Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: me my mine  (Read 79360 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: me my mine
« Reply #30 on: 06 June 2011, 09:54:51 PM »
Judul yang seharusnya adalah: bisikan centil si bawel hema ;D ^-^ =))
wah g boleh dong om.. ntar terjadi pelanggaran hak cipta..  :))
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: me my mine
« Reply #31 on: 06 June 2011, 10:19:36 PM »
my :
kata ganti
    saya
    -ku
    milikku
    milik saya
    punya saya
    kepunyaan saya
    kepunyaanku
    ikke


mine:
kata ganti
    saya
    milikku
    milik saya
    punya saya
    -ku
    kepunyaan saya
    kepunyaanku


 ;D

jadi artinya , saya ,saya,saya gitu ya sis... jadi inget briptu norman .. caiya...caiya...caiya  ;D
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: me my mine
« Reply #32 on: 06 June 2011, 10:42:26 PM »
jadi artinya , saya ,saya,saya gitu ya sis... jadi inget briptu norman .. caiya...caiya...caiya  ;D

hehhee.. iy kurang lebih seperti itu om.. tapi yang ini briptu normin..  ;D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: me my mine
« Reply #33 on: 06 June 2011, 10:56:16 PM »
bisa share.. kisah cinta pertamanya gimana ?
terus ama bawel kisah cintanya gimana ?

ditunggu ceritanya.. :))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: me my mine
« Reply #34 on: 06 June 2011, 11:04:57 PM »
bisa share.. kisah cinta pertamanya gimana ?
terus ama bawel kisah cintanya gimana ?

ditunggu ceritanya.. :))
wah.. membuka luka lama nih.. =))
kisah cinta saya selalu berakhir tragis om, jadi sudahlah.. mending kisah cintanya om forte sama cc n*vi aja.. :D
tapi sejujurnya lebih enak patah hati ketimbang jatuh cinta lagi..  :)
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline pannadevi

  • Samaneri
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.960
  • Reputasi: 103
  • Gender: Female
Re: me my mine
« Reply #35 on: 06 June 2011, 11:09:43 PM »
wah.. membuka luka lama nih.. =))
kisah cinta saya selalu berakhir tragis om, jadi sudahlah.. mending kisah cintanya om forte sama cc n*vi aja.. :D
tapi sejujurnya lebih enak patah hati ketimbang jatuh cinta lagi..  :)

uppsss.....benarkah ada cerita sedih ?

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: me my mine
« Reply #36 on: 06 June 2011, 11:14:58 PM »
uppsss.....benarkah ada cerita sedih ?
;D
dulu sih sedih cici, tapi sekarang udah berlalu..  :D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: me my mine
« Reply #37 on: 06 June 2011, 11:17:22 PM »
;D
dulu sih sedih cici, tapi sekarang udah berlalu..  :D

Bisa sharing kenapa "patah" rasanya lebih enak daripada "jatuh"? ::)

Offline pannadevi

  • Samaneri
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.960
  • Reputasi: 103
  • Gender: Female
Re: me my mine
« Reply #38 on: 06 June 2011, 11:19:46 PM »
;D
dulu sih sedih cici, tapi sekarang udah berlalu..  :D

 :jempol: :jempol:

 :lotus: :lotus:  :lotus:  :lotus:

jangan sedih ya DD....

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: me my mine
« Reply #39 on: 06 June 2011, 11:27:42 PM »
kalau jatuh.. ayo bangun.. dan coba lagi.. ;D
dunia takkan berakhir.. jika kau tinggalkan aku.. =))
lagu jadoel
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: me my mine
« Reply #40 on: 06 June 2011, 11:31:43 PM »
Bisa sharing kenapa "patah" rasanya lebih enak daripada "jatuh"? ::)
kalo cuma "patah" masih bisa hidup om, tapi kalo "jatuh" ada kemungkinan terlahir kembali.  ;D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: me my mine
« Reply #41 on: 06 June 2011, 11:31:56 PM »
kalau jatuh.. ayo bangun.. dan coba lagi.. ;D
dunia takkan berakhir.. jika kau tinggalkan aku.. =))
lagu jadoel

Spoiler: ShowHide
[youtube]https://www.youtube.com/watch?v=VuB5UkdqWbU[/youtube]


Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: me my mine
« Reply #42 on: 06 June 2011, 11:34:17 PM »
kalo cuma "patah" masih bisa hidup om, tapi kalo "jatuh" ada kemungkinan terlahir kembali.  ;D

Kalau "patah" kan harusnya sedih. :)) Kalau "jatuh" kan harusnya senang. ;D Apa gak kebalik?

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: me my mine
« Reply #43 on: 06 June 2011, 11:34:43 PM »
kalau jatuh.. ayo bangun.. dan coba lagi.. ;D
dunia takkan berakhir.. jika kau tinggalkan aku.. =))
lagu jadoel
:jempol: nah ini udah pengalaman.. <sharing dong... >  ^-^
dunia belum berakhir om forte...
ada lagi..
ternyata tanpamu langit masih biru, ternyata tanpamu bungapun tak layu..  ;D
ternyata dunia tak berhenti berputar walau kau bukan milikku..   :D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: me my mine
« Reply #44 on: 06 June 2011, 11:35:50 PM »
:jempol: :jempol:

 :lotus: :lotus:  :lotus:  :lotus:

jangan sedih ya DD....
:jempol:
 _/\_ makasih cici..
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."