//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara  (Read 367070 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #495 on: 09 May 2010, 12:19:49 AM »
Ajaran Zhen Fo Zhong tidak bertolak belakang dengan ajaran Buddhisme. Mazhab ajaran Zhen Fo

Zhong sesuai dengan mazhab Tantrayana. Tidak ada penyimpangan. Sesuai dengan silsilah

Tantrayana.

( Pencapaian Annutara Samyaksamboddhi bukan SammaSambuddha )


Yang ga ngerti, jangan menulis ! Malu-maluin aja !

mau Annutara Samyaksamboddhi, SammaSambuddha, dst

mana foto RollRoycenya.........bro...........siap yg boleh pinjam ? =))
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline 4DMYN

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 428
  • Reputasi: -4
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #496 on: 09 May 2010, 12:29:52 AM »

komentar saya buat anda... :) sangat menyedihkan....
cari inisiasi disana sini  ... tapi ngga tau tujuan tantra buddhis... :)

orang yang terlalu terobsesi dengan inisiasi ini itu ... :) pantas cocok dengan LSY :)

oya, saya memilih suatu aliran tantra itu berdasarkan ajarannya, bukan berdasarkan inisiasi macam-macam.  lantas anda tau ya tujuan tantra itu apa, apakah tujuan tantra yang pernah anda pelajari itu sudah benar?

Offline 4DMYN

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 428
  • Reputasi: -4
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #497 on: 09 May 2010, 12:33:19 AM »
To : 4DMYN
Siapa Guru Agung mu.
Ajaran siapa yang u pegang?
saya memutuskan memilih tbsn, tentu saja saya memilih Master Lu sebagai guru saya. sebabnya jelas sekali: ajarannya sederhana dan dapat dipraktekkan sehari-hari, dan beliau sosok yang jauh dari politik. sedangkan  mengenai kisah SHC,  terbukti kisah SHC itu cuma HOAX, ajaran untuk membunuh juga gak masuk logika.

Offline andrew

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 568
  • Reputasi: 22
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #498 on: 09 May 2010, 12:49:12 AM »

secara silsilah gue memiliki silisilah tantra dari berbagai aliran: geluk,  kargyu, nyingma,  dan tbsn.
kargyu: ekayana setiap rabu malam, pengajar: Jimmy Lominto, silsilah: Mingyur Rinpoche

:)  ... komentar saya  kasihan sekali anda :)

mengaku belajar tantra dari silsilah ini... itu... tapi ngga tau tantra itu apa... 

ngga bisa bedain mana yang tantra mana yang bukan...
anggapannya kalo sudah datang ke ceramah tibetan buddhis berarti udah belajar tantra... :)
kasian sekali anda.. :)

sejak kapan bro Jimmy Lominto mengajar tantra ?:)
bro Jimmy Lominto tidak pernah mengajar tantra... :) tapi  berbagi pengetahuan tentang kagyu n tibetan buddhism..  :)

kasihan sekali bila anda mengaku belajar tantra dari  bro Jimmy Lominto...
menandakan anda ini ngga tau praktek tantra buddhis :)


oya, saya memilih suatu aliran tantra itu berdasarkan ajarannya, bukan berdasarkan inisiasi macam-macam.  lantas anda tau ya tujuan tantra itu apa, apakah tujuan tantra yang pernah anda pelajari itu sudah benar?

membaca tulisan anda ini... kasihan sekali.... seperti ini hasil belajar tantra ala LSY :)

Offline 4DMYN

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 428
  • Reputasi: -4
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #499 on: 09 May 2010, 01:12:06 AM »
 [at] andrew

nampaknya anda memang tidak ada niatan untuk berdiskusi, yang ada di pikiran anda itu cuma prasangka buruk saja, dan ketika saya memberikan bukti dan logika yang tidak bisa dibantah, anda tetap saja bersikeras untuk ber-prasangka-buruk.

Offline andrew

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 568
  • Reputasi: 22
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #500 on: 09 May 2010, 01:14:09 AM »
[at] andrew

nampaknya anda memang tidak ada niatan untuk berdiskusi, yang ada di pikiran anda itu cuma prasangka buruk saja, dan ketika saya memberikan bukti dan logika yang tidak bisa dibantah, anda tetap saja bersikeras untuk ber-prasangka-buruk.


saya tidak berprasangka buruk... cuma berkata menyedihkan :)
« Last Edit: 09 May 2010, 01:17:38 AM by andrew »

Offline Edward

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.968
  • Reputasi: 85
  • Gender: Male
  • Akulah yang memulai penderitaan ini.....
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #501 on: 09 May 2010, 06:56:15 AM »
wakakkaka... maksa banget seh si admyn nih....
kaga ada fakta, dibilang fakta. pas udh kesudut, malah nyudut org balik...haa...
“Hanya dengan kesabaran aku dapat menyelamatkan mereka....."

Offline indra_ihong

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 239
  • Reputasi: -11
  • Gender: Male
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #502 on: 09 May 2010, 08:09:58 AM »
wakakkaka... maksa banget seh si admyn nih....
kaga ada fakta, dibilang fakta. pas udh kesudut, malah nyudut org balik...haa...
Bukannya terbalik ?

saya tidak berprasangka buruk... cuma berkata menyedihkan :)
Kayaknya yang berkomentar hanya bro Edward dan Andrew aja.
Ujian Kehidupan itu adalah menjadi Sempurna. Cukup tau kebenaran. Hindari konflik yang tidak sependapat dengan anda. Hadapi Konflik yang tidak terhindarkan, hanya untuk membuktikan kebenaran di depan mata. Sampai ajal itu tiba dengan kedamaian, dan pikiran yang upeksa.

Offline indra_ihong

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 239
  • Reputasi: -11
  • Gender: Male
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #503 on: 09 May 2010, 08:14:58 AM »
To : 4DMYN
Siapa Guru Agung mu.
Ajaran siapa yang u pegang?
saya memutuskan memilih tbsn, tentu saja saya memilih Master Lu sebagai guru saya. sebabnya jelas sekali: ajarannya sederhana dan dapat dipraktekkan sehari-hari, dan beliau sosok yang jauh dari politik. sedangkan  mengenai kisah SHC,  terbukti kisah SHC itu cuma HOAX, ajaran untuk membunuh juga gak masuk logika.

Mana Mr. pao ? 4MDYN udah menjawab.
« Last Edit: 09 May 2010, 08:16:34 AM by indra_ihong »
Ujian Kehidupan itu adalah menjadi Sempurna. Cukup tau kebenaran. Hindari konflik yang tidak sependapat dengan anda. Hadapi Konflik yang tidak terhindarkan, hanya untuk membuktikan kebenaran di depan mata. Sampai ajal itu tiba dengan kedamaian, dan pikiran yang upeksa.

Offline Mr. pao

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 792
  • Reputasi: 29
  • KeperibadianMuYanGakuSuka
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #504 on: 09 May 2010, 01:37:47 PM »
To : 4DMYN
Siapa Guru Agung mu.
Ajaran siapa yang u pegang?
Apa hubungannya umat LSY dengan  Buddha Gotama?
Bagaimana umat LSY melihat Buddha Gotama.

saya memutuskan memilih tbsn, tentu saja saya memilih Master Lu sebagai guru saya. sebabnya jelas sekali: ajarannya sederhana dan dapat dipraktekkan sehari-hari, dan beliau sosok yang jauh dari politik. sedangkan  mengenai kisah SHC,  terbukti kisah SHC itu cuma HOAX, ajaran untuk membunuh juga gak masuk logika.

Mana Mr. pao ? 4MDYN udah menjawab.
Ini Mr. Pao.
orang di sini bukan 24 jam gak ada kerja dan nungguin di board
-----------------------------------------------------------
To : 4DMYN
Siapa Guru Agung mu.
Ajaran siapa yang u pegang?
saya memutuskan memilih tbsn, tentu saja saya memilih Master Lu sebagai guru saya. sebabnya jelas sekali: ajarannya sederhana dan dapat dipraktekkan sehari-hari, dan beliau sosok yang jauh dari politik. sedangkan  mengenai kisah SHC,  terbukti kisah SHC itu cuma HOAX, ajaran untuk membunuh juga gak masuk logika.


Maksud SHC ?
« Last Edit: 09 May 2010, 01:59:37 PM by Mr. pao »
Jika ada yang menampar pipi kananku aku akan segera memberikan pipi kirinya telapak kananku, karena dengan demikian hutang karma kita akan segera selesai ditempat. ;D

Offline indra_ihong

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 239
  • Reputasi: -11
  • Gender: Male
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #505 on: 09 May 2010, 10:04:35 PM »
Apa hubungannya umat LSY dengan  Buddha Gotama?

Menurut pandangan saya, hubungan-nya ya di wejangan sutta. Setiap ada hari-hari yang memperingati Buddha seperti Buddha Amitabha membaca sutta Amitabha buddha, Bhaisajaguru Buddha membaca sutta Bhaisajaguru Buddha, Ksitigarbha Bodhisattva, Sutta Surangama dan sebagainya yang merupakan wejangan Sakyamuni Buddha.

Demikian juga dengan Hari Suci Waisak yang memperingati 3 peristiwa penting.

Bagi umat yang pernah membunuh makhluk hidup, punya hubungan dendam antara arwah dengan umat awam tersebut, saya sarankan baca Sutta Ksitigarbha Bodhisatvva ataupun Pertobatan Kaisar Liang.

Bagaimana umat LSY melihat Buddha Gotama.
Menurut pandangan saya, Sakyamuni Buddha hanyalah salah satu rupam Buddha yang dipersemayamkan di altar Vihara ataupun Cetiya tantra Zhen Fo Zhong. Selain itu ada, Vairocana Buddha, Akshobya Buddha, Ratnasambhava Buddha, Amitabha Buddha, Amoghasiddhi Buddha, Bhaisajaguru Buddha, Yaochijinmu, Padmasambhava, Usnisha Vijaya Buddhalocani, Sitatapatra Buddhalocani, Maitreya Bodhisattva, Avalokitesvara Bodhisattva, Mahasthamaprapta Bodhisattva, Sahasrabhujanetra Avalokitesvara Bodhisattva, Akasagarbha Bodhisattva, Samantabhadra Bodhisattva, Manjushri Bodhisattva, Vajrasattva, Tara Putih, Tara Hijau, 21 Tara, Kalachakra, Herukha, Yamantaka, Kurukulle Bhagawati, Ucchusma Vidyaraja, Mahamayuri Vidyarajni, Acalanatha Vidyaraja, Simhamukha Dakini, Vajravarahi, Hayagriva, Ragaraja, Cakarsamvara, Vajrahumkara, Kundah, Atavaka, Trailokyavijaya, Padanaksipa, Vajrahasa, Mahachakra, Dewa Prithivi, Dewa Marici, Jambhala Merah, Jambhala Kuning dan sebagainya yang belum saya ketahui.

Demikian juga, rupam para Buddha, Bodhisattva, Dharmapala merupakan sebutan yang sebagian besar di ambil dari wejangan Suttta Sakyamuni Buddha.

Paham Maksud Saya ?

Sekedar Info : Bila ada tulisan yang salah, mohon maaf, dan mohon koreksi.
« Last Edit: 09 May 2010, 10:11:20 PM by indra_ihong »
Ujian Kehidupan itu adalah menjadi Sempurna. Cukup tau kebenaran. Hindari konflik yang tidak sependapat dengan anda. Hadapi Konflik yang tidak terhindarkan, hanya untuk membuktikan kebenaran di depan mata. Sampai ajal itu tiba dengan kedamaian, dan pikiran yang upeksa.

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.565
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #506 on: 09 May 2010, 10:12:48 PM »
Menurut pandangan saya, Sakyamuni Buddha hanyalah salah satu rupam Buddha yang dipersemayamkan di altar Vihara ataupun Cetiya tantra Zhen Fo Zhong.

jadi menurut Anda, Sakyamuni Buddha hanya sekedar PATUNG?

Offline indra_ihong

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 239
  • Reputasi: -11
  • Gender: Male
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #507 on: 09 May 2010, 10:18:37 PM »
Menurut pandangan saya, Sakyamuni Buddha hanyalah salah satu rupam Buddha yang dipersemayamkan di altar Vihara ataupun Cetiya tantra Zhen Fo Zhong.
jadi menurut Anda, Sakyamuni Buddha hanya sekedar PATUNG?
Maksudnya ?
Ujian Kehidupan itu adalah menjadi Sempurna. Cukup tau kebenaran. Hindari konflik yang tidak sependapat dengan anda. Hadapi Konflik yang tidak terhindarkan, hanya untuk membuktikan kebenaran di depan mata. Sampai ajal itu tiba dengan kedamaian, dan pikiran yang upeksa.

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.565
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #508 on: 09 May 2010, 10:19:28 PM »
Menurut pandangan saya, Sakyamuni Buddha hanyalah salah satu rupam Buddha yang dipersemayamkan di altar Vihara ataupun Cetiya tantra Zhen Fo Zhong.
jadi menurut Anda, Sakyamuni Buddha hanya sekedar PATUNG?
Maksudnya ?
ya maksudnya?

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #509 on: 09 May 2010, 10:23:04 PM »
pantesan =))
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

 

anything