Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: fren cowo obi fight?  (Read 5566 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Gahnia filum

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 4
  • Reputasi: -2
  • Gender: Male
  • di atas langit masih ada langit
fren cowo obi fight?
« on: 17 June 2011, 07:42:27 PM »
temen cowo caya ada yg obinya fighting di skul
caya prnh tny kok dya obi fight, katana kalo cowo jago fight cewe-cewe bacal cuka cm dya cause dya  celiatan macho ky pejantan tangguh  ???
moon pendapat coco & cici  :)

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: fren cowo obi fight?
« Reply #1 on: 17 June 2011, 07:51:08 PM »
Ndak jg koq, cowo yg obi fight belalti dia olangnya kejam n kacallll, co aq bica jd takyuttt.... :))

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: fren cowo obi fight?
« Reply #2 on: 17 June 2011, 08:16:18 PM »
waduh tulisannya kok alay banget  :)) ^:)^
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline Ruenis

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 114
  • Reputasi: 6
  • Gender: Male
Re: fren cowo obi fight?
« Reply #3 on: 17 June 2011, 08:18:17 PM »
Ahh calah tuh....justlu cowo yang cuka fight banyak mucuh dan ga bisa idup tenang...zzzzZZzzzzzz
Thousands of candles can be lighted from a single candle,
and the life of the candle will not be shortened.
Happiness never decreases by being shared.

Buddha

Offline The Ronald

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.233
  • Reputasi: 89
  • Gender: Male
Re: fren cowo obi fight?
« Reply #4 on: 17 June 2011, 08:28:20 PM »
temen cowo caya ada yg obinya fighting di skul
caya prnh tny kok dya obi fight, katana kalo cowo jago fight cewe-cewe bacal cuka cm dya cause dya  celiatan macho ky pejantan tangguh  ???
moon pendapat coco & cici  :)


mungkin krn kelibihannya cuma di otot... jd gitu d hoby nya
...

Offline zeo

  • Teman
  • **
  • Posts: 51
  • Reputasi: 1
  • Gender: Male
  • never say never smile forever
Re: fren cowo obi fight?
« Reply #5 on: 17 June 2011, 08:34:33 PM »
temen cowo caya ada yg obinya fighting di skul
caya prnh tny kok dya obi fight, katana kalo cowo jago fight cewe-cewe bacal cuka cm dya cause dya  celiatan macho ky pejantan tangguh  ???
moon pendapat coco & cici  :)

calo pight bwat lindungi cewenya sih msh mending.....btw, kalo fight bwat carper amitamit deh  :D
menjadi seperti secercah cahaya di kegelapan

Offline pannadevi

  • Samaneri
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.960
  • Reputasi: 103
  • Gender: Female
Re: fren cowo obi fight?
« Reply #6 on: 17 June 2011, 09:14:48 PM »
puyeng dah bacanya....

Offline homo erectus

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 20
  • Reputasi: 1
  • what are u looking at
Re: fren cowo obi fight?
« Reply #7 on: 17 June 2011, 09:17:42 PM »
temen cowo caya ada yg obinya fighting di skul
caya prnh tny kok dya obi fight, katana kalo cowo jago fight cewe-cewe bacal cuka cm dya cause dya  celiatan macho ky pejantan tangguh  ???
moon pendapat coco & cici  :)

cowok yg hobinya fighting menerapkan hukum rimba karena dia merasa hidup ini keras
jadi cara kekerasan dihalalkan untuk mencapai suatu tujuan
! [at] #$%^&*()

Offline Mas Tidar

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.262
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
Re: fren cowo obi fight?
« Reply #8 on: 17 June 2011, 10:20:10 PM »
hati2 buat ce yg co-nya suka fight, ntar jadi korban pelampiasan klo suatu saat si co dibuat mainan orang . . .
lebih baik cari co yg suka hancurin tembok, karena dijakarta banyak butuh tenaga sperti itu....
Saccena me samo natthi, Esa me saccaparamiti

"One who sees the Dhamma sees me. One who sees me sees the Dhamma." Buddha

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.115
  • Reputasi: 128
Re: fren cowo obi fight?
« Reply #9 on: 17 June 2011, 10:22:18 PM »
apakah fight dapat menyelesaikan masalah?

indentiknya individu, yg menekuni martial arts,
ego nya pun besar, hati2 lah...
Samma Vayama

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: fren cowo obi fight?
« Reply #10 on: 17 June 2011, 11:01:41 PM »
katakan pada dia,

pejantan tangguh itu, pejantan yang bisa menghidupi dirinya sendiri, bisa menghidupi keluarganya, bisa menjaga lingkungannya, bisa menjaga negaranya, dan bisa menjaga dunia tempat tinggalnya ini menjadi aman sentosa ;D. itu baru yang disebut sebagai pejantan tangguh ;D, lah dia memang udah bisa menghidupi dirinya sendiri? ;D

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.115
  • Reputasi: 128
Re: fren cowo obi fight?
« Reply #11 on: 18 June 2011, 09:12:28 AM »
katakan pada dia,

pejantan tangguh itu, pejantan yang bisa menghidupi dirinya sendiri, bisa menghidupi keluarganya, bisa menjaga lingkungannya, bisa menjaga negaranya, dan bisa menjaga dunia tempat tinggalnya ini menjadi aman sentosa ;D. itu baru yang disebut sebagai pejantan tangguh ;D, lah dia memang udah bisa menghidupi dirinya sendiri? ;D
ehemm... pantesan si itu suka sama anda...
 :P
Samma Vayama

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.849
  • Reputasi: 268
Re: fren cowo obi fight?
« Reply #12 on: 18 June 2011, 09:27:22 AM »
temen cowo caya ada yg obinya fighting di skul
caya prnh tny kok dya obi fight, katana kalo cowo jago fight cewe-cewe bacal cuka cm dya cause dya  celiatan macho ky pejantan tangguh  ???
moon pendapat coco & cici  :)

Ini lagi omongin manusia atau hewan yah? Karena biasanya hewan jantan menaklukkan pesaing lewat kekerasan untuk memenangkan si betina yang memang tampaknya hanya tertarik dengan keperkasaan fisik si jantan.

Offline marcedes

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.528
  • Reputasi: 70
  • Gender: Male
  • May All Being Happinesssssssss
Re: fren cowo obi fight?
« Reply #13 on: 20 June 2011, 09:16:02 AM »
mental binatang..wkwkwkkww
Ada penderitaan,tetapi tidak ada yang menderita
Ada jalan tetapi tidak ada yang menempuhnya
Ada Nibbana tetapi tidak ada yang mencapainya.

TALK LESS DO MOREEEEEE !!!

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: fren cowo obi fight?
« Reply #14 on: 20 June 2011, 11:05:18 AM »
temen cowo caya ada yg obinya fighting di skul
caya prnh tny kok dya obi fight, katana kalo cowo jago fight cewe-cewe bacal cuka cm dya cause dya  celiatan macho ky pejantan tangguh  ???
moon pendapat coco & cici  :)

Hahaha... Sana belajar tulis dulu, setelah itu baru kita bahas soal cowo-cewe dan dunia mereka. ;D