Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Perbedaan Buddhism dengan Maitreya  (Read 103821 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline padmakumara

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.317
  • Reputasi: 0
  • Gender: Female
  • mara devaputra
Re: Perbedaan Buddhism dengan Maitreya
« Reply #270 on: 08 September 2010, 05:02:53 PM »
susahlah kalo nanggapin orang yg melekat pada dhamma

aliran2 lain dibilang sesat semua

kepala batu

mending diamin aja

usir dulu tu mara iri hati baru bisa diskusi

kalo gk ampe kapan juga gk bakal bisa

justru saya mikirnya mereka itu bukan melekat tapi nempel-nempel dikit aja hehehe

iya nempel di kulit dhamma

tapi kulitnya aja gk ngerti

"Godaan sex merupakan bahaya terbesar dan merupakan penyebab banyak bencana.
Banyak hati yang hancur karena nafsu birahi."

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: Perbedaan Buddhism dengan Maitreya
« Reply #271 on: 08 September 2010, 05:03:55 PM »
susahlah kalo nanggapin orang yg melekat pada dhamma

aliran2 lain dibilang sesat semua

kepala batu

mending diamin aja

usir dulu tu mara iri hati baru bisa diskusi

kalo gk ampe kapan juga gk bakal bisa

justru saya mikirnya mereka itu bukan melekat tapi nempel-nempel dikit aja hehehe
(:$ siapa nempel siapa, justru dunia pada paham

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: Perbedaan Buddhism dengan Maitreya
« Reply #272 on: 08 September 2010, 05:05:02 PM »
susahlah kalo nanggapin orang yg melekat pada dhamma

aliran2 lain dibilang sesat semua

kepala batu

mending diamin aja

usir dulu tu mara iri hati baru bisa diskusi

kalo gk ampe kapan juga gk bakal bisa
tidak melekat dgn dhamma BUKAN berarti membiarkan sampah2 mengotori dhamma

gih belajar dulu yg benar u/ mengikis moha baru bisa diskusi

kalo gk ampe kapan juga gk pinter2

oh anda sudah berhasil mengikis moha ya

pembual

diri sendiri aja blom bisa
yahhh...setidaknya aye gk anggap badut itu adalah buddha

Offline padmakumara

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.317
  • Reputasi: 0
  • Gender: Female
  • mara devaputra
Re: Perbedaan Buddhism dengan Maitreya
« Reply #273 on: 08 September 2010, 05:05:24 PM »
susahlah kalo nanggapin orang yg melekat pada dhamma

aliran2 lain dibilang sesat semua

kepala batu

mending diamin aja

usir dulu tu mara iri hati baru bisa diskusi

kalo gk ampe kapan juga gk bakal bisa
tidak melekat dgn dhamma BUKAN berarti membiarkan sampah2 mengotori dhamma

gih belajar dulu yg benar u/ mengikis moha baru bisa diskusi

kalo gk ampe kapan juga gk pinter2

coba saya tes pengetahuan dhamma anda

sakyamuni mengucapkan pranidhana nya di depan buddha apa ?

jangan ngeles ya

kalo gampang gini aja gk bisa mending jangan nongol disini lagi de

"Godaan sex merupakan bahaya terbesar dan merupakan penyebab banyak bencana.
Banyak hati yang hancur karena nafsu birahi."

Offline orangbaru

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 161
  • Reputasi: -2
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Perbedaan Buddhism dengan Maitreya
« Reply #274 on: 08 September 2010, 05:05:33 PM »
susahlah kalo nanggapin orang yg melekat pada dhamma

aliran2 lain dibilang sesat semua

kepala batu

mending diamin aja

usir dulu tu mara iri hati baru bisa diskusi

kalo gk ampe kapan juga gk bakal bisa
tidak melekat dgn dhamma BUKAN berarti membiarkan sampah2 mengotori dhamma

gih belajar dulu yg benar u/ mengikis moha baru bisa diskusi

kalo gk ampe kapan juga gk pinter2

gan itu padmakumara maksudnya sebenarnya baik dan dia tidak mengotori dhamma. kita disini diskusi cuma lu kan bukan diskusi tapi bilang ajaran lain sesat
Perbedaan cara-cara dalam hal mengajarkan kebenaran bukanlah masalah yang berarti melainkan dengan perbedaan tersebut kita mampu saling berbagi satu sama lain

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: Perbedaan Buddhism dengan Maitreya
« Reply #275 on: 08 September 2010, 05:13:04 PM »
susahlah kalo nanggapin orang yg melekat pada dhamma

aliran2 lain dibilang sesat semua

kepala batu

mending diamin aja

usir dulu tu mara iri hati baru bisa diskusi

kalo gk ampe kapan juga gk bakal bisa
tidak melekat dgn dhamma BUKAN berarti membiarkan sampah2 mengotori dhamma

gih belajar dulu yg benar u/ mengikis moha baru bisa diskusi

kalo gk ampe kapan juga gk pinter2

coba saya tes pengetahuan dhamma anda

sakyamuni mengucapkan pranidhana nya di depan buddha apa ?

jangan ngeles ya

kalo gampang gini aja gk bisa mending jangan nongol disini lagi de


(:$  hoooammm...

buddha dipankara...



Gantian deh....

LSY mengucapkan pranidhana nya di depan buddha apa ??




Offline padmakumara

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.317
  • Reputasi: 0
  • Gender: Female
  • mara devaputra
Re: Perbedaan Buddhism dengan Maitreya
« Reply #276 on: 08 September 2010, 05:50:58 PM »
susahlah kalo nanggapin orang yg melekat pada dhamma

aliran2 lain dibilang sesat semua

kepala batu

mending diamin aja

usir dulu tu mara iri hati baru bisa diskusi

kalo gk ampe kapan juga gk bakal bisa
tidak melekat dgn dhamma BUKAN berarti membiarkan sampah2 mengotori dhamma

gih belajar dulu yg benar u/ mengikis moha baru bisa diskusi

kalo gk ampe kapan juga gk pinter2

coba saya tes pengetahuan dhamma anda

sakyamuni mengucapkan pranidhana nya di depan buddha apa ?

jangan ngeles ya

kalo gampang gini aja gk bisa mending jangan nongol disini lagi de


(:$  hoooammm...

buddha dipankara...



Gantian deh....

LSY mengucapkan pranidhana nya di depan buddha apa ??

barusan ada connection problem

brarti anda percaya gm lsy adl buddha ?
"Godaan sex merupakan bahaya terbesar dan merupakan penyebab banyak bencana.
Banyak hati yang hancur karena nafsu birahi."

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: Perbedaan Buddhism dengan Maitreya
« Reply #277 on: 08 September 2010, 05:55:04 PM »
susahlah kalo nanggapin orang yg melekat pada dhamma

aliran2 lain dibilang sesat semua

kepala batu

mending diamin aja

usir dulu tu mara iri hati baru bisa diskusi

kalo gk ampe kapan juga gk bakal bisa
tidak melekat dgn dhamma BUKAN berarti membiarkan sampah2 mengotori dhamma

gih belajar dulu yg benar u/ mengikis moha baru bisa diskusi

kalo gk ampe kapan juga gk pinter2

coba saya tes pengetahuan dhamma anda

sakyamuni mengucapkan pranidhana nya di depan buddha apa ?

jangan ngeles ya

kalo gampang gini aja gk bisa mending jangan nongol disini lagi de


(:$  hoooammm...

buddha dipankara...



Gantian deh....

LSY mengucapkan pranidhana nya di depan buddha apa ??

barusan ada connection problem

brarti anda percaya gm lsy adl buddha ?
Sekarang gk ada connection problem lg. Jadi gk perlu ngeles..

Anda yg anggap lsy adalah buddha. Bukan saya.
Jadi tolong anda jawab...lsy berikral di depan buddha apa..

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: Perbedaan Buddhism dengan Maitreya
« Reply #278 on: 08 September 2010, 06:03:09 PM »
susahlah kalo nanggapin orang yg melekat pada dhamma

aliran2 lain dibilang sesat semua

kepala batu

mending diamin aja

usir dulu tu mara iri hati baru bisa diskusi

kalo gk ampe kapan juga gk bakal bisa
tidak melekat dgn dhamma BUKAN berarti membiarkan sampah2 mengotori dhamma

gih belajar dulu yg benar u/ mengikis moha baru bisa diskusi

kalo gk ampe kapan juga gk pinter2

gan itu padmakumara maksudnya sebenarnya baik dan dia tidak mengotori dhamma. kita disini diskusi cuma lu kan bukan diskusi tapi bilang ajaran lain sesat
disaat anda sudah menguasai bahan (ajaran aliran maitreya), itu baru namanya diskusi

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: Perbedaan Buddhism dengan Maitreya
« Reply #279 on: 08 September 2010, 06:08:17 PM »
pad2..jangan lupa yah pertanyaannya..

LSY berikral di depan buddha apa.




off dulu ahh.....

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Perbedaan Buddhism dengan Maitreya
« Reply #280 on: 08 September 2010, 06:27:43 PM »
pad2..jangan lupa yah pertanyaannya..

LSY berikral di depan buddha apa.




off dulu ahh.....
aye jawab ya, ya maitreya lah *bangga* =))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.565
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Perbedaan Buddhism dengan Maitreya
« Reply #281 on: 08 September 2010, 06:36:40 PM »
pad2..jangan lupa yah pertanyaannya..

LSY berikral di depan buddha apa.




off dulu ahh.....

ini pertanyaan penting, kenapa gak terpikirkan sebelumnya ya? ayo jawab dong pertanyaan penting ini

Offline padmakumara

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.317
  • Reputasi: 0
  • Gender: Female
  • mara devaputra
Re: Perbedaan Buddhism dengan Maitreya
« Reply #282 on: 08 September 2010, 07:30:48 PM »
pad2..jangan lupa yah pertanyaannya..

LSY berikral di depan buddha apa.




off dulu ahh.....

bilang aja mau kabur

lah anda saja tidak percaya kok kalau gm buddha

kalau anda mau tau berarti yg anda tanyakan itu amitabha buddha, bener gk ?
"Godaan sex merupakan bahaya terbesar dan merupakan penyebab banyak bencana.
Banyak hati yang hancur karena nafsu birahi."

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.565
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Perbedaan Buddhism dengan Maitreya
« Reply #283 on: 08 September 2010, 07:33:22 PM »
pad2..jangan lupa yah pertanyaannya..

LSY berikral di depan buddha apa.




off dulu ahh.....

bilang aja mau kabur

lah anda saja tidak percaya kok kalau gm buddha

kalau anda mau tau berarti yg anda tanyakan itu amitabha buddha, bener gk ?

biasanya tekad seorang bodhisatwa di depan Buddha tercatat dalam sutta/sutra, di sutta/sutra manakah ada tercatat peristiwa ini? * sumber kitab zzz tidak berlaku, dan mohon tidak asal ngomomg tanpa rujukan *
« Last Edit: 08 September 2010, 07:35:06 PM by Indra »

Offline padmakumara

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.317
  • Reputasi: 0
  • Gender: Female
  • mara devaputra
Re: Perbedaan Buddhism dengan Maitreya
« Reply #284 on: 08 September 2010, 07:34:56 PM »
pad2..jangan lupa yah pertanyaannya..

LSY berikral di depan buddha apa.




off dulu ahh.....

bilang aja mau kabur

lah anda saja tidak percaya kok kalau gm buddha

kalau anda mau tau berarti yg anda tanyakan itu amitabha buddha, bener gk ?

biasanya tekad seorang bodhisatwa di depan Buddha tercatat dalam sutta/sutra, di sutta/sutra manakah ada tercatat peristiwa ini? * sumber kitab zzz tidak berlaku *

tergantung

yg anda tanyakan itu amitabha bukan ?
"Godaan sex merupakan bahaya terbesar dan merupakan penyebab banyak bencana.
Banyak hati yang hancur karena nafsu birahi."