//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Masih adakah yg cantik dan memiliki daya pikir tinggi ?  (Read 11226 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Masih adakah yg cantik dan memiliki daya pikir tinggi ?
« Reply #15 on: 18 September 2010, 07:31:14 AM »

Jade Raymond (Ubisoft President)

Born in Montreal, Jade Raymond is a Canadian video game executive and a host of G4’s program The Electric Playground. Raymond considers herself an avid gamer and in July of 2009, was named President of Ubisoft Toronto studio.
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Masih adakah yg cantik dan memiliki daya pikir tinggi ?
« Reply #16 on: 18 September 2010, 07:35:10 AM »


Udah sering mendengar super model Cindy Crawford ?

bagaimana dgn otaknya?: ShowHide
Cindy Crawford (Model/Chemical Engineering Student)
Before becoming America’s most renowned supermodel, Cindy Crawford, won an academic scholarship to study chemical engineering at Northwestern University. She attended for one semester but dropped out to pursue her modeling career.  And thank Gad she did!
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Reenzia

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.199
  • Reputasi: 50
  • Gender: Female
  • The Wisdom ~
Re: Masih adakah yg cantik dan memiliki daya pikir tinggi ?
« Reply #17 on: 18 September 2010, 07:58:06 AM »
Spoiler: ShowHide


aktris "StarWars" Natalie Portman dipandang sebagai simbol kecantikan intelektual. Portman lulus dari Harvard College dengan gelar sarjana di bidang psikologi. Portman mengambil program sarjana di Universitas Ibrani Yerusalem pada musim semi tahun 2004. Pada bulan Maret 2006, ia tampil sebagai dosen tamu di program studi Universitas Columbia dalam terorisme dan kontraterorisme.


Spoiler: ShowHide


Claire Danes belajar di sekolah terkenal termasuk Dalton dan Lycee Francais de Los Angeles. Kemudian, ia menjadi mahasiswa Departemen Psikologi di Universitas Yale. Namun, setelah 2 tahun belajar, ia memutuskan untuk fokus pada pembuatan film


Spoiler: ShowHide


aktris sutradara berbakat Jodie Foster adalah yang paling terkenal untuk kepintaran intelegensi nya. Dia lulus dari Lycee Francais de Los Angeles dengan nila tertinggi dan dari Universitas Yale dengan gelar yang sangat baik.


Spoiler: ShowHide


Alicia lulus dari sekolah tinggi dengan angka tertinggi dan menerima beasiswa dari Universitas Columbia. Namun, Alicia menolak beasiswa untuk mengejar cita2nya di dunia musik


Spoiler: ShowHide


hmm.. siapa yg gak tau pelantun lagu Waka Waka ini .. Ternyata di balik kecantikannya tersimpan kepintaran yg hebat .. . shakira memiliki IQ sebesar140


Spoiler: ShowHide


Cantik dan seksi .. mungkin kata2 itu yang agan2 pertama kali pikirkan setelah melihat gambar di atas .. tapi tahukah , Kate Menguasai 3 bahasa yaitu Rusia , Prancis dan Jerman . dan dia adalah wanita yg mengerti betul tentang puisi .. hmm ...


Spoiler: ShowHide


ramah dan pintar .. pemeran karakter Hermione dalam Film Harry Potter ini selalu belajar 5 JAM DALAM SEHARI ! wow ! dan hebatnya lagi semua pelajaran yg dia ikuti bertuliskan nilai A ! Dan luarbiasanya , wanita ini mendapat banyak undangan masuk unviersitas ternama seperti Yale , Harvard , dsb . AMAJING !

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Masih adakah yg cantik dan memiliki daya pikir tinggi ?
« Reply #18 on: 18 September 2010, 08:41:09 AM »

Danica McKellar

A UCLA graduate, McKellar majored in mathematics and is the author of the New York Times bestselling book Math Doesn’t Suck: How to Survive Middle-School Math without Losing Your Mind or Breaking a Nail, encouraging girls in middle school to enjoy and succeed at mathematics.

But besides being Winnie Cooper, Danica is a geek's geek. She's like 5 Wolf Gnards and half a Stephen Hawking rolled up into one... with boobs. A real hardcore nerd, and that's hard to come by in today's Hollywood (there's a pun in there somewhere). How nerdy is she? Well, she majored in mathematics at UCLA and co-authored a scientific paper with Professor Lincoln Chayes and Brandy Winn, which resulted in the Chayes-McKellar-Winn theorem. How many other former child stars have a theorem named after them? And the Emmanuel Lewis Inverse Height/Skin Tone Axiom doesn't count.
In honesty, Danica McKellar doesn't quite do it for me as much as the Winnie Cooper of my youth. But for a math geek, there's none hotter. She even has two books, Math Doesn't Suck and Kiss My Math, basically they're text books for cute girls. Yes, you can be attractive and do your homework, a message that needed to be reiterated. And Danica has an Erdős–Bacon number of 6. That's how many degrees a person separates Hungarian mathematician Paul Erdős from Foot Loose star Kevin Bacon. The only actor with an Erdős–Bacon number just as low?


gimana kalau guru math anda spt ini... pasti semangat deh belajarnya... ?

thx Reenzia,,,, wah banyak gitu yg cantik2 yaaa
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Masih adakah yg cantik dan memiliki daya pikir tinggi ?
« Reply #19 on: 18 September 2010, 03:38:38 PM »

Jade Raymond (Ubisoft President)

Born in Montreal, Jade Raymond is a Canadian video game executive and a host of G4’s program The Electric Playground. Raymond considers herself an avid gamer and in July of 2009, was named President of Ubisoft Toronto studio.

Aku lebih sreg dengan dia..cewek ini memiliki karakter yang cantik,ramah...
cantik banget..jadi pengen seperti dia.. ^-^ ^-^ ^-^ ^-^

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Masih adakah yg cantik dan memiliki daya pikir tinggi ?
« Reply #20 on: 18 September 2010, 11:00:10 PM »
jade raymond gitu loh, kalo gak ada dia belon tentu ada the sims sama assasin's creed

ada yang tau mayim bialik
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline morpheus

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.750
  • Reputasi: 110
  • Ragu pangkal cerah!
Re: Masih adakah yg cantik dan memiliki daya pikir tinggi ?
« Reply #21 on: 19 September 2010, 05:17:01 AM »
Hypatia mati (dibunuh) karna pinter dan mengungkapkan kebenaran....

jadi dlm kasus ini bener juga bisa berbahaya lho...

mati dilempar batu oleh orang banyak!....

udah nonton, menarik juga film ini.... :))
hypatia bisa dibilang mbahnya mbahnya mbahnya cewek intelektual.
sungguh sayang mati dengan cara yang mengenaskan.
film itu menggambarkan kristian di masa silam tidak berbeda jauh dengan sebagian muslim di jaman ini.
* I'm trying to free your mind, Neo. But I can only show you the door. You're the one that has to walk through it
* Neo, sooner or later you're going to realize just as I did that there's a difference between knowing the path and walking the path

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Masih adakah yg cantik dan memiliki daya pikir tinggi ?
« Reply #22 on: 23 September 2010, 01:43:55 PM »

Carrera ASIA Porn star (buahnya juga meyakinkan) yg banyak mendptkan beasiswa dan membernya Mensa.


apakah miyabi tidak memiliki daya pikir tinggi?
cantik itu apa?
ratu inggris juga cantik dong

miyabi sih jelas kalah sama asia carrera. asia carrera anggota mensa loh
gua juga suka ama asia carera ini, dia pintar banget dan IPK nya itu 4 klo gk salah. lulus dg cumlaude

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Masih adakah yg cantik dan memiliki daya pikir tinggi ?
« Reply #23 on: 23 September 2010, 05:56:19 PM »

Carrera ASIA Porn star (buahnya juga meyakinkan) yg banyak mendptkan beasiswa dan membernya Mensa.


apakah miyabi tidak memiliki daya pikir tinggi?
cantik itu apa?
ratu inggris juga cantik dong

miyabi sih jelas kalah sama asia carrera. asia carrera anggota mensa loh
gua juga suka ama asia carera ini, dia pintar banget dan IPK nya itu 4 klo gk salah. lulus dg cumlaude
Tapi dari foto diatas, dia lebih bangga buahnya dari pada IQ nya.... (maybe begituuu)
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya