANGAN MELEKAT!

 ;D Mengharapkan barang mulus lainnya?.... next time maybe..  ;D

« Last Edit: 10 October 2008, 12:36:29 PM by johan3000 »
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.565
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Sudut Fotografi
« Reply #82 on: 10 October 2008, 12:35:31 PM »
 =)) =)) =)) =)) =))

Offline mushroom_kick

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.303
  • Reputasi: 92
Re: Sudut Fotografi
« Reply #83 on: 12 October 2008, 09:23:38 PM »
penunggu pohon  ;D ;D

camera sony
Segala fenomena bentuk & batin tidaklah kekal ada na.....
Semua hanyalah sementara.....

Offline mushroom_kick

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.303
  • Reputasi: 92
Re: Sudut Fotografi
« Reply #84 on: 12 October 2008, 09:25:44 PM »
teratai di cipanas hotel


plus kolam na  ;D ;D


camera sony again
Segala fenomena bentuk & batin tidaklah kekal ada na.....
Semua hanyalah sementara.....

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.382
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Sudut Fotografi
« Reply #85 on: 13 October 2008, 07:06:33 AM »
wah, lotusnya lonjong dan teratainya kuning....
There is no place like 127.0.0.1

Offline mushroom_kick

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.303
  • Reputasi: 92
Re: Sudut Fotografi
« Reply #86 on: 18 October 2008, 02:15:27 PM »
camera hp samsung  ;D ;D
Segala fenomena bentuk & batin tidaklah kekal ada na.....
Semua hanyalah sementara.....

Offline Lily W

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.120
  • Reputasi: 241
  • Gender: Female
Re: Sudut Fotografi
« Reply #87 on: 20 October 2008, 05:07:01 PM »




Camera Nokia N70 ME
Lokasi Vihara Dhamma Jaya Toasebio

_/\_ :lotus:
« Last Edit: 20 October 2008, 05:13:19 PM by Lily W »
~ Kakek Guru : "Pikiran adalah Raja Kehidupan"... bahagia dan derita berasal dari Pikiran.
~ Mak Kebo (film BABE) : The Only way you'll find happiness is to accept that the way things are. Is the way things are

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Sudut Fotografi
« Reply #88 on: 23 October 2008, 11:43:46 AM »


Semut lagi pindah rumah (anaknya)....

sony S730
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Sudut Fotografi
« Reply #89 on: 23 October 2008, 01:48:03 PM »



nih, foto kucing yang tiap pagi mangkal diatas pohon mangga depan rumah huihui  :P lucu banget gayanya .... duduk manis gitu...  ^-^ itu lagi setengah tidur tuh... matanya 5 wat doang..  :)) :)) :))

 :-? padahal tuh pohon cukup tinggi lho...  ^-^ bisa aje tuh kucing manjat  ^-^