//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Sudut Fotografi  (Read 89062 times)

0 Members and 5 Guests are viewing this topic.

Offline CKRA

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 919
  • Reputasi: 71
Re: Sudut Fotografi
« Reply #135 on: 31 July 2009, 03:31:31 PM »


The Warrior

Offline Shining Moon

  • Sebelumnya: Yuri-chan, Yuliani Kurniawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.148
  • Reputasi: 131
Re: Sudut Fotografi
« Reply #136 on: 31 July 2009, 05:16:34 PM »
Ada yang tau gimana caranya moto suhu tanpa ketauan? :)) xixixixi...
Life is beautiful, let's rock and roll..

Offline williamhalim

  • Sebelumnya: willibordus
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.870
  • Reputasi: 134
  • Gender: Male
Re: Sudut Fotografi
« Reply #137 on: 02 August 2009, 04:48:14 PM »


BAGAN DI PANTAI
Canon 400D
Full auto
exposure and color edited by Acdc

::
« Last Edit: 02 August 2009, 04:54:04 PM by williamhalim »
Walaupun seseorang dapat menaklukkan beribu-ribu musuh dalam beribu kali pertempuran, namun sesungguhnya penakluk terbesar adalah orang yang dapat menaklukkan dirinya sendiri (Dhammapada 103)

Offline williamhalim

  • Sebelumnya: willibordus
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.870
  • Reputasi: 134
  • Gender: Male
Re: Sudut Fotografi
« Reply #138 on: 02 August 2009, 05:05:21 PM »


Kalau monyet sering dikasih makan manusia, akhirnya ga takut lagi ama manusia...
termasuk monyet2 liar di hutan lindung Lembah Anai, yg menghubungkan Kota Padang dan Bukittinggi... Sampai ada yg nekat naik ke kap mobil.

::
Walaupun seseorang dapat menaklukkan beribu-ribu musuh dalam beribu kali pertempuran, namun sesungguhnya penakluk terbesar adalah orang yang dapat menaklukkan dirinya sendiri (Dhammapada 103)

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Sudut Fotografi
« Reply #139 on: 02 August 2009, 05:13:42 PM »
^
^
lucu.. kadang pas gw pulang ke pekanbaru.. gw suka bawain beberapa kue dan kacang buat mereka..
nice pict..

Sorry u/ bro Wil: ShowHide

Sorry, you can't repeat a karma action without waiting 720 hours.
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Raymond

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 9
  • Reputasi: 0
Re: Sudut Fotografi
« Reply #140 on: 13 September 2009, 09:01:26 PM »
untuk menghangatkan suasana
« Last Edit: 13 September 2009, 09:18:17 PM by Raymond »

Offline blissfulles

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 3
  • Reputasi: 0
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Sudut Fotografi
« Reply #141 on: 21 April 2010, 03:45:57 PM »


Name : Xmas tree.
Location : redang island.
Model Camera : C5060WZ.

« Last Edit: 21 April 2010, 03:48:11 PM by blissfulles »

Offline pr1nc3_boyan

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 4
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Sudut Fotografi
« Reply #142 on: 27 May 2010, 01:48:13 PM »
selamat siang all.... saya baru bergabung di forum DC ini... berminat di bidang fotografi... baru belajar seehh...

coba posting gambar dehh...



A200 +70-210 f/4..

thx...

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Sudut Fotografi
« Reply #143 on: 27 May 2010, 02:18:01 PM »
wih kameranya sama kek punya aye, cuma lensanya masih kit nih ;D
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline pr1nc3_boyan

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 4
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Sudut Fotografi
« Reply #144 on: 27 May 2010, 02:31:51 PM »
wih kameranya sama kek punya aye, cuma lensanya masih kit nih ;D

maksudnya alpha200 yah om??? sama ogut juga masih pake kit... nah kalo yg ogut pake waktu itu minjem punya temen... hehehehheh doi lumayan banyak lensa2 nya... hehheheheh

Offline Anestan

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.830
  • Reputasi: 106
  • Gender: Male
Re: Sudut Fotografi
« Reply #145 on: 27 September 2010, 09:07:54 PM »


sudah lama ga posting,,,  ^-^

Kamera : canon
Picture taken : di altar si metta,,  ;D

 _/\_

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Sudut Fotografi
« Reply #146 on: 28 September 2010, 09:56:11 AM »
^ terang bener... :P

pa kabar?
i'm just a mammal with troubled soul



Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Sudut Fotografi
« Reply #147 on: 28 September 2010, 10:19:23 AM »
Pantai: ShowHide


Lokasi : P. Rambutan
Kamera : Nokia 6275i

sepertinya dah diedit pake photoshop :P
i'm just a mammal with troubled soul



Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Sudut Fotografi
« Reply #148 on: 28 September 2010, 10:20:27 AM »
Spoiler: ShowHide


Lokasi = tempat kerja :P

kamera = Nokia 6275i

diedit lagi ^_^
i'm just a mammal with troubled soul



Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Sudut Fotografi
« Reply #149 on: 28 September 2010, 10:21:47 AM »
makro: ShowHide


Lokasi = tempat kerja lagi ;D
kamera = Olympus Fe26
i'm just a mammal with troubled soul



 

anything