//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Sudut Fotografi  (Read 89714 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline iphi-iphi

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 31
  • Reputasi: 2
Re: Sudut Fotografi
« Reply #120 on: 04 February 2009, 02:32:57 PM »

location: Thailand
Camera: Canon PowerShot A270 IS
Flash: Off
Diafragma: 5.6

Offline iphi-iphi

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 31
  • Reputasi: 2
Re: Sudut Fotografi
« Reply #121 on: 04 February 2009, 02:34:40 PM »

location: bangkok Thailand
camera:canon Powershot A720 IS
flash: off
diafgrama:8

Offline iphi-iphi

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 31
  • Reputasi: 2
Re: Sudut Fotografi
« Reply #122 on: 04 February 2009, 02:51:59 PM »
walkin2 at zoo, make insipre...


Offline CKRA

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 919
  • Reputasi: 71
Re: Sudut Fotografi
« Reply #123 on: 12 July 2009, 08:56:32 PM »


Sunshine at Giri Mangala, Trawas

Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: Sudut Fotografi
« Reply #124 on: 12 July 2009, 09:02:47 PM »
bagus tuh CKRA :jempol:
appamadena sampadetha

Offline kusalacitta

  • Teman
  • **
  • Posts: 73
  • Reputasi: 7
  • Gender: Female
Re: Sudut Fotografi
« Reply #125 on: 13 July 2009, 04:32:31 PM »
gimana ya kalo mo ikutan upload foto hasil jepretan sendiri disini? mao ngramein  ;D

thenkiu...
« Last Edit: 13 July 2009, 04:35:43 PM by kusalacitta »
Orang-orang yang berbahagia tidak memiliki semua hal dalam kehidupan. Namun mereka piawai dalam membuat segala sesuatu menjadi yang terbaik.

Offline kusalacitta

  • Teman
  • **
  • Posts: 73
  • Reputasi: 7
  • Gender: Female
Re: Sudut Fotografi
« Reply #126 on: 13 July 2009, 05:36:39 PM »


edit cuma utk isi nama aja
pake Canon lama , S410  - 4.0 MP
lokasi di rumah (bali)

 ;)
« Last Edit: 13 July 2009, 05:50:13 PM by kusalacitta »
Orang-orang yang berbahagia tidak memiliki semua hal dalam kehidupan. Namun mereka piawai dalam membuat segala sesuatu menjadi yang terbaik.

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Sudut Fotografi
« Reply #127 on: 13 July 2009, 05:40:09 PM »
bagus bunganya.....

masih raw ya... keknya diedit2 lagi biar warnanya mateng lebih keren tuh.... 8)
i'm just a mammal with troubled soul



Offline kusalacitta

  • Teman
  • **
  • Posts: 73
  • Reputasi: 7
  • Gender: Female
Re: Sudut Fotografi
« Reply #128 on: 13 July 2009, 05:52:12 PM »
haduh kebesaran yah gambarnya
maaph..
Orang-orang yang berbahagia tidak memiliki semua hal dalam kehidupan. Namun mereka piawai dalam membuat segala sesuatu menjadi yang terbaik.

Offline kusalacitta

  • Teman
  • **
  • Posts: 73
  • Reputasi: 7
  • Gender: Female
Re: Sudut Fotografi
« Reply #129 on: 13 July 2009, 06:44:15 PM »


kucingku ^^
Orang-orang yang berbahagia tidak memiliki semua hal dalam kehidupan. Namun mereka piawai dalam membuat segala sesuatu menjadi yang terbaik.

Offline kusalacitta

  • Teman
  • **
  • Posts: 73
  • Reputasi: 7
  • Gender: Female
Re: Sudut Fotografi
« Reply #130 on: 13 July 2009, 07:08:00 PM »






cuma kucing liar sih hehe..  tp lucu ^^ dah tambah gendut sekarang :p
Orang-orang yang berbahagia tidak memiliki semua hal dalam kehidupan. Namun mereka piawai dalam membuat segala sesuatu menjadi yang terbaik.

Offline kusalacitta

  • Teman
  • **
  • Posts: 73
  • Reputasi: 7
  • Gender: Female
Re: Sudut Fotografi
« Reply #131 on: 13 July 2009, 07:18:33 PM »


untuk yg gemar bunga lotus

foto diambil di BrahmaVihara Arama Banjar, Singaraja

 ;)
Orang-orang yang berbahagia tidak memiliki semua hal dalam kehidupan. Namun mereka piawai dalam membuat segala sesuatu menjadi yang terbaik.

Offline kusalacitta

  • Teman
  • **
  • Posts: 73
  • Reputasi: 7
  • Gender: Female
Re: Sudut Fotografi
« Reply #132 on: 13 July 2009, 07:37:40 PM »
 [at] hatRed: iyah.. mmg sengaja tdk mau edit :p tapi saya udh cukup puas :) thanks ya sarannya.. :)
Orang-orang yang berbahagia tidak memiliki semua hal dalam kehidupan. Namun mereka piawai dalam membuat segala sesuatu menjadi yang terbaik.

Offline kusalacitta

  • Teman
  • **
  • Posts: 73
  • Reputasi: 7
  • Gender: Female
Re: Sudut Fotografi
« Reply #133 on: 13 July 2009, 08:09:22 PM »


ini ada lagi lotus..
dulu jepret di Padepokan Dhammadipa Arama, Batu, Malang
udah lama seh ngambilnya  ;D

 :)
Orang-orang yang berbahagia tidak memiliki semua hal dalam kehidupan. Namun mereka piawai dalam membuat segala sesuatu menjadi yang terbaik.

Offline CKRA

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 919
  • Reputasi: 71
Re: Sudut Fotografi
« Reply #134 on: 31 July 2009, 02:05:32 PM »


Menunggu Kapal Jemputan