Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Minyak Angin Aromatherapy - MIND and SPIRIT Safe Care [at] 20rb..  (Read 13723 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Minyak Angin Aromatherapy - MIND and SPIRIT Safe Care [at] 20rb..
« Reply #45 on: 06 March 2011, 06:37:29 PM »
ya bedanya disana, kalau gw sering mandi, min 2x, tapi bisa 4x cuaca di sini panas :P

bukan berapa kalinya bro.....

sebelum tidur apakah mandi ? itu yg penting... hahahaaa =))
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Landy Chua

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 678
  • Reputasi: 29
  • Gender: Female
  • Berkelana untuk belajar Dhamma ^^
Re: Minyak Angin Aromatherapy - MIND and SPIRIT Safe Care [at] 20rb..
« Reply #46 on: 06 March 2011, 10:47:27 PM »
sorry, tesla ga pake deo, ga pake parfum, ga pake minyak, ga pake lotion, ga pake bedak, ga pake aroma, cuma pake bau badan & bau kentut :)). kalau mandi pake sabun udah cukup, yg lain no way...

saya malah kebalikkan dari bro tesla ...

Landy chua wanita yg sangat wanita dan manusia yg sangat manusia.. pake deo , pake parfum , pake lotion , pake beda , penikmat aromatherapy , bau badan dan bau kentut kalah eksis dari segala bau yg ada... klo mandi nggak cukup sabun.. ada luluran..plus susu-an .. ~  :)) :))

saya blm pernah denger kalo Rollon  deodorant ( tool nya bukan produk ) berbahaya buat kesehatan .. , lgpl paling efesien untuk ketek ya roll on , di banding bedak  spray dll ..~  deodorant  bukan cuma untuk mcegah bau.. tp jg untuk menjaga "warna" kulit.. ( bayangin klo pake tank top keteknya item pekat )  :whistle: .. selain itu jg bisa menurunkan kelembaban untuk mghindari timulnya kuman dan bakteri.

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Minyak Angin Aromatherapy - MIND and SPIRIT Safe Care [at] 20rb..
« Reply #47 on: 06 March 2011, 11:02:23 PM »
koko landy, coba deh lihat botol minyak angin saya.

ini yang sebelum diapa-apain, masih bening ;D.
Spoiler: ShowHide


nah ini yang setelah sayah kocok, jadi butek karena daki saya =)).
Spoiler: ShowHide


saya sendiri jadi ngeri pakenya lagi :)).

tapi kalo yang pake koko landy sih, saya yakin ngak akan berdaki seperti itu sih ;D.

Offline No Pain No Gain

  • Sebelumnya: Doggie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.796
  • Reputasi: 73
  • Gender: Male
  • ..............????
Re: Minyak Angin Aromatherapy - MIND and SPIRIT Safe Care [at] 20rb..
« Reply #48 on: 06 March 2011, 11:07:25 PM »
^
^
mkasdnya berbuih?
No matter how dirty my past is,my future is still spotless

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Minyak Angin Aromatherapy - MIND and SPIRIT Safe Care [at] 20rb..
« Reply #49 on: 06 March 2011, 11:10:58 PM »
^
^
mkasdnya berbuih?

bukan ;D, jadi butek/keruh om ;D

lihat saja tulisan dibelakangnya, yang pertama kelihatan yang kedua udah ngak kelihatan lagi ;D.
itu karena sering saya gosok-gosok pakenya, jadi daki, minyak dan segala jenis kotoran di kulit saya masuk ke botol ;D.

Offline No Pain No Gain

  • Sebelumnya: Doggie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.796
  • Reputasi: 73
  • Gender: Male
  • ..............????
Re: Minyak Angin Aromatherapy - MIND and SPIRIT Safe Care [at] 20rb..
« Reply #50 on: 06 March 2011, 11:17:13 PM »
bukan ;D, jadi butek/keruh om ;D

lihat saja tulisan dibelakangnya, yang pertama kelihatan yang kedua udah ngak kelihatan lagi ;D.
itu karena sering saya gosok-gosok pakenya, jadi daki, minyak dan segala jenis kotoran di kulit saya masuk ke botol ;D.

oh iya..keliatan ;D
wah..om tampan memakai minyak angin setiap saat?
No matter how dirty my past is,my future is still spotless

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Minyak Angin Aromatherapy - MIND and SPIRIT Safe Care [at] 20rb..
« Reply #51 on: 06 March 2011, 11:21:39 PM »
oh iya..keliatan ;D
wah..om tampan memakai minyak angin setiap saat?

ngak juga sih, kalo pegel-pegel baru pake ;D.

Offline Landy Chua

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 678
  • Reputasi: 29
  • Gender: Female
  • Berkelana untuk belajar Dhamma ^^
Re: Minyak Angin Aromatherapy - MIND and SPIRIT Safe Care [at] 20rb..
« Reply #52 on: 06 March 2011, 11:27:50 PM »
ngak juga sih, kalo pegel-pegel baru pake ;D.

itu cap "k..." saya pernah pake tp nggak ampe segitunya..

cc comel pasti jarang mandi .. daki nya setebal tembok cina..~   =))

Offline No Pain No Gain

  • Sebelumnya: Doggie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.796
  • Reputasi: 73
  • Gender: Male
  • ..............????
Re: Minyak Angin Aromatherapy - MIND and SPIRIT Safe Care [at] 20rb..
« Reply #53 on: 06 March 2011, 11:29:30 PM »
itu cap "k..." saya pernah pake tp nggak ampe segitunya..

cc comel pasti jarang mandi .. daki nya setebal tembok cina..~   =))

tdnya mau gw tanya..tp skrg ada org yg nanya ;D
No matter how dirty my past is,my future is still spotless

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Minyak Angin Aromatherapy - MIND and SPIRIT Safe Care [at] 20rb..
« Reply #54 on: 06 March 2011, 11:50:44 PM »
itu cap "k..." saya pernah pake tp nggak ampe segitunya..

cc comel pasti jarang mandi .. daki nya setebal tembok cina..~   =))

iya sih, kalo belom mandi =)).

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Minyak Angin Aromatherapy - MIND and SPIRIT Safe Care [at] 20rb..
« Reply #55 on: 07 March 2011, 05:00:46 PM »
bukan ;D, jadi butek/keruh om ;D

lihat saja tulisan dibelakangnya, yang pertama kelihatan yang kedua udah ngak kelihatan lagi ;D.
itu karena sering saya gosok-gosok pakenya, jadi daki, minyak dan segala jenis kotoran di kulit saya masuk ke botol ;D.

kalau udah warna segitu, harga jual nya bisa naik lhoooo

baunya pun lebih mantep broooo....

wahhh penjual gak kasih warning ya....
minyak ini not shareable pada org lain lhoooo
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline tesla

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.428
  • Reputasi: 125
  • Gender: Male
  • bukan di surga atau neraka, hanya di sini
Re: Minyak Angin Aromatherapy - MIND and SPIRIT Safe Care [at] 20rb..
« Reply #56 on: 07 March 2011, 05:06:18 PM »
busyet nih orang2... ts lagi jual produk aromatherapy, kalian buat jadi berkesan produk ashuba...
:backtotopic:
Lepaskan keserakahan akan kesenangan. Lihatlah bahwa melepaskan dunia adalah kedamaian. Tidak ada sesuatu pun yang perlu kau raup, dan tidak ada satu pun yang perlu kau dorong pergi. ~ Buddha ~

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Minyak Angin Aromatherapy - MIND and SPIRIT Safe Care [at] 20rb..
« Reply #57 on: 07 March 2011, 07:25:17 PM »
busyet nih orang2... ts lagi jual produk aromatherapy, kalian buat jadi berkesan produk ashuba...
:backtotopic:

sejak awal gw udah kwatir banget kalau roll on bisa jadi kontaminasi....
ehhh ternyata bro Comel dgn piawai menunjukan KECAP MANIS nya.....

menjadi AROMA COMEL....(disimpan tambah lama, tambah MAREM dehhhh),

apalagi kebanyakan makan petei....mana tau bau petei juga bisa masuk kesono.... dan bereaksi yg
aroma yg lebih MENGEJUTKAN orang2....

mohon pencerahan dari TS yaaa, nihhh gw bantu sundul lagiiii


Aroma Comel Plus
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Minyak Angin Aromatherapy - MIND and SPIRIT Safe Care [at] 20rb..
« Reply #58 on: 07 March 2011, 08:20:11 PM »
busyet nih orang2... ts lagi jual produk aromatherapy, kalian buat jadi berkesan produk ashuba...
:backtotopic:

hohoho... saya nulis gitu kan maksudnya biar bisa dapat solusi om ;D.
kalo dapet solusi itu kan baik untuk penjualannya juga ;D.
kalo kata koko landy, memakai kacamata positif, pasti hasilnya positif juga ;D

baiklah saya bantuin nona tina ;D.

awalnya saya kaget, ini kenapa minyak angin bisa berubah warna =)).
kemudian setelah selidik demi selidik,
ternyata karena saya makenya digosok-gosok waktu saya berkeringat dan berdebu karena habis nongkrong di jalanan :)).
nah, setelah cerita sana sini dan mendapat banyak masukan,
saya mulai mengetahui bagaimana cara memakai yang benar ;D.

yang pertama kulit harus bersih, mau mandi atau kalo ngak sempat, bisa pakai tissue basah untuk membersihkan kulit ;D.
membersihkan kulit gunanya agar kotoran yang menempel pada kulit terangkat, selain itu biar pori-pori kulit dapat dengan mudah menyerap minyak anginnya ;D.
nah kalo udah bersih, baru deh dituang atau digosokkan pada kulit, dengan demikian minyak angin dapat bekerja optimal ;D.

itu yang saya dapat, benar atau ngaknya saya tidak tahu ;D.

nah disini kan nona tina penjualnya,
kalo-kalo nona tina mempunyai cara tersediri yang lebih baik dan mau berbagi ;D.
makanya saya menunggu masukannya atau dari yang lain ;D.

jadi bukan maksud saya mengacau loh om ;D,
tapi pembeli kan mempunyai kendala sendiri-sendiri ;D,
dan penjual seharusnya tahu itu dan sebaiknya membantu mencarikan solusinya ;D.
coba bayangkan kalo sampai ada yang bertanya kemudian malah diusir, kan repot ;D.

kalo disini ada yang jadi pedagang,
pastilah pernah menemukan pertanyaan yang aneh-aneh bahkan terkadang lucu ;D.

tapi kalo bertanya itu di larang yah udah, selanjutnya saya ngak bakal masuk lagi di sub forum kaki lima ;D.

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Minyak Angin Aromatherapy - MIND and SPIRIT Safe Care [at] 20rb..
« Reply #59 on: 07 March 2011, 08:37:14 PM »
kenapa tidak tersedia dalam beberapa cara dispenser....

1. spt shampoo (lewat lubang)
2. spt parfum (lewat semprotan)
3. spt odol (lewat pencetan.... ini berupa balsm tanpa lengket deh)
4. yg terakhir roll on dehhhhh.....
5. bentuk spt sticker....

gw pilih yg no.2 aja dehhh

Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya