Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: SINGLE BUDDHIS  (Read 466161 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline langitbiru

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 547
  • Reputasi: 23
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #30 on: 30 July 2007, 06:14:51 PM »
Anda bukan orang pertama yg beranggapan begitu ;D

 :))
dun worry sis.. i jg sama nih kl YM-an  :whistle:
di forum pasang avatar cewe cakep, eh..ada yg protes juga  #-o
kyknya perlu pasang avatar gambar cacing deh  ^-^
oni... kao titi bobo... gigi...

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #31 on: 30 July 2007, 06:23:35 PM »
Anda bukan orang pertama yg beranggapan begitu ;D

 :))
dun worry sis.. i jg sama nih kl YM-an  :whistle:
di forum pasang avatar cewe cakep, eh..ada yg protes juga  #-o
kyknya perlu pasang avatar gambar cacing deh  ^-^

[tukang sate/tukang kipeh (bahasa padang) mode on]
Siapa yang berani kurang ajar ama Jendral LB.. Tidak dapat dimaafkan..
Pasukan ce 1 truk... seraaaaaaaaangggg
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline dato' tono

  • Sebelumnya: dhanuttono
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.612
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
  • Namo Buddhaya...
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #32 on: 30 July 2007, 08:31:45 PM »
wah akhirnya metti menuliskan profilenya, padahal awalnya gw sangka nih orang berjenis kelamin cowo, ternyatanya cewe  ^-^ mohon maap sis metti  ^:)^

Anda bukan orang pertama yg beranggapan begitu ;D

Ya.. harap maklum saja deh BRO MAITRI..  =))


sebenarnya tak bermaksud hati begitu loh, suer  :>- hehe... krn nick nya Metri, jd kesannya kan cowo  ;D tapi setelah tau ternyata Metri itu adalah Metti [ehm...  :-? kurang lebih aja ya namanya] jd sekarang dah tau kalo beliau itu seorang wanita, moga" ga salah lagi kemudian hari  :D
Sesuai benih yang ditabur, demikian lah buah yang di tuai, penanam kebajikan akan memperoleh kebahagiaan.

Offline Kokuzo

  • Sebelumnya 7th
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.090
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • ... running in karma ...
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #33 on: 31 July 2007, 12:39:24 AM »
Quote
Tambah 7th jd 3.

Ryu, apaan loe nyebut" nama gw?

Wah, Menyan dari medan juga, udah gw duga...
Kapan" kita mudik bareng ya Mbah  ;D  ;D  ;D

Offline Kokuzo

  • Sebelumnya 7th
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.090
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • ... running in karma ...
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #34 on: 31 July 2007, 06:50:08 AM »
 :-t

ye elah... emank kaco nih agama Buddha terlalu optimis jadinya umatnya over pd   (:$

Offline l_80v

  • Teman
  • **
  • Posts: 67
  • Reputasi: 3
  • Gender: Female
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #35 on: 31 July 2007, 09:15:18 AM »
Kapok gw mudik medan...
Fans gw kebanyakan...

belon turun dari bandara aja udah ada yg menta tanda tangan...
tuh 7th contohnya

GR nich......Bilang aja kalo kebayakan utang di mdn ......... =))

Offline l_80v

  • Teman
  • **
  • Posts: 67
  • Reputasi: 3
  • Gender: Female
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #36 on: 31 July 2007, 09:16:46 AM »
**  l_80v ---> Orangnya Cantik Yo, tapi Fotonya Asli Bo  ;D
Saya tinggal di Sutomo No. 416/32 (Sebelah Mestika Bank).  ;D

Itu foto asli n terbaru tau......baru di foto tgl 3 july  =))

Offline Kokuzo

  • Sebelumnya 7th
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.090
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • ... running in karma ...
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #37 on: 31 July 2007, 10:43:54 AM »
Quote
Kapok gw mudik medan...
Fans gw kebanyakan...

belon turun dari bandara aja udah ada yg menta tanda tangan...
tuh 7th contohnya

Quote
GR nich......Bilang aja kalo kebayakan utang di mdn ......... LOL

gw curiga Mbah MEnyan muridnya dukun AS dulu... makanya kabur ke luar medan terus gak berani balik lagi... nicknya aja udah bau dukun gitu  ^-^

Offline dato' tono

  • Sebelumnya: dhanuttono
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.612
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
  • Namo Buddhaya...
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #38 on: 31 July 2007, 09:13:31 PM »
Itu foto asli n terbaru tau......baru di foto tgl 3 july  =))

oh ya ? kalo gitu, l_80v... kuberikan   [at] };- [bunga persahabatan]  untuk mu, walau sementara ini palsu, nanti akan ku berikan yg..................................   [at] };- palsu jg  ^-^  [mode becanda on] ya lah karena kan ga ketemu, jd ya cm bisa ngasih yg palsu, tapi niatnya ga palsu loh  :D

Sesuai benih yang ditabur, demikian lah buah yang di tuai, penanam kebajikan akan memperoleh kebahagiaan.

Offline lisa

  • Teman
  • **
  • Posts: 70
  • Reputasi: 5
  • Gender: Female
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #39 on: 31 July 2007, 11:48:11 PM »
 _/\_
kalo singgle harus isi ya?
ok ;D ikutan deh
Nama : Lisa
TTl : Jakarta, 6 oct 1982
Hobby: baca buku tentunya  ;D
Tempat tinggal : di sekitar jakarta utara deh
About me : gue orangnya kata temen-temen gue gila bercanda. saat ini dah hampir 2 thn jomblo, masuk high quality jomblo ga ya? katanya dalam hal cowok, gue tuh pemilih  ;D tapi gue ga merasa begitu koq. emank dasar lom ketemu yang cocok aja kali ye?  :P gue suka sama co yang pengetahuan dhammanya luas, juga pinter. soalnya buat melengkapi gue yang ga pinter  ;D tujuan gue masuk millis ini tentunya pengen nambah teman, juga pengetahuan dhamma. soalnya gue lagi semangat banget mempelajari dhamma. entahlah ada kebahagiaan yang sulit gue ceritain setelah mempelajari dhamma. gue nge fans banget ma Ajahn Bhram  ;D
hm... apalagi ya?  ???
oh ya gue pengen nambah teman ga hanya makhluk berjenis kelamin co ya. yang cwnya kalo suka bercanda ajak gue kenalan ya!  ;D tapi gue ga lesbi loh. yah sut kayaknya udah kepanjangan deh perkenalannya. ketauan deh kalo gue tuh bawel  :P
byeee...
semoga semua makhluk berbahagia

Offline Kokuzo

  • Sebelumnya 7th
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.090
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • ... running in karma ...
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #40 on: 01 August 2007, 12:03:49 AM »
hai lisa... gw jomblo neh...  :-*

*lirik" anak" lama Dhammacitta*

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.382
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #41 on: 01 August 2007, 05:18:43 AM »
*baca "Musavada veramani sikhapadam samadiyami" kenceng2x*
There is no place like 127.0.0.1

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.409
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #42 on: 01 August 2007, 06:13:20 AM »
7th! Coba yah! Ganti nicknya!
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #43 on: 01 August 2007, 06:45:38 AM »
 [at] Lisa
Met gabung di Single Buddhist :D
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline l_80v

  • Teman
  • **
  • Posts: 67
  • Reputasi: 3
  • Gender: Female
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #44 on: 01 August 2007, 09:51:21 AM »
hai lisa... gw jomblo neh...  :-*

*lirik" anak" lama Dhammacitta*

Ayo buruan.....mumpung lagi promo nich ....