Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: SINGLE BUDDHIS  (Read 476360 times)

0 Members and 3 Guests are viewing this topic.

Offline l_80v

  • Teman
  • **
  • Posts: 67
  • Reputasi: 3
  • Gender: Female
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #15 on: 28 July 2007, 09:26:36 AM »
 [at]  Lothar.........salam kenaljuga yach.....

Medan itu luas lo.....kalo bole tau dimananya yach?

 [at]  Elany ----> kalo ga salah yg di Milis Single Buddhis yach???
yang abis jalan2 ke dufan itu  ;)
« Last Edit: 28 July 2007, 09:28:53 AM by l_80v »

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #16 on: 28 July 2007, 11:45:52 AM »
Mbah fotonya mana?
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline l_80v

  • Teman
  • **
  • Posts: 67
  • Reputasi: 3
  • Gender: Female
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #17 on: 28 July 2007, 12:01:29 PM »
*jadi pengen cepet2x balik ke medan*

Kemenyan juga medan lang ar?????

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #18 on: 28 July 2007, 12:19:59 PM »
Wah ampun ya mbah, pake avatar foto mbah. Untung blm di register, kalo udah bs lebur dah gw di HADOKEN.
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #19 on: 28 July 2007, 01:19:41 PM »
**  l_80v ---> Orangnya Cantik Yo, tapi Fotonya Asli Bo  ;D
Saya tinggal di Sutomo No. 416/32 (Sebelah Mestika Bank).  ;D
Smile Forever :)

Offline Sol Capoeira

  • Sebelumnya: El Sol
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.746
  • Reputasi: 6
  • Gender: Male
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #20 on: 30 July 2007, 12:06:34 AM »
BIODATA
Nama : Jeffrey Leonard
Panggilan : Jeff, Sol, babi, can, jeprot, jepret.
TTL : Djakarta, 13 oct 1987, selasa
Jenis Kelamin : Netral
Agama : Theravada Buddhism
Status : Singlet n still searchin..
Pekerjaan : Chatting, main2 di porum, buat assingment, makan, tidur, hidupin kehidupan, menjalani dukkha, coba menghentikan dukkha(tapi gagal melulu)
Hobby : Debat Dhamma, Fitness, Karate, baca, main komputer, makan
Lokasi : Kuala Lumpur
Frenster : holy_magi [at] hotmail.com ( add me uey!)



Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.382
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #21 on: 30 July 2007, 06:51:30 AM »
sol, pake fotonya donk, pasti laku :D
There is no place like 127.0.0.1

Offline morpheus

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.749
  • Reputasi: 110
  • Ragu pangkal cerah!
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #22 on: 30 July 2007, 09:38:33 AM »
sol, bener boleh panggil babi nih?  =))
* I'm trying to free your mind, Neo. But I can only show you the door. You're the one that has to walk through it
* Neo, sooner or later you're going to realize just as I did that there's a difference between knowing the path and walking the path

Offline langitbiru

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 547
  • Reputasi: 23
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #23 on: 30 July 2007, 01:34:50 PM »
gubraks*

panggilannya sadis amat  =))
oni... kao titi bobo... gigi...

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #24 on: 30 July 2007, 01:36:11 PM »
sol, bener boleh panggil babi nih?  =))
To the point nih Bro Morph.
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Fei Lun Hai

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 687
  • Reputasi: 24
  • Gender: Female
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #25 on: 30 July 2007, 03:16:20 PM »
wah akhirnya metti menuliskan profilenya, padahal awalnya gw sangka nih orang berjenis kelamin cowo, ternyatanya cewe  ^-^ mohon maap sis metti  ^:)^

Anda bukan orang pertama yg beranggapan begitu ;D
your life simple or complex is depend on yourself

Offline Femmy

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 20
  • Reputasi: 6
  • Gender: Female
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #26 on: 30 July 2007, 03:19:47 PM »
kok semuanya dari indo barat ya? yang dari indo timur pada kemana ato emang nggak ada member dari sana selain sy :??
Biodataku
Nama Lengkap : Femmy Haosana S.Kom
Panggilan        : Femmy or Fang2
Jenkel            : Perempuan
TTL               : Ujung Pandang (sekarang makassar), 5 April 1981
Status           : Lagi Wait and See
Hobby            : Reading n Watching
Lokasi            : Makassar-Sulawesi Selatan-Indonesia
Sekian dan terima kasih...Merdeka.... <:-P






Jangan karena marah dan benci mengharap yang lain celaka >:D

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #27 on: 30 July 2007, 03:23:14 PM »
wah akhirnya metti menuliskan profilenya, padahal awalnya gw sangka nih orang berjenis kelamin cowo, ternyatanya cewe  ^-^ mohon maap sis metti  ^:)^

Anda bukan orang pertama yg beranggapan begitu ;D
Ya.. harap maklum saja deh BRO MAITRI..  =))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.382
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #28 on: 30 July 2007, 03:28:49 PM »
 [at] Femmy:
yang dari timur belum nonggol kali, yah jadi pionir nih. Kita tunggu rekan-rekan dari timur kita.
There is no place like 127.0.0.1

Offline dato' tono

  • Sebelumnya: dhanuttono
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.612
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
  • Namo Buddhaya...
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #29 on: 30 July 2007, 05:20:50 PM »
[at] Femmy:
yang dari timur belum nonggol kali, yah jadi pionir nih. Kita tunggu rekan-rekan dari timur kita.

udah... ane... ane * sambil ngacungkan jari * ane dari kaltim nih... dr namanya aja dah berbau ketimur-timuran... bukan ketimun loh ya  ;D
Sesuai benih yang ditabur, demikian lah buah yang di tuai, penanam kebajikan akan memperoleh kebahagiaan.