//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Pandangan Buddhist Terhadap Pandangan Nasrani pada Buddhisme  (Read 155082 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline gryn tea

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.203
  • Reputasi: 34
  • Gender: Female
  • SABBE SANKHARA ANICCA
Re: Pandangan Buddhist Terhadap Pandangan Nasrani pada Buddhisme
« Reply #645 on: 30 March 2013, 03:15:31 PM »
Kan belum ketahuan sis gryn. Kecuali mulai nyerang2 ajaran dan ngeyel kaya belut licin, nah baru deh.

Yang jelas doktrin dan ajaran kr1sten kan emang kayak gitu, dan itu baik saja menurut gw.  Justru malah nanti tamu DC dan orang yang baca mengira umat Buddha itu ketus2 dan nyelekit kata2nya.  Yang dicuapkan diucapkan william tu benar sekali. ;D  Pastinya orang berharap hatimu sebaik foto yang menjadi avatarmu kan, bukan sebaliknya. ;)    Apalagi katanya kamu admin FB nya DC yah?  ::)

 _/\_


Gx liat apa , mata gryn yg sinis
Bagaikan sekuntum bunga yang indah tetapi tidak berbau harum; demikian pula akan tdk b'manfaat kata-kata mutiara yg diucapkan oleh org yg tdk melaksanakannya

Offline shinchan

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 507
  • Reputasi: 12
Re: Pandangan Buddhist Terhadap Pandangan Nasrani pada Buddhisme
« Reply #646 on: 30 March 2013, 03:21:49 PM »

Gx liat apa , mata gryn yg sinis
masa sih kk?

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Pandangan Buddhist Terhadap Pandangan Nasrani pada Buddhisme
« Reply #647 on: 30 March 2013, 03:25:18 PM »

Gx liat apa , mata gryn yg sinis

Iya sih  ::),  tapi itu bukan fotomu kan?  ;D
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Pandangan Buddhist Terhadap Pandangan Nasrani pada Buddhisme
« Reply #648 on: 30 March 2013, 03:43:59 PM »

Plg gx suka am org yg sok suci n munafik
itu persepsi namanya sis, berbahaya kalau terlalu bergantung sama perspsi...
kita kan ga tau orang itu gimana aslinya...
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline gryn tea

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.203
  • Reputasi: 34
  • Gender: Female
  • SABBE SANKHARA ANICCA
Re: Pandangan Buddhist Terhadap Pandangan Nasrani pada Buddhisme
« Reply #649 on: 30 March 2013, 03:46:25 PM »
Iya sih  ::),  tapi itu bukan fotomu kan?  ;D


Sok tahu
Bagaikan sekuntum bunga yang indah tetapi tidak berbau harum; demikian pula akan tdk b'manfaat kata-kata mutiara yg diucapkan oleh org yg tdk melaksanakannya

Offline gryn tea

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.203
  • Reputasi: 34
  • Gender: Female
  • SABBE SANKHARA ANICCA
Re: Pandangan Buddhist Terhadap Pandangan Nasrani pada Buddhisme
« Reply #650 on: 30 March 2013, 03:47:10 PM »
Iya sih  ::),  tapi itu bukan fotomu kan?  ;D


Lbh gx suka lagi am org yg sok tahu

N sok pintar
Bagaikan sekuntum bunga yang indah tetapi tidak berbau harum; demikian pula akan tdk b'manfaat kata-kata mutiara yg diucapkan oleh org yg tdk melaksanakannya

Offline gryn tea

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.203
  • Reputasi: 34
  • Gender: Female
  • SABBE SANKHARA ANICCA
Re: Pandangan Buddhist Terhadap Pandangan Nasrani pada Buddhisme
« Reply #651 on: 30 March 2013, 03:47:58 PM »
itu persepsi namanya sis, berbahaya kalau terlalu bergantung sama perspsi...
kita kan ga tau orang itu gimana aslinya...


Gryn paham byk org

Bagaikan sekuntum bunga yang indah tetapi tidak berbau harum; demikian pula akan tdk b'manfaat kata-kata mutiara yg diucapkan oleh org yg tdk melaksanakannya

Offline gryn tea

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.203
  • Reputasi: 34
  • Gender: Female
  • SABBE SANKHARA ANICCA
Bagaikan sekuntum bunga yang indah tetapi tidak berbau harum; demikian pula akan tdk b'manfaat kata-kata mutiara yg diucapkan oleh org yg tdk melaksanakannya

Offline dato' tono

  • Sebelumnya: dhanuttono
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.612
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
  • Namo Buddhaya...
Re: Pandangan Buddhist Terhadap Pandangan Nasrani pada Buddhisme
« Reply #653 on: 30 March 2013, 03:57:53 PM »
wkwkwk... kena ngomel semua...

ya, gpp toh ini kan dunia maya, wajar2 aja klo kita kadang mau menyatakan ketidaksukaan kita pada seseorang, tinggal bs kita kendalikan rasa tidak suka tersebut atau diluapkan abis2an...

tp bener apa yg dikatakan gryn, sy pribadi diskusi/debat ma orang kanesten ckup byk, awal nya ya gtu, ngomong sok bijak, sok suci, sok penuh kasih, tp coba aja trus diskusi, pasti kasih nya bs berubah jd kasih-an, ngomel2 ga karuan, yg td nya ngomong sok bijak/suci, tiba jd lucifer yg baru turun dr neraka... :)) ga percaya, tinggal di coba aja, mau lebih extrem coba masuk ke forum kanesten, lebih seru tuh, dikroyok abis2an... liat, masih ada kasih ato kasih-an yg nampak dr tulisan mereka... mungkin (baru nerka loh ya ;D jgn dikata sok tau ya hehehe...) itu yg dikatakan gryn sebagai munafik
Sesuai benih yang ditabur, demikian lah buah yang di tuai, penanam kebajikan akan memperoleh kebahagiaan.

Offline The Ronald

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.233
  • Reputasi: 89
  • Gender: Male
Re: Pandangan Buddhist Terhadap Pandangan Nasrani pada Buddhisme
« Reply #654 on: 30 March 2013, 05:31:11 PM »
gryn dulunya kan kr****n..... jd dia tau banget~~~
...

Offline urban888

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 134
  • Reputasi: 2
  • Gender: Male
  • Kebetulan terjerumus ke DC
Re: Pandangan Buddhist Terhadap Pandangan Nasrani pada Buddhisme
« Reply #655 on: 31 March 2013, 12:23:22 PM »
wkwkwk... kena ngomel semua...

ya, gpp toh ini kan dunia maya, wajar2 aja klo kita kadang mau menyatakan ketidaksukaan kita pada seseorang, tinggal bs kita kendalikan rasa tidak suka tersebut atau diluapkan abis2an...

tp bener apa yg dikatakan gryn, sy pribadi diskusi/debat ma orang kanesten ckup byk, awal nya ya gtu, ngomong sok bijak, sok suci, sok penuh kasih, tp coba aja trus diskusi, pasti kasih nya bs berubah jd kasih-an, ngomel2 ga karuan, yg td nya ngomong sok bijak/suci, tiba jd lucifer yg baru turun dr neraka... :)) ga percaya, tinggal di coba aja, mau lebih extrem coba masuk ke forum kanesten, lebih seru tuh, dikroyok abis2an... liat, masih ada kasih ato kasih-an yg nampak dr tulisan mereka... mungkin (baru nerka loh ya ;D jgn dikata sok tau ya hehehe...) itu yg dikatakan gryn sebagai munafik

Gusti Jes dan Firaun adalah alien dr planet lain yg satu berperan antagonis dan satunya berperan protagonis........bukti bahwa meraka adalah alien dpt dilihat dr ilustrasi gambar Jes diangkat ke sorga...di mana Gusti Jes terbang melayang ke atas langit disorot oleh cahaya dr atas(dari pesawat ufonya)....peninggalan pesawat ufo di bumi adalah Piramida2 mesir.......menurut AlkitabNya kelak sang Gusti alien akan datang kembali ke bumi untuk penghakiman terakhir akhir jaman....yg percaya padaNya akan diangkat ke sorga alias dibawa oleh ufoNya menuju planet asal Jes.......kemudian yg tdk percaya akan dihancurkan beserta bumi dgn laser beam seperti kasus punahnya dinosaurus jaman dulu akibat sebuah tembakan laser yg dianggap ilmuwan sebagai meteorit  _/\_
Lebih baik punya 1 sahabat daripada 1000 teman lebih baik punya 1000 teman daripada 1 musuh

Offline shinchan

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 507
  • Reputasi: 12
Re: Pandangan Buddhist Terhadap Pandangan Nasrani pada Buddhisme
« Reply #656 on: 31 March 2013, 12:55:14 PM »
Gusti Jes dan Firaun adalah alien dr planet lain yg satu berperan antagonis dan satunya berperan protagonis........bukti bahwa meraka adalah alien dpt dilihat dr ilustrasi gambar Jes diangkat ke sorga...di mana Gusti Jes terbang melayang ke atas langit disorot oleh cahaya dr atas(dari pesawat ufonya)....peninggalan pesawat ufo di bumi adalah Piramida2 mesir.......menurut AlkitabNya kelak sang Gusti alien akan datang kembali ke bumi untuk penghakiman terakhir akhir jaman....yg percaya padaNya akan diangkat ke sorga alias dibawa oleh ufoNya menuju planet asal Jes.......kemudian yg tdk percaya akan dihancurkan beserta bumi dgn laser beam seperti kasus punahnya dinosaurus jaman dulu akibat sebuah tembakan laser yg dianggap ilmuwan sebagai meteorit  _/\_

Bukan itu kk, katanya d piramid itu ada mesin na kaum Decepticon ntuk memulihkan kembali planet mereka yang tlah hancur.  Tpi krena ada pasukan autobots makanya bumi tetap selamat.

Offline urban888

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 134
  • Reputasi: 2
  • Gender: Male
  • Kebetulan terjerumus ke DC
Re: Pandangan Buddhist Terhadap Pandangan Nasrani pada Buddhisme
« Reply #657 on: 31 March 2013, 01:01:53 PM »
Bukan itu kk, katanya d piramid itu ada mesin na kaum Decepticon ntuk memulihkan kembali planet mereka yang tlah hancur.  Tpi krena ada pasukan autobots makanya bumi tetap selamat.

sy pernah nonton di History channel ancient alien bahwa fungsi piramida sebenarnya bukanlah makam melainkan sebuah poros mesi energi utk melakukan contact dgn ekstraterestrial.......konon piramida2 di seluruh dunia jg memiliki fungsi sama.....menurut penelitian ilmuwan...piramida mempunyai struktur kerja yg sangat komplek bg teknologi saat ini....ada yg meyakini pengetahuan2 teknologi tersebut diturunkan oleh alien kpd manusia...hingga saat ini penelitian terhadap perkakas purba berteknologi alien masih dilakukan contohnya crystal skull dan Baghdad Battery(kalo alienware tak termasuk...teknologi ini buatan manusia)
Gusti Jes termasuk alien nordic yg mengajarkan human sistem penanggalan masehi berdasarkan waktu kelahirannya(kedatangannya di muka bumi) ;)
« Last Edit: 31 March 2013, 01:04:23 PM by urban888 »
Lebih baik punya 1 sahabat daripada 1000 teman lebih baik punya 1000 teman daripada 1 musuh

Offline Che Yong

  • Teman
  • **
  • Posts: 95
  • Reputasi: 4
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Pandangan Buddhist Terhadap Pandangan Nasrani pada Buddhisme
« Reply #658 on: 04 April 2013, 04:00:26 AM »
kl masa penghakiman di mulai, semoga saya orang pertama yang dibakar sama 'babe di surga', karena saya tidak percaya  hehe.
Kl ternyata boong mudah2an yesi ga dibakar siapa2. semua dia berbahagia dan mudahan orang2 pada tau mana yang bener.

itu suruh babe disurga mainan kungfu pasti mirip ini ni. hehe.
http://dhammacitta.org/forum/index.php/topic,24014.msg440895.html#msg440895

Offline morpheus

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.750
  • Reputasi: 110
  • Ragu pangkal cerah!
Re: Pandangan Buddhist Terhadap Pandangan Nasrani pada Buddhisme
« Reply #659 on: 04 April 2013, 02:41:59 PM »
sy pernah nonton di History channel ancient alien bahwa fungsi piramida sebenarnya bukanlah makam melainkan sebuah poros mesi energi utk melakukan contact dgn ekstraterestrial.......konon piramida2 di seluruh dunia jg memiliki fungsi sama.....menurut penelitian ilmuwan...piramida mempunyai struktur kerja yg sangat komplek bg teknologi saat ini....ada yg meyakini pengetahuan2 teknologi tersebut diturunkan oleh alien kpd manusia...hingga saat ini penelitian terhadap perkakas purba berteknologi alien masih dilakukan contohnya crystal skull dan Baghdad Battery(kalo alienware tak termasuk...teknologi ini buatan manusia)
Gusti Jes termasuk alien nordic yg mengajarkan human sistem penanggalan masehi berdasarkan waktu kelahirannya(kedatangannya di muka bumi) ;)
* I'm trying to free your mind, Neo. But I can only show you the door. You're the one that has to walk through it
* Neo, sooner or later you're going to realize just as I did that there's a difference between knowing the path and walking the path

 

anything