Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Di Yaman Gadis kecil 8 thn meninggal setelah malam pertamanya  (Read 2492 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Di Yaman Gadis kecil 8 thn meninggal setelah malam pertamanya
« on: 12 September 2013, 07:32:59 PM »
http://clashdaily.wpengine.netdna-cdn.com/wp-content/uploads/2013/09/Screen-Shot-2013-09-09-at-9.54.08-AM-630x472.png

Kasihan sekali nasib gadis malang ini masih berusia belia 8 thn telah dinikahkan yang kemudian meninggal karena mengalami pendarahan setelah malam pertamanya.

Berita :

http://clashdaily.com/2013/09/muslim-child-bride-dies-yemeni-8yr-old-dies-internal-injuries-sex-husband-five-times-age/#uT8jFcL1i7SkMr7T.01
An eight-year-old child bride has died in Yemen of internal bleeding sustained during her wedding night after being forced to marry a man five times her age, activists have claimed. The girl, identified only as Rawan, died in the tribal area of Hardh in northwestern Yemen, which borders Saudi Arabia. Activists are now calling for the groom, who is believed to be around 40 years old, and her family to be arrested so they can face justice in the courts. They say arrests would help put a stop to the practice of marrying very young girls to older men in the impoverished region.



**) dari tadi gangguan signal ternyata jadi amburadul munculnya ;D
« Last Edit: 12 September 2013, 07:38:13 PM by Shasika »
I'm an ordinary human only

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.097
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Re: Di Yaman Gadis kecil 8 thn meninggal setelah malam pertamanya
« Reply #1 on: 12 September 2013, 07:48:34 PM »


pernikahan semacam ini masih ada di masa sekarang?
« Last Edit: 12 September 2013, 07:50:34 PM by kullatiro »

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Di Yaman Gadis kecil 8 thn meninggal setelah malam pertamanya
« Reply #2 on: 12 September 2013, 07:58:21 PM »


pernikahan semacam ini masih ada di masa sekarang?
Makasih udah bantu nampilin pic nya, karena sy hny bisa nampilin linknya, td nyoba nampilin pic nya ga bisa, pernah diajarin, pake url photobucket ato sejenisnya, tp punya sy dlu udh lupa password, ga bs masuk lagi, mau buka baru masih males, skli lagi makasih ya bro Kullatiro dah dibantu nampilin pic.  :jempol:

Iya tuh masih berlaku hingga sekarang....kasihan bangetttt.... :'(
I'm an ordinary human only

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Di Yaman Gadis kecil 8 thn meninggal setelah malam pertamanya
« Reply #3 on: 13 September 2013, 12:43:51 AM »
http://clashdaily.wpengine.netdna-cdn.com/wp-content/uploads/2013/09/Screen-Shot-2013-09-09-at-9.54.08-AM-630x472.png

Kasihan sekali nasib gadis malang ini masih berusia belia 8 thn telah dinikahkan yang kemudian meninggal karena mengalami pendarahan setelah malam pertamanya.

Spoiler: ShowHide
Berita :

http://clashdaily.com/2013/09/muslim-child-bride-dies-yemeni-8yr-old-dies-internal-injuries-sex-husband-five-times-age/#uT8jFcL1i7SkMr7T.01
An eight-year-old child bride has died in Yemen of internal bleeding sustained during her wedding night after being forced to marry a man five times her age, activists have claimed. The girl, identified only as Rawan, died in the tribal area of Hardh in northwestern Yemen, which borders Saudi Arabia. Activists are now calling for the groom, who is believed to be around 40 years old, and her family to be arrested so they can face justice in the courts. They say arrests would help put a stop to the practice of marrying very young girls to older men in the impoverished region.



**) dari tadi gangguan signal ternyata jadi amburadul munculnya ;D
Pity that they've practiced pedophilia fully supported by their religion and local culture .
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline adi lim

  • Sebelumnya: adiharto
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.963
  • Reputasi: 108
  • Gender: Male
  • Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta
Re: Di Yaman Gadis kecil 8 thn meninggal setelah malam pertamanya
« Reply #4 on: 13 September 2013, 05:27:41 AM »
ai pikir, gadis2 kecil itu penggiring pengantin pria, bukan pengantin
Seringlah PancaKhanda direnungkan sebagai Ini Bukan MILIKKU, Ini Bukan AKU, Ini Bukan DIRIKU, bermanfaat mengurangi keSERAKAHan, mengurangi keSOMBONGan, Semoga dapat menjauhi Pandangan SALAH.

Offline suli

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 715
  • Reputasi: 32
  • Gender: Female
Re: Di Yaman Gadis kecil 8 thn meninggal setelah malam pertamanya
« Reply #5 on: 13 September 2013, 09:56:12 AM »
sungguh malang nian wanita2 yg terlahir di negara2 timteng itu  :'( .....dipandang begitu remeh & begitu rendahnya, sehingga dijadikan alat pembayaran hutang .....kaum lelaki disana tak bermoral & tak berotak smua, sudah miskin bejat pulak  >:( apa sedikit pun mereka tdk melihat para wanita itu sama dengan ibu2 yg melahirkan mereka ??
lagian di jaman yg udah modern begini apa yg ada di otak para lelaki itu hanya nafsu biologis doang ya (kayak binatang aja ga boleh ngeliat betina lgsg sikat aja) >:( ?? apa ga bs mereka berpikir utk berbuat sesuatu yg lbh baik (sedikit pahala lah istilah mrk) misalnya : dgn 'membeli' para gadis cilik yg dijual org tuanya itu utk kemudian disekolahkan lg agar berguna kelak bagi bangsanya atau paling nggak buat dianya jg (bs bantu cari duit gt)....
gadis2 cilik itu jg pasti akan sangat bersyukur & sangat berterima kasih kalo bs disekolahkan....(aduhh anak kecil 8 thn tau apaan sich soal seks ?? umur segitu mah msh pd maen boneka & masak2an kaleee....
seddiiih bgt mikirin nasib kaum wanita yg hr gini msh tertindas  :(

(btw...kyknya fotonya bkn itu deh Bro, masa disono pake model gaun begitu? bknnya pake baju muslim gt?)

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Di Yaman Gadis kecil 8 thn meninggal setelah malam pertamanya
« Reply #6 on: 15 September 2013, 12:07:06 AM »
Pity that they've practiced pedophilia fully supported by their religion and local culture .
:( :(
Sure, but it was happened n still contiueing till nowadays.


ai pikir, gadis2 kecil itu penggiring pengantin pria, bukan pengantin
:)) :))
iyeee....lucu2 n cantik2 ya...ini pantasnya jd pengiring pengantin....
tp kasihan sekali kenyataan amat pahit menghadang hidup mrk  :'( :'(


sungguh malang nian wanita2 yg terlahir di negara2 timteng itu  :'( .....dipandang begitu remeh & begitu rendahnya, sehingga dijadikan alat pembayaran hutang .....kaum lelaki disana tak bermoral & tak berotak smua, sudah miskin bejat pulak  >:( apa sedikit pun mereka tdk melihat para wanita itu sama dengan ibu2 yg melahirkan mereka ??
lagian di jaman yg udah modern begini apa yg ada di otak para lelaki itu hanya nafsu biologis doang ya (kayak binatang aja ga boleh ngeliat betina lgsg sikat aja) >:( ?? apa ga bs mereka berpikir utk berbuat sesuatu yg lbh baik (sedikit pahala lah istilah mrk) misalnya : dgn 'membeli' para gadis cilik yg dijual org tuanya itu utk kemudian disekolahkan lg agar berguna kelak bagi bangsanya atau paling nggak buat dianya jg (bs bantu cari duit gt)....
gadis2 cilik itu jg pasti akan sangat bersyukur & sangat berterima kasih kalo bs disekolahkan....(aduhh anak kecil 8 thn tau apaan sich soal seks ?? umur segitu mah msh pd maen boneka & masak2an kaleee....
seddiiih bgt mikirin nasib kaum wanita yg hr gini msh tertindas  :(

(btw...kyknya fotonya bkn itu deh Bro, masa disono pake model gaun begitu? bknnya pake baju muslim gt?)
^:)^ ^:)^ ^:)^
Memang kejam sekali kenyataan hidup di dunia, mereka dijual oleh ortu nya utk melunasi hutang2, dan tentunya itu harus mrk bayar dengan nyawa mereka, krn banyak sekali memakan korban akibat dari malam pertama.  :'( :'(

Kalau masalah yg "satu" itu mmg kyk nya TKI kitapun jadi korban semua, hampir dibilang semua TKI sll diperkosa oleh majikannya, kasihan sekali nasib mrk, jauh2 ke negeri orang utk mencari rejeki tapi maut yg mereka hadapi.  :'( :'(
 
Gambar dari bro Kullatiro udh bener itu sis, karena beliau hnya bantu saya, dia ambil dari link saya.
 
I'm an ordinary human only