//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara  (Read 367081 times)

0 Members and 6 Guests are viewing this topic.

Offline Edward

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.968
  • Reputasi: 85
  • Gender: Male
  • Akulah yang memulai penderitaan ini.....
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #465 on: 03 May 2010, 05:32:08 PM »
 [at] 4dmyn
Seinget gw dlm kehidupan saat ini tidak pernah benar2 mempelajari secara khusus n tidak pernah berasosiasi secara khusus dengan guru tantra tertentu.Tapi pernah mengikuti beberapa kebaktian tantra dan pernah mendengarkan beberapa pengajaran-pengajaran tantra secara umum.
« Last Edit: 03 May 2010, 05:33:56 PM by Edward »
“Hanya dengan kesabaran aku dapat menyelamatkan mereka....."

Offline andrew

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 568
  • Reputasi: 22
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #466 on: 03 May 2010, 06:32:11 PM »


ada perbedaan antara cerita acariya Maha Boowa dan LSY

para Tathagata , arahat dan samanera perilakunya sangat terkendali...


sedangkan  Tathagata ala LSY gimana ya... perilakunya... ngopi bareng2 :)

apakah anda mengenal bagaimana perilaku LSY sehari-hari? 

maaf  baru balas sore ini...

yang saya sebutkan adalah perilaku Tathagata yang bertemu Maha Boowa bertolak belakang perilakunya dengan yang bertemu LSY... jadi bukan tentang perilaku LSY nya...

kalo perilaku LSY nya... tentu sudah tercermin dari foto foto dan buku bukunya :)

coba perhatikan Tathagata & para arahat yang bertemu Maha Boowa... sangat terkendali perilakunya... memberikan kesan dengan vinaya yang dijalankan sangat teguh...

sedangkan Tathagata yang bertemu LSY ?  :) ampuuun dah.... ngopi....  ngobrolin apa ya ???  :)

bener Tathagata nih ?

saya jadi ingat semasa SMP ... saya & teman2 saya juga terobsesi dengan hal hal gaib..

sampe ada yang ngaku melihat kuan im, kemasukan kuan im... melihat Buddha
aneh aneh dah... gara -gara terlalu terobsesi... n ingin keliahatan hebat... jadi mengarang2 melihat ini melihat itu... ngobrol dengan ini ngobrol dengan itu...

ada hal yang kalo saya pikir sekarang konyol sekali...

ada teman yang dianggap dimasukin dewi kuan im saat itu....
waaah kalo dah kemasukan gini.. pasti apa aja ditanyain ke sang dewi... hal -hal remeh juga dianggap penting...

sampe sampe kunci hilang aja ditanyain ke dewi kuan im... hilang dimana ... jatuh dimana...
gw udah ngga ingat jawaban dewi waktu itu... yang jelas berputar putar dan tidak memberi jawaban pasti...
jadi orang yang kehilangan kunci harus menebak2 sendiri apa maksudnya dewi kuan im ini... :)

nah dulu saya meyakini hal-hal seperti itu... waktu itu saya menganggap itu betul2 dewi kuan im.. itu betul2 buddha...

sekarng pemikiran saya berubah...

itu bukan dewi kuan im... itu bukan buddha...
ada beberapa kemungkinan...
mungkin orang  orang seperti ini cuma omong besar... ingin keliatan hebat...
atau ada mahluk dari alam lain yang lagi iseng... :)


Offline kur0bane

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 392
  • Reputasi: 8
  • namo buddhaya,namo dhammaya,namo sanghaya
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #467 on: 04 May 2010, 04:04:33 PM »
^
^
bro.. hentikan penghinaan pada LSY. walau kita skeptis, tapi kalau kita menghina, kita juga gak menjalankan ajaran Buddha Gotama dengan baik.. karena Buddha tidak pernah mengajarkan kita untuk menghina..

secara pribadi, walau saya skeptis dengan kepercayaan 4dmyn n indra ihong, tapi saya cukup senang ama 4dmyn yang berusaha menjawab.. dan niat nya menjawab juga harus dihargai agar terjadi diskusi yang baik..
iya bro. maaf kelewatan:D
udah ane nyimak aja ni thread:D

Offline nyanadhana

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.903
  • Reputasi: 77
  • Gender: Male
  • Kebenaran melampaui batas persepsi agama...
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #468 on: 04 May 2010, 06:10:05 PM »


ada perbedaan antara cerita acariya Maha Boowa dan LSY

para Tathagata , arahat dan samanera perilakunya sangat terkendali...


sedangkan  Tathagata ala LSY gimana ya... perilakunya... ngopi bareng2 :)

apakah anda mengenal bagaimana perilaku LSY sehari-hari? 

maaf  baru balas sore ini...

yang saya sebutkan adalah perilaku Tathagata yang bertemu Maha Boowa bertolak belakang perilakunya dengan yang bertemu LSY... jadi bukan tentang perilaku LSY nya...

kalo perilaku LSY nya... tentu sudah tercermin dari foto foto dan buku bukunya :)

coba perhatikan Tathagata & para arahat yang bertemu Maha Boowa... sangat terkendali perilakunya... memberikan kesan dengan vinaya yang dijalankan sangat teguh...

sedangkan Tathagata yang bertemu LSY ?  :) ampuuun dah.... ngopi....  ngobrolin apa ya ???  :)

bener Tathagata nih ?

saya jadi ingat semasa SMP ... saya & teman2 saya juga terobsesi dengan hal hal gaib..

sampe ada yang ngaku melihat kuan im, kemasukan kuan im... melihat Buddha
aneh aneh dah... gara -gara terlalu terobsesi... n ingin keliahatan hebat... jadi mengarang2 melihat ini melihat itu... ngobrol dengan ini ngobrol dengan itu...

ada hal yang kalo saya pikir sekarang konyol sekali...

ada teman yang dianggap dimasukin dewi kuan im saat itu....
waaah kalo dah kemasukan gini.. pasti apa aja ditanyain ke sang dewi... hal -hal remeh juga dianggap penting...

sampe sampe kunci hilang aja ditanyain ke dewi kuan im... hilang dimana ... jatuh dimana...
gw udah ngga ingat jawaban dewi waktu itu... yang jelas berputar putar dan tidak memberi jawaban pasti...
jadi orang yang kehilangan kunci harus menebak2 sendiri apa maksudnya dewi kuan im ini... :)

nah dulu saya meyakini hal-hal seperti itu... waktu itu saya menganggap itu betul2 dewi kuan im.. itu betul2 buddha...

sekarng pemikiran saya berubah...

itu bukan dewi kuan im... itu bukan buddha...
ada beberapa kemungkinan...
mungkin orang  orang seperti ini cuma omong besar... ingin keliatan hebat...
atau ada mahluk dari alam lain yang lagi iseng... :)



bisa bikin cerita Sun go Kong versi terbaru.cocoknya anda lihat biografi Lu Sheng Yen sebelum dia menobatkan diri sebagai 'tercerahkan'.
Sadhana is nothing but where a disciplined one, the love, talks to one’s own soul. It is nothing but where one cleans his own mind.

Offline Auchan-Vriconella

  • Teman
  • **
  • Posts: 73
  • Reputasi: 4
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #469 on: 07 May 2010, 12:52:53 PM »
wew,,saya kira lsy beneran biksu baik2 saya baca bukunya banyak di gramedia..tapi masa iya dia merkosa orang..? :(
Agama saya sangat sederhana. Agama saya adalah Kebajikan.

Ingat !!! Tidak mendapatkan apa yang kamu inginkan, kadang2 adalah sebuah berkah.

Jika kamu ingin orang lain bahagia, praktekan welas asih. Jika kamu sendiri mau bahagia, praktekan welas asih.

~Dalai Lama~

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #470 on: 07 May 2010, 12:55:02 PM »
^ ^ ^ gak tau bener ato gak...

Offline 4DMYN

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 428
  • Reputasi: -4
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #471 on: 07 May 2010, 02:50:42 PM »


ada perbedaan antara cerita acariya Maha Boowa dan LSY

para Tathagata , arahat dan samanera perilakunya sangat terkendali...


sedangkan  Tathagata ala LSY gimana ya... perilakunya... ngopi bareng2 :)

apakah anda mengenal bagaimana perilaku LSY sehari-hari? 

maaf  baru balas sore ini...

yang saya sebutkan adalah perilaku Tathagata yang bertemu Maha Boowa bertolak belakang perilakunya dengan yang bertemu LSY... jadi bukan tentang perilaku LSY nya...

kalo perilaku LSY nya... tentu sudah tercermin dari foto foto dan buku bukunya :)

coba perhatikan Tathagata & para arahat yang bertemu Maha Boowa... sangat terkendali perilakunya... memberikan kesan dengan vinaya yang dijalankan sangat teguh...

sedangkan Tathagata yang bertemu LSY ?  :) ampuuun dah.... ngopi....  ngobrolin apa ya ???  :)

bener Tathagata nih ?
kalau soal foto-foto yang bersumber dari shcstory itu kurang akurat, bisa saja foto tersebut dimodifikasi, misalnya dipotong bagian tertentu lantas dibumbui dengan cerita-cerita porno. lah kisah tentang mengajarkan pembunuhan saja secara logika gak masuk koq..

Quote
saya jadi ingat semasa SMP ... saya & teman2 saya juga terobsesi dengan hal hal gaib..

sampe ada yang ngaku melihat kuan im, kemasukan kuan im... melihat Buddha
aneh aneh dah... gara -gara terlalu terobsesi... n ingin keliahatan hebat... jadi mengarang2 melihat ini melihat itu... ngobrol dengan ini ngobrol dengan itu...

ada hal yang kalo saya pikir sekarang konyol sekali...

ada teman yang dianggap dimasukin dewi kuan im saat itu....
waaah kalo dah kemasukan gini.. pasti apa aja ditanyain ke sang dewi... hal -hal remeh juga dianggap penting...

sampe sampe kunci hilang aja ditanyain ke dewi kuan im... hilang dimana ... jatuh dimana...
gw udah ngga ingat jawaban dewi waktu itu... yang jelas berputar putar dan tidak memberi jawaban pasti...
jadi orang yang kehilangan kunci harus menebak2 sendiri apa maksudnya dewi kuan im ini... :)

nah dulu saya meyakini hal-hal seperti itu... waktu itu saya menganggap itu betul2 dewi kuan im.. itu betul2 buddha...

sekarng pemikiran saya berubah...

itu bukan dewi kuan im... itu bukan buddha...
ada beberapa kemungkinan...
mungkin orang  orang seperti ini cuma omong besar... ingin keliatan hebat...
atau ada mahluk dari alam lain yang lagi iseng... :)


nah soal makhluk dari alam lain yang iseng, Master Lu pernah menulis buku "Kasus-kasus kesurupan dalam melatih diri". silahkan anda cari bukunya lalu dipelajari ehipasiko, jangan asal mendengarkan shcstory, lalu berprasangka buruk.

cara ngetest apakah makhluk yang bener-bener datang itu makhluk halus iseng, atau dewi kuan im beneran, tercermin dari perilakunya.. ada medium yang bener-bener hebat, ada juga medium yang abal-abal..

Offline 4DMYN

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 428
  • Reputasi: -4
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #472 on: 07 May 2010, 02:56:32 PM »
soal issue "pemerkosaan" saya kira sudah clear, kasus ini sudah dibawa ke pengadilan, dan hasilnya tidak ada bukti pemerkosaan. setelah kalah di pengadilan SHC membuat website SHCStory lalu memfitnah master Lu. semua sumber-sumber tuduhan pada Master Lu juga berasal dari SHC.

Offline 4DMYN

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 428
  • Reputasi: -4
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #473 on: 07 May 2010, 02:58:25 PM »
[at] 4dmyn
Seinget gw dlm kehidupan saat ini tidak pernah benar2 mempelajari secara khusus n tidak pernah berasosiasi secara khusus dengan guru tantra tertentu.Tapi pernah mengikuti beberapa kebaktian tantra dan pernah mendengarkan beberapa pengajaran-pengajaran tantra secara umum.

thats it, silahkan diklarifikasi apakah ajaran tantra tbsn sesuai dengan ajaran tantra aliran lain atau tidak? saya sudah pernah memasuki aliran-aliran tantra lain. tapi pada akhirnya saya menjatuhkan pilihan pada tbsn.

Offline Edward

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.968
  • Reputasi: 85
  • Gender: Male
  • Akulah yang memulai penderitaan ini.....
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #474 on: 07 May 2010, 04:02:26 PM »
Haiyahh...Maksudnya suruh gw masuk ke tbsn? Buang2 waktu gw aja...Sudah banyak pengalaman dan nasihat dari keluarga yang pernah mengikuti jejak tbsn pada saat sebelum booming kyk sekarang, dan keluarga gw jg ada yg tantra juga..Udh dpt pengalaman dari keluarga sendiri, ngapain cari pengalaman lg? Mendingan cari pengalaman yang udh ketahuan jelas dagh...

Gw udh lama banget punya beberapa buku si lsy, dan sudah gw baca habis.Kesan yg gw dapet?Wuih, hebat yah ini dukun!Dan dalam kehidupan keluarga gw, hal2 semacam itu memank ada, tapi terdapat pembedaan antara ajaran buddha dan kesaktian2 yang dimiliki. Dan kesaktian2 semacam itu tidak berguna bagi perkembangan batin, hanya akan menjadi salah satu bentuk kemelekatan baru.

Dalam sutta ada penjelasan mengenai pedoman mencari guru yang tepat.Dari baca buku-ny aja udh aneh, masa gw masih mo jadi murid lsy? mendingan jadi muridnya Ryuyana ato Elsolyana :P

Untuk pilihan u menjadi murid lsy, itu terserah u. Gw kaga bilang yg menjadi muridnya itu org jahat ato gmn, tapi yang ditekankan ialah si lsy ini melenceng dari Buddhism, dan telah mendistorsi paham mahayana khususnya tantra kepada pihak luar! that's it!  8)
“Hanya dengan kesabaran aku dapat menyelamatkan mereka....."

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #475 on: 07 May 2010, 04:11:00 PM »
Haiyahh...Maksudnya suruh gw masuk ke tbsn? Buang2 waktu gw aja...Sudah banyak pengalaman dan nasihat dari keluarga yang pernah mengikuti jejak tbsn pada saat sebelum booming kyk sekarang, dan keluarga gw jg ada yg tantra juga..Udh dpt pengalaman dari keluarga sendiri, ngapain cari pengalaman lg? Mendingan cari pengalaman yang udh ketahuan jelas dagh...

Gw udh lama banget punya beberapa buku si lsy, dan sudah gw baca habis.Kesan yg gw dapet?Wuih, hebat yah ini dukun!Dan dalam kehidupan keluarga gw, hal2 semacam itu memank ada, tapi terdapat pembedaan antara ajaran buddha dan kesaktian2 yang dimiliki. Dan kesaktian2 semacam itu tidak berguna bagi perkembangan batin, hanya akan menjadi salah satu bentuk kemelekatan baru.

Dalam sutta ada penjelasan mengenai pedoman mencari guru yang tepat.Dari baca buku-ny aja udh aneh, masa gw masih mo jadi murid lsy? mendingan jadi muridnya Ryuyana ato Elsolyana :P

Untuk pilihan u menjadi murid lsy, itu terserah u. Gw kaga bilang yg menjadi muridnya itu org jahat ato gmn, tapi yang ditekankan ialah si lsy ini melenceng dari Buddhism, dan telah mendistorsi paham mahayana khususnya tantra kepada pihak luar! that's it!  8)

 :jempol: :jempol: :jempol:
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Edward

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.968
  • Reputasi: 85
  • Gender: Male
  • Akulah yang memulai penderitaan ini.....
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #476 on: 07 May 2010, 04:13:35 PM »
 [at]  ryu minta ongkos promosi donk! ;D
“Hanya dengan kesabaran aku dapat menyelamatkan mereka....."

Offline 4DMYN

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 428
  • Reputasi: -4
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #477 on: 07 May 2010, 05:24:26 PM »
 [at] edward

gw gak bermaksud ngajak, kalo loe suka silahkan datang, kalau gak suka juga silahkan.
sebaliknya saya malah merasa tbsn mendukung dan mempromosikan ajaran mahayana dan tantrayana.

Offline Edward

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.968
  • Reputasi: 85
  • Gender: Male
  • Akulah yang memulai penderitaan ini.....
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #478 on: 07 May 2010, 05:39:56 PM »
Gw bisa berpendapat, u bisa berpendapat.Semua orang bisa berpendapat!
Gw sudah sudah memberikan argumen, u sudah memberikan argumen, yang lain pun memberikan argumen masing-masing.
Orang yang membaca bisa melihat sendiri lah...Yang mana yang aneh, yang mana yang melenceng... ;)

“Hanya dengan kesabaran aku dapat menyelamatkan mereka....."

Offline Mr. pao

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 792
  • Reputasi: 29
  • KeperibadianMuYanGakuSuka
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #479 on: 07 May 2010, 11:00:38 PM »

gw gak bermaksud ngajak, kalo loe suka silahkan datang, kalau gak suka juga silahkan.
sebaliknya saya malah merasa tbsn mendukung dan mempromosikan ajaran mahayana dan tantrayana.

Permisi numpang komentar;
Ajaran LSY dan Budhisme bertolak belakang, gw tidak melihat sebagai promosi tantra atau mahayana, malah merlihat sebagai menghitamkan kedua aliran tersebut.
Jika ada yang menampar pipi kananku aku akan segera memberikan pipi kirinya telapak kananku, karena dengan demikian hutang karma kita akan segera selesai ditempat. ;D

 

anything