//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Masih adakah yg cantik dan memiliki daya pikir tinggi ?  (Read 11243 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Masih adakah yg cantik dan memiliki daya pikir tinggi ?
« on: 16 September 2010, 06:36:37 PM »

Sanja Dedijer

Representing Bosnia and Herzegovina at the Torino Chess Olympiad of 2006,
and with an Elo rating of 2068, Miss Sanja Dedijer:


sekedar utk refreshing....bila anda berpikir wanita cantik bukan pemikir ulung..
nah ini dia contohnya....

mohon di share si cantik2 lain yg memiliki daya pikir tinggi...  :)) :)) :))
« Last Edit: 16 September 2010, 06:57:07 PM by johan3000 »
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Masih adakah yg cantik dan memiliki daya pikir tinggi ?
« Reply #1 on: 16 September 2010, 06:40:10 PM »


SOPHIE MILLET

She’ French…Her ELO 2366 as current FIDE Rating (mine 1951 as current Gameknot.com Rating)…..

Siapa yg ingin melawan yg ini ?
« Last Edit: 16 September 2010, 06:56:54 PM by johan3000 »
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Masih adakah yg cantik dan memiliki daya pikir tinggi ?
« Reply #2 on: 16 September 2010, 06:43:59 PM »

Ingrid aliaga
2019
Peru

mana yg paling manis dan kelihatan pinter (professional) ?
« Last Edit: 16 September 2010, 06:57:26 PM by johan3000 »
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline gina

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 656
  • Reputasi: 89
Re: Masih adakah yg cantik dan memiliki daya pikir tinggi ?
« Reply #3 on: 16 September 2010, 06:45:34 PM »
SOPHIE MILLET :) yg plg cakep ;D

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Masih adakah yg cantik dan memiliki daya pikir tinggi ?
« Reply #4 on: 16 September 2010, 06:46:28 PM »

Rusudan Goletiani
Dari USA
« Last Edit: 16 September 2010, 06:57:51 PM by johan3000 »
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Masih adakah yg cantik dan memiliki daya pikir tinggi ?
« Reply #5 on: 16 September 2010, 06:51:48 PM »

Vesna Rozic
Slovenia

wahh rasanya semangkin cantik dan anggun aja dehhhh

« Last Edit: 16 September 2010, 06:58:28 PM by johan3000 »
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Masih adakah yg cantik dan memiliki daya pikir tinggi ?
« Reply #6 on: 16 September 2010, 06:59:57 PM »
SOPHIE MILLET :) yg plg cakep ;D

Sulit memilih,...
kalau lagi marah... masih manis itulah pilihan gw... =))
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Masih adakah yg cantik dan memiliki daya pikir tinggi ?
« Reply #7 on: 16 September 2010, 07:01:46 PM »

Rozic ke 3 dari kiri
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline yanfei

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 430
  • Reputasi: 12
Re: Masih adakah yg cantik dan memiliki daya pikir tinggi ?
« Reply #8 on: 16 September 2010, 07:03:03 PM »
kalo mau jadi pacarnya, kalahin dulu caturnya mereka =))

Offline morpheus

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.750
  • Reputasi: 110
  • Ragu pangkal cerah!
Re: Masih adakah yg cantik dan memiliki daya pikir tinggi ?
« Reply #9 on: 17 September 2010, 04:48:16 AM »


Hypatia ( /haɪˈpeɪʃə/; Greek: Ὑπατία, Hypatía); born between AD 350 and 370; died March 415) was a Greek[2][3][4] scholar from Alexandria, Egypt,[5][6] considered the first notable woman in mathematics, who also taught philosophy and astronomy.[7] She lived in Roman Egypt, and was killed by a Christian mob who accused her of religious turmoil.[8] Some suggest that her murder marked the end of what is traditionally known as Classical antiquity,[9][10] although others such as Christian Wildberg observe that Hellenistic philosophy continued to flourish until the age of Justinian in the sixth century.
* I'm trying to free your mind, Neo. But I can only show you the door. You're the one that has to walk through it
* Neo, sooner or later you're going to realize just as I did that there's a difference between knowing the path and walking the path

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: Masih adakah yg cantik dan memiliki daya pikir tinggi ?
« Reply #10 on: 17 September 2010, 10:02:00 AM »
apakah miyabi tidak memiliki daya pikir tinggi?
cantik itu apa?
ratu inggris juga cantik dong
Samma Vayama

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Masih adakah yg cantik dan memiliki daya pikir tinggi ?
« Reply #11 on: 17 September 2010, 10:33:26 AM »

Rozic ke 3 dari kiri

'wanita' yang paling kiri (pakai kemeja lengan panjang), duduk nya imut dan manis bener yaks..
wakakakak...

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Masih adakah yg cantik dan memiliki daya pikir tinggi ?
« Reply #12 on: 17 September 2010, 03:06:42 PM »
apakah miyabi tidak memiliki daya pikir tinggi?
cantik itu apa?
ratu inggris juga cantik dong

miyabi sih jelas kalah sama asia carrera. asia carrera anggota mensa loh
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Masih adakah yg cantik dan memiliki daya pikir tinggi ?
« Reply #13 on: 18 September 2010, 07:22:30 AM »

bro morpheus,

Hypatia mati (dibunuh) karna pinter dan mengungkapkan kebenaran....

jadi dlm kasus ini bener juga bisa berbahaya lho...

mati dilempar batu oleh orang banyak!....

udah nonton, menarik juga film ini.... :))
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Masih adakah yg cantik dan memiliki daya pikir tinggi ?
« Reply #14 on: 18 September 2010, 07:26:02 AM »

Carrera ASIA Porn star (buahnya juga meyakinkan) yg banyak mendptkan beasiswa dan membernya Mensa.


apakah miyabi tidak memiliki daya pikir tinggi?
cantik itu apa?
ratu inggris juga cantik dong

miyabi sih jelas kalah sama asia carrera. asia carrera anggota mensa loh
« Last Edit: 18 September 2010, 07:29:29 AM by johan3000 »
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

 

anything