Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Dhammasakaccha/Diskusi Dhamma di Vihara Siripada  (Read 40974 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Dhammasakaccha/Diskusi Dhamma di Vihara Siripada
« Reply #90 on: 12 January 2012, 06:35:41 AM »
Waduh klo ingat Surya Kencana Abadi,eike jd ingat pek cam ke nya yg uenaakkk buangettt

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.387
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Dhammasakaccha/Diskusi Dhamma di Vihara Siripada
« Reply #91 on: 12 January 2012, 07:28:53 AM »
gile, jauh bener makannya :|
There is no place like 127.0.0.1

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Dhammasakaccha/Diskusi Dhamma di Vihara Siripada
« Reply #92 on: 12 January 2012, 07:55:45 AM »
Dulu gua kerja itu gak jauh dari Surya Kencana Abadi. Guaa kerja di jatake dulu. Jadi sering makan disana sama bos gua,client atau orang bea cukai wkwkkwwkwk. Ceritanya dulu orang penting seksi repot sangat.

Offline Elin

  • Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Dhammasakaccha/Diskusi Dhamma di Vihara Siripada
« Reply #93 on: 12 January 2012, 12:05:18 PM »
^
Yani.... Minggu ini barengan yuuukz ke Siripada... :D

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Dhammasakaccha/Diskusi Dhamma di Vihara Siripada
« Reply #94 on: 13 January 2012, 06:07:50 AM »
 [at] elin: iya gua kesna ikut kloter greenville. Om indra kan jemput kk jd g sm rina ikut nebeng wkwkwk. Kemarin udah ngmg ke kk tp blm blg si om ntar g PM aje

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.387
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Dhammasakaccha/Diskusi Dhamma di Vihara Siripada
« Reply #95 on: 13 January 2012, 07:35:41 AM »
Siaran ulang:

Jgn lupa Dhammasakaccha bulan Januari 2012 -> 15 Januari 2012.
There is no place like 127.0.0.1

Offline Elin

  • Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Dhammasakaccha/Diskusi Dhamma di Vihara Siripada
« Reply #96 on: 13 January 2012, 02:18:33 PM »
[at] elin: iya gua kesna ikut kloter greenville. Om indra kan jemput kk jd g sm rina ikut nebeng wkwkwk. Kemarin udah ngmg ke kk tp blm blg si om ntar g PM aje

Segera ksh tau dia atuh..
Ntar kalo dia bawa Lamborghini, berarti cuma muat berdua ama om KK..  ^-^

See u there  ;)

Offline adi lim

  • Sebelumnya: adiharto
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.963
  • Reputasi: 108
  • Gender: Male
  • Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta
Re: Dhammasakaccha/Diskusi Dhamma di Vihara Siripada
« Reply #97 on: 13 January 2012, 03:00:32 PM »
Waduh klo ingat Surya Kencana Abadi,eike jd ingat pek cam ke nya yg uenaakkk buangettt

maksudnya referensi menu makan habis acara DD
ntah tuhan tahu maksudnya ndak ?  :))
Seringlah PancaKhanda direnungkan sebagai Ini Bukan MILIKKU, Ini Bukan AKU, Ini Bukan DIRIKU, bermanfaat mengurangi keSERAKAHan, mengurangi keSOMBONGan, Semoga dapat menjauhi Pandangan SALAH.

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.387
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Dhammasakaccha/Diskusi Dhamma di Vihara Siripada
« Reply #98 on: 13 January 2012, 03:37:49 PM »
kalo ke SKA mah jauh bener deh, bisa 45 menit lagi dari serpong
There is no place like 127.0.0.1

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Dhammasakaccha/Diskusi Dhamma di Vihara Siripada
« Reply #99 on: 13 January 2012, 04:44:42 PM »
kalo ke SKA mah jauh bener deh, bisa 45 menit lagi dari serpong

kayaknya sih gak ya... kan keluar tol cikupa :P

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Dhammasakaccha/Diskusi Dhamma di Vihara Siripada
« Reply #100 on: 13 January 2012, 04:45:12 PM »
maksudnya referensi menu makan habis acara DD
ntah tuhan tahu maksudnya ndak ?  :))

tenang aja udah ada yang janji traktir bakmie enak di serpong he..he..he... =P~

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Dhammasakaccha/Diskusi Dhamma di Vihara Siripada
« Reply #101 on: 13 January 2012, 04:45:46 PM »
Segera ksh tau dia atuh..
Ntar kalo dia bawa Lamborghini, berarti cuma muat berdua ama om KK..  ^-^

See u there  ;)

kayaknya klo dia bawa lamborghini, dia gak bakal di siripada lagi deh :))

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.565
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Dhammasakaccha/Diskusi Dhamma di Vihara Siripada
« Reply #102 on: 13 January 2012, 06:11:37 PM »
kayaknya klo dia bawa lamborghini, dia gak bakal di siripada lagi deh :))

memang lamborgini kok, cuma casingnya avanza.

Offline Elin

  • Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Dhammasakaccha/Diskusi Dhamma di Vihara Siripada
« Reply #103 on: 13 January 2012, 11:28:46 PM »
tenang aja udah ada yang janji traktir bakmie enak di serpong he..he..he... =P~

Mauuuu dooonk ikutan ditraktir bakmie enak di Serpong...

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Dhammasakaccha/Diskusi Dhamma di Vihara Siripada
« Reply #104 on: 14 January 2012, 07:01:36 AM »
 [at] elin: eloe mah ditraktir hendra aja.. Ini khusus single woman wkwkwkwkwkw :p