Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Pertanyaan Konyol  (Read 122235 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Arti dari warna black and white
« Reply #780 on: 06 November 2013, 10:20:54 PM »
a homeless girl yang addicted to drug, dan akhirnya jadi psk buat dapet duit beli narkoba

 :-?

bgmn kisah di atas dijadikan colourful? kisah hidupnya sendiri aja ga colourful bagi cew itu

menurut gw sih, mgkn krn temanya yg bikin ceritanya lebih cocok disajikan B&W..lebih berkesan

Spoiler: ShowHide
nanti kasih tau jawabannya ya sis CHL ^-^
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Arti dari warna black and white
« Reply #781 on: 07 November 2013, 09:21:12 AM »
:-?

bgmn kisah di atas dijadikan colourful? kisah hidupnya sendiri aja ga colourful bagi cew itu

menurut gw sih, mgkn krn temanya yg bikin ceritanya lebih cocok disajikan B&W..lebih berkesan

Spoiler: ShowHide
nanti kasih tau jawabannya ya sis CHL ^-^

it can be!


Gw ga tau alasannya apa, tapi B&W itu emang cocok sekali sama videonya itu.. Iya juga sih, menyedihkan kayak gitu kalo dibikin colorful gimana :|
berarti B&W itu untuk penekanan ke how unfortunate hidupnya yah..hmm


+1 untukmu neutral ;D
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Arti dari warna black and white
« Reply #782 on: 07 November 2013, 01:32:42 PM »
it can be!


Gw ga tau alasannya apa, tapi B&W itu emang cocok sekali sama videonya itu.. Iya juga sih, menyedihkan kayak gitu kalo dibikin colorful gimana :|
berarti B&W itu untuk penekanan ke how unfortunate hidupnya yah..hmm


+1 untukmu neutral ;D

ternyata dr sis, lempar balik *tangkap*

cuma pendapat gw aja sih, coba kita liat sudut pandang org lain  ;D
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #783 on: 07 November 2013, 04:46:42 PM »
kenapa cewek mengecet kuku kaki yg sulit dilihat orang lain ?
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline Kristin_chan

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 631
  • Reputasi: 54
  • Gender: Female
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #784 on: 07 November 2013, 04:49:38 PM »
kenapa cewek mengecet kuku kaki yg sulit dilihat orang lain ?

Keliatan donk... Kan pake sandal... Trus perhatiin deh, yg ngecat kuku ada 2 tujuannya. Kalo yg warnanya ngejreng berarti beneran buat mode, biar keren. Tapi kalau yang warnanya soft, susah kelihatan, itu buat nutupin kuku asli yang kotor ;D.
Be kind whenever possible. It's always possible.

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #785 on: 07 November 2013, 06:18:39 PM »
Keliatan donk... Kan pake sandal... Trus perhatiin deh, yg ngecat kuku ada 2 tujuannya. Kalo yg warnanya ngejreng berarti beneran buat mode, biar keren. Tapi kalau yang warnanya soft, susah kelihatan, itu buat nutupin kuku asli yang kotor ;D.
klo melihat dari kuku kaki sampai ujung rambut kan katanya kagak sopan
apalagi berjarak 1.5m mana ada beda dipoles atao tidak... apalagi klo pakai sepatu ....
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline Kristin_chan

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 631
  • Reputasi: 54
  • Gender: Female
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #786 on: 08 November 2013, 02:39:44 PM »
klo melihat dari kuku kaki sampai ujung rambut kan katanya kagak sopan
apalagi berjarak 1.5m mana ada beda dipoles atao tidak... apalagi klo pakai sepatu ....

Kalo pake sepatu ya ga keliatan. Tapi kalo yg kukunya di cat bagus, cenderung ga mau pake sepatu, karna bisa merusak kuku yang uda dipermak.

Kalo ga kenal ya ga sopan. Tapi kalo kenal mah ga masalah. Apalagi kalo kerumah temen ato tempat yang perlu lepas alas kaki Kalo yg kukunya kotor malu...

Kenapa ya lem itu lengket? Apalagi lem setan... terkelupas semua kulit jari :'(
Be kind whenever possible. It's always possible.

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #787 on: 12 November 2013, 06:16:54 PM »
Kalo pake sepatu ya ga keliatan. Tapi kalo yg kukunya di cat bagus, cenderung ga mau pake sepatu, karna bisa merusak kuku yang uda dipermak.

Kalo ga kenal ya ga sopan. Tapi kalo kenal mah ga masalah. Apalagi kalo kerumah temen ato tempat yang perlu lepas alas kaki Kalo yg kukunya kotor malu...

Kenapa ya lem itu lengket? Apalagi lem setan... terkelupas semua kulit jari :'(
Lem Setan ? ternyata setan bener2 telah menguasai semua bidang, lem aja ampe dia kuasai.... :o
I'm an ordinary human only

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #788 on: 09 January 2018, 02:37:25 AM »
Jadi ikutan kepengin iseng :

[ASK] kenapa orang bilang senyumnya manis, ato senyumnya masam, emang bisa dicicipin ? :hammer:

coba jawab supaya dpt cendol segala....

manusia sejak awal (anak2) udah diprogram menyukain makanan yg MANIS...dan menghindarin yg pahit.....jadi MANIS menjadi primadona......dan setelah menginjak dewasa...makanan manis ini pun udah agak BOSAN karna sering dicicipin......dgn perkembangannya hormon...maka lelaki mulai dewasa ini pun MENCARI apa yg manis (ENAK...) itulah dia ketemu gadis cantik yg lagi senyum....begitu senangnya dia....maka dia berkata gadis itu CANTIK (dimana cantik diganti dgn MANIS)....jadilah gadis manis, senyuman manis......itu klo saat itu......mungkin manis...

Q: kenapa gak ada NENEK2 MANIS ? nah manisnya udah dihabisin oleh siapa ? plz answer....
:hammer:  :hammer:  :hammer: :hammer:
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #789 on: 10 January 2018, 11:24:41 PM »
coba jawab supaya dpt cendol segala....

manusia sejak awal (anak2) udah diprogram menyukain makanan yg MANIS...dan menghindarin yg pahit.....jadi MANIS menjadi primadona......dan setelah menginjak dewasa...makanan manis ini pun udah agak BOSAN karna sering dicicipin......dgn perkembangannya hormon...maka lelaki mulai dewasa ini pun MENCARI apa yg manis (ENAK...) itulah dia ketemu gadis cantik yg lagi senyum....begitu senangnya dia....maka dia berkata gadis itu CANTIK (dimana cantik diganti dgn MANIS)....jadilah gadis manis, senyuman manis......itu klo saat itu......mungkin manis...

Q: kenapa gak ada NENEK2 MANIS ? nah manisnya udah dihabisin oleh siapa ? plz answer....
:hammer:  :hammer:  :hammer: :hammer:

anak2 suka manis itu gara2 lagi masa pertumbuhan, butuh banyak kalori, yang diterjemahkan otak sbg gula..
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline west

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 39
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • ..........
Re: Pertanyaan Konyol
« Reply #790 on: 06 March 2018, 01:32:57 PM »
Semuanya terjadi hanya ilusi