Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Jurnal Chen Hui Ling  (Read 45083 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline DeNova

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.065
  • Reputasi: 106
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jurnal Chen Hui Ling
« Reply #45 on: 05 November 2011, 07:00:03 AM »
To : sist  Chen Hui Ling
hehehe... ternyata di kampus sist ada yng kayak gitu juga yah.... di t4 ku mah malah banyak banget... maklum farmasi kan 95% cewek.... aku juga pernah lho sist pake rok trus digituin ma cew yg kek cowok gitu, bahkan disuruh anterin dia balik ke rumahnya tapi karena aku kenal baik ma orngnya ya aq cuek aja.... emg waktu itu celana jeansq abis, sialnya malamnya waktu dicuci gag kering karena ujan... terpaksa pake rok, trus yah gitu deh dicomment ma temen2... "cie.. cie... pake rok nih udah sadar nih mie..." coz seumur2 kuliah gag pernah pake rok....
Waktu abis kuliah cew itu deketin aq trus minta anterin pulang ke daerah deket Unnes padahal kampusku daerah plamongan gila jauh banget kan.... ya ttep aq anterin wkt itu dia lagi naksir tmn qta juga yng cewek, gila... gag nyangka awalnya klo dia ternyata les**an, wong orngnya cantik banget dan kutilang lagi (kurus, tinggi , langsing).... :o :o :o
Life is must learning,  trying and never giving up to all problem that come to our life.
If life give you one hundred reason to beat you down then find one thousand reason to revive again and again.

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Jurnal Chen Hui Ling
« Reply #46 on: 05 November 2011, 09:07:31 AM »
iyah cc hema, sekarang aku mulai bisa menerima keadaan bahwa dirimu sungguh mencintaiku :))
baguslah, akhirnya dd chen mengetahui perasaanku yang sebenarnya
Spoiler: ShowHide
lama2 bisa dibilang lesbi juga nih  :))
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Jurnal Chen Hui Ling
« Reply #47 on: 05 November 2011, 11:00:34 PM »
hahaha...
masa cc aga pernah pake rok??
tomboy yah??    ^-^ ^-^ ^-^
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Jurnal Chen Hui Ling
« Reply #48 on: 06 November 2011, 07:44:02 AM »
dokter muda
dokter penuh
ptt

total berapa thn ya ? apa yg berminat jadi dokter tau tentang hal tsb ?
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Jurnal Chen Hui Ling
« Reply #49 on: 06 November 2011, 08:01:51 AM »
dokter muda
dokter penuh
ptt

total berapa thn ya ? apa yg berminat jadi dokter tau tentang hal tsb ?
tergantung tempatnya sekolah juga kayaknya. Di negri kan ampe dapet gelar dokter 6-7thn, kalo di UPH 5 tahun dah cukup dan dah dapet gelar dokter. 4thn jadi dokter muda, ptt 1thn, tahun ke 5 dah pasti dapet gelar dokter. Sama aja kayak sekolah farmasi kalo di UPH..

hahaha...
masa cc aga pernah pake rok??
tomboy yah??    ^-^ ^-^ ^-^

emang jarang sih pake rok,rada tomboy juga, tapi rambut juga panjang kok.. apa jgn2 keliat dari aura nya yahhh :'( wkwkwk :))

baguslah, akhirnya dd chen mengetahui perasaanku yang sebenarnya
Spoiler: ShowHide
lama2 bisa dibilang lesbi juga nih  :))

kyaaaaaaa :))

To : sist  Chen Hui Ling
hehehe... ternyata di kampus sist ada yng kayak gitu juga yah.... di t4 ku mah malah banyak banget... maklum farmasi kan 95% cewek.... aku juga pernah lho sist pake rok trus digituin ma cew yg kek cowok gitu, bahkan disuruh anterin dia balik ke rumahnya tapi karena aku kenal baik ma orngnya ya aq cuek aja.... emg waktu itu celana jeansq abis, sialnya malamnya waktu dicuci gag kering karena ujan... terpaksa pake rok, trus yah gitu deh dicomment ma temen2... "cie.. cie... pake rok nih udah sadar nih mie..." coz seumur2 kuliah gag pernah pake rok....
Waktu abis kuliah cew itu deketin aq trus minta anterin pulang ke daerah deket Unnes padahal kampusku daerah plamongan gila jauh banget kan.... ya ttep aq anterin wkt itu dia lagi naksir tmn qta juga yng cewek, gila... gag nyangka awalnya klo dia ternyata les**an, wong orngnya cantik banget dan kutilang lagi (kurus, tinggi , langsing).... :o :o :o
hihihi..emang ada yang gitu juga kok, orang yang keliat tomboy bukan pasti lesbi, yang biasa juga belum tentu normal :))
katanya aja di kampus ku itu lebih dari 50% cowo dikampus tuh ikut anggota gay di kota Sa****ga ituuuuuu :-\ :>-
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline DeNova

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.065
  • Reputasi: 106
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jurnal Chen Hui Ling
« Reply #50 on: 06 November 2011, 12:44:22 PM »
To: Chen Hui Ling...
Quote
tergantung tempatnya sekolah juga kayaknya. Di negri kan ampe dapet gelar dokter 6-7thn, kalo di UPH 5 tahun dah cukup dan dah dapet gelar dokter. 4thn jadi dokter muda, ptt 1thn, tahun ke 5 dah pasti dapet gelar dokter. Sama aja kayak sekolah farmasi kalo di UPH..
=> dimana2 farmasi juga 5 taon ampe profesinya gag harus di UPH :)
Klo dokter setahuku S. ked 3,5 taun.... ptt 1 taun dan tahun ke 5udah jd dokter umum, tinggal tunggu izin kerjanya (SIP).... ;D ;D

eh btw bener gag sih mitos yang mengatakan klo cow gay pasti cakep???
Life is must learning,  trying and never giving up to all problem that come to our life.
If life give you one hundred reason to beat you down then find one thousand reason to revive again and again.

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Jurnal Chen Hui Ling
« Reply #51 on: 06 November 2011, 12:49:11 PM »
eh btw bener gag sih mitos yang mengatakan klo cow gay pasti cakep???
:-?
tapi g semua cowok cakep itu gay kan?  :))
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline DeNova

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.065
  • Reputasi: 106
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jurnal Chen Hui Ling
« Reply #52 on: 06 November 2011, 01:25:42 PM »
Quote
tapi g semua cowok cakep itu gay kan? 
=> emang ada kenalan cow cakep yang dicurigai to sist??? :-? :-? :-?
Katanya sih kebanyakan begitu... tapi aku membuktikan beberapa diantaranya...
Life is must learning,  trying and never giving up to all problem that come to our life.
If life give you one hundred reason to beat you down then find one thousand reason to revive again and again.

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Jurnal Chen Hui Ling
« Reply #53 on: 06 November 2011, 01:46:14 PM »
=> emang ada kenalan cow cakep yang dicurigai to sist??? :-? :-? :-?
Katanya sih kebanyakan begitu... tapi aku membuktikan beberapa diantaranya...
sepertinya g ada cc.
sampai saat ini teman2 saya normal semua.  ;D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Jurnal Chen Hui Ling
« Reply #54 on: 06 November 2011, 07:18:46 PM »
hayoh loh, jadi bingung kalo mau punya cowo cakep yah :))
kayaknya bukan cuman yang cakep aja kok, yang belum cakep juga banyaak yg gay kayaknya :))
coba tunggu cowo2 di DC yg menjawabnya ^-^ :whistle:
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Jurnal Chen Hui Ling
« Reply #55 on: 06 November 2011, 09:26:55 PM »
yang belum cakep de?
belum operasi plastik maksudnya?  :P
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Jurnal Chen Hui Ling
« Reply #56 on: 06 November 2011, 09:38:10 PM »
kan kalo sebut jelek ntar banyak yang hancur hatinya :D

btw,kemaren sabtu pas ada seminar agama, yang dari agama buddha tuh bilang : pinter, bodoh, wajah cantik, jelek itu adalah hasil manifestasi kita di masa lampau. Apa itu bener?
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline DeNova

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.065
  • Reputasi: 106
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jurnal Chen Hui Ling
« Reply #57 on: 06 November 2011, 10:42:27 PM »
Quote
btw,kemaren sabtu pas ada seminar agama, yang dari agama buddha tuh bilang : pinter, bodoh, wajah cantik, jelek itu adalah hasil manifestasi kita di masa lampau. Apa itu bener?
klo menurutq sih bukan maifestasi masa lampau tapi karena waktu kita golden ages dikenalin ma yang kriteria cakep kayak apa dan yang jelek gimana... makanya ntar klo pada punya anak jangan diajarin mana yang cow jelek dan mana yang cakep... :)) :)) :))
Life is must learning,  trying and never giving up to all problem that come to our life.
If life give you one hundred reason to beat you down then find one thousand reason to revive again and again.

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Jurnal Chen Hui Ling
« Reply #58 on: 06 November 2011, 11:22:48 PM »
kan kalo sebut jelek ntar banyak yang hancur hatinya :D

btw,kemaren sabtu pas ada seminar agama, yang dari agama buddha tuh bilang : pinter, bodoh, wajah cantik, jelek itu adalah hasil manifestasi kita di masa lampau. Apa itu bener?

apapun kondisi kita sekarang itu adalah hasil dari apa yang pernah kita lakukan.  :)
sederhananya sih seperti itu, ya silahkan disimpulkan sendiri dd. ;D
memangnya menurut dd chen, itu karena apa?


klo menurutq sih bukan maifestasi masa lampau tapi karena waktu kita golden ages dikenalin ma yang kriteria cakep kayak apa dan yang jelek gimana... makanya ntar klo pada punya anak jangan diajarin mana yang cow jelek dan mana yang cakep... :)) :)) :))
dikenalkan ataupun tidak dikenalkan, itu akan tetap tejadi. secara alamiah.
buktinya penilaian setiap orang pasti beda2kan cc..  ;D
tergantung kegemaran dan selera masing2. ;D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Jurnal Chen Hui Ling
« Reply #59 on: 07 November 2011, 09:01:23 PM »
hmmm.. ga tau juga yah.. Kalo bukan karena manifestasi masa lalu yah karena faktor genetis wajah ganteng-cantik dari orang tuanya..
tapi ada juga yang ortu nya cakep anaknya enggak sih.. Jadi? ??? :-?
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much