Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Minyak Angin Aromatherapy - MIND and SPIRIT Safe Care [at] 20rb..  (Read 13749 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline aitristina

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.758
  • Reputasi: 52
  • Gender: Female
  • every1 is #1...
Re: Minyak Angin Aromatherapy - MIND and SPIRIT Safe Care [at] 20rb..
« Reply #60 on: 15 March 2011, 01:03:00 PM »
whew


kayaknya kita perlu adain kontes OOT-ers bukan junkers lagi

se7?

busyet nih orang2... ts lagi jual produk aromatherapy, kalian buat jadi berkesan produk ashuba...
:backtotopic:
Life is about living...

Offline aitristina

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.758
  • Reputasi: 52
  • Gender: Female
  • every1 is #1...
Re: Minyak Angin Aromatherapy - MIND and SPIRIT Safe Care [at] 20rb..
« Reply #61 on: 20 April 2011, 09:06:30 AM »
sejenis tapi beda merek..kyk yg diiklankan oleh agnes monica...

siapa yang mau...

DISC turun harga menjadi 17rb aja...mau?
Life is about living...

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Minyak Angin Aromatherapy - MIND and SPIRIT Safe Care [at] 20rb..
« Reply #62 on: 20 April 2011, 05:53:45 PM »
sis baunya enggak kaya minyak kayu putih / minyak angin cap kampak kan?  ;D
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: Minyak Angin Aromatherapy - MIND and SPIRIT Safe Care [at] 20rb..
« Reply #63 on: 20 April 2011, 06:15:43 PM »
kayaknya di apotik udah ada yang jual minyak angin jenis ini kemarin baru beli harganya 15 ribu :))
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Minyak Angin Aromatherapy - MIND and SPIRIT Safe Care [at] 20rb..
« Reply #64 on: 20 April 2011, 06:50:49 PM »
butuh baunya kaya apa  #-o keluarga saya gak suka minyak kayu putih , kalo baunya gak kaya itu pesen dah  ;D
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline Landy Chua

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 678
  • Reputasi: 29
  • Gender: Female
  • Berkelana untuk belajar Dhamma ^^
Re: Minyak Angin Aromatherapy - MIND and SPIRIT Safe Care [at] 20rb..
« Reply #65 on: 20 April 2011, 07:23:24 PM »
butuh baunya kaya apa  #-o keluarga saya gak suka minyak kayu putih , kalo baunya gak kaya itu pesen dah  ;D

gk kayak minyak kayu putih kok~  ;D .. mint gt~

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Minyak Angin Aromatherapy - MIND and SPIRIT Safe Care [at] 20rb..
« Reply #66 on: 20 April 2011, 09:33:15 PM »
gk kayak minyak kayu putih kok~  ;D .. mint gt~

nah gw peseeeeeeeeeennn .. tapi cara pesennya gimana cc.  ;D

makasih cc landy  _/\_
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline Landy Chua

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 678
  • Reputasi: 29
  • Gender: Female
  • Berkelana untuk belajar Dhamma ^^
Re: Minyak Angin Aromatherapy - MIND and SPIRIT Safe Care [at] 20rb..
« Reply #67 on: 22 April 2011, 12:21:28 PM »
nah gw peseeeeeeeeeennn .. tapi cara pesennya gimana cc.  ;D

makasih cc landy  _/\_

pesen ama sis aitrisna..~

aku sering pake kok bro..~ di olesin di belakang kuping enakkkkkkk banget.. krn bentuknya roll on tangan gk kotor..~  ;D

Offline aitristina

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.758
  • Reputasi: 52
  • Gender: Female
  • every1 is #1...
Re: Minyak Angin Aromatherapy - MIND and SPIRIT Safe Care [at] 20rb..
« Reply #68 on: 26 April 2011, 08:52:33 AM »
wangi aroma mint...seger...

kalo leher pegel atau pala pusing prefer pake safe care, ingat leher jgn ditaril sampe berbunyi ber-resiko...

ajaib...lbh baik hingga gak pegel lagi...

minat lie?

sis baunya enggak kaya minyak kayu putih / minyak angin cap kampak kan?  ;D
Life is about living...

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: Minyak Angin Aromatherapy - MIND and SPIRIT Safe Care [at] 20rb..
« Reply #69 on: 26 April 2011, 12:45:56 PM »
wanginya hampir mirip tisu basah buat bayi kalo bro wang penasaran sama aromanya cuman minyak angin ini ada aroma mintnya
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline aitristina

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.758
  • Reputasi: 52
  • Gender: Female
  • every1 is #1...
Re: Minyak Angin Aromatherapy - MIND and SPIRIT Safe Care [at] 20rb..
« Reply #70 on: 27 April 2011, 08:22:42 AM »
thx ci utk inputnya...

mnrt gw sih beda...utk bayi lbh soft... :)

hayo siapa yg mau beli...stok msh ada 3 pcs

wanginya hampir mirip tisu basah buat bayi kalo bro wang penasaran sama aromanya cuman minyak angin ini ada aroma mintnya
Life is about living...