Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.  (Read 1020670 times)

0 Members and 4 Guests are viewing this topic.

Offline Pariahina

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 314
  • Reputasi: -12
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #360 on: 25 July 2010, 04:04:49 PM »
Akang Johan yang suka transplantasi eh transparasi.

Biar adil silakan berikan bukti mengenai:

Pemasukan dan pengeluaran Foguangshan.
Darimana dana untuk membangun Foguangshan.
Bagaimana perpajakannya?
Siapa saja donaturnya?

Nti kalo ente bisa kasih, saya janji akan coba mintakan ke TBSN data-data yang ente inginkan.
Trims beribu trims.

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #361 on: 25 July 2010, 04:05:28 PM »
Ah Akang Ryu... Dalam sejarahnye nyang gw tahu.. kaga ada tuh muridnya Guru gw yang minta "burung." Mungkin loe demen ama "burung" ya. Makanya mikirin "burung" mulu? Hayo ngaku! :P

Nyontek omongan satu Guru Bijak: Apa yang kau katakan itulah cermin pikiranmu.

Eh omong2 ada ga pertanyaan laen yang lebih mutu?
Tanya Rolls Royce fotonya mana
kapan diberikan
kapan dijual

yg begitu gampang aja muter2 tujuh keliling, masih mau minta pertanyaan bermutu....?????
TRANSPARANSI.....transparasi  :P :P :P

Keuntungan apa menjadi umatnya LSY ? mohon jujur aja!

kalau ada kolem renang sama cewek cantik2nya gw mau MURTAD dehhh!
sepertinya daya tarik LSY itu deh, mari kita murtad yuk =)) =)) =))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Pariahina

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 314
  • Reputasi: -12
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #362 on: 25 July 2010, 04:06:17 PM »
Tambahan untuk Kakanda Upasaka:

Bahkan dari kacamata Theravada, ajaran Mahayana dan Tantrayana adalah "pandangan keliru." Bukankah begitu?
Saya berat mengatakannya. Tapi beberapa term yang ada di ajaran Mahayana dan Tantrayana sebenarnya bisa disebut sebagai ajaran keliru jika kita memandang dari kacamata Aliran Theravada.

That's Ok. Gw bahkan sudah ga begitu ambil pusing lagi dengan hal itu.

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #363 on: 25 July 2010, 04:07:36 PM »
That's Ok. Gw bahkan sudah ga begitu ambil pusing lagi dengan hal itu.
Saya juga demikian. Makanya saya tidak ingin "mengganggu" kepercayaan orang lain lagi...

Offline Pariahina

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 314
  • Reputasi: -12
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #364 on: 25 July 2010, 04:09:01 PM »
Ryu yang suka murtad,

Silakan aja murtad. Dikau akan kami terima dengan tangan terbuka kok. Wkwkwkwkw :P

Offline wen78

  • Sebelumnya: osin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.014
  • Reputasi: 57
  • Gender: Male
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #365 on: 25 July 2010, 04:10:13 PM »
Akang Ryu yang suka "burung."

Ternyata diskusinya mengalami kemunduran yaks. Padahal sudah ada member laen yang mengakui kalo kasus perkosaan itu masih spekulasi. Tapi engkau malah mengatakan seolah-olah kasus perkosaan itu sudah pasti. Di sini member2 yang anti LSY sudah ditantang memberikan bukti definitif bahwa kasus yang dituduhkan pada LSY itu benar-benar terjadi. Nah apa buktinye kalo kasus itu pasti LSY yang bersalah? Coba berikan di sini. Kalo kaga puas dengan keputusan pengadilan Amrik. Berikanlah gugatan balik. Tidakkah gitu lebih pas? Ah dikau memang suka kemunduran. Aye kire masalah ini udah selesai. Ternyata dikau masih tak puas rupanye.
bukannya lebih baik pengikut LSY yg mengajukan gugatan balik kepada orang yg mengaku adalah korban dari LSY dimana telah mencemarkan nama baik LSY dan membuat gossip bohong?
segala post saya yg tidak berdasarkan sumber yg otentik yaitu Tripitaka, adalah post yg tidak sah yg dapat mengakibatkan kesalahanpahaman dalam memahami Buddhism. dengan demikian, mohon abaikan semua statement saya di forum ini, karena saya tidak menyertakan sumber yg otentik yaitu Tripitaka.

Offline Pariahina

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 314
  • Reputasi: -12
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #366 on: 25 July 2010, 04:11:50 PM »
Akang Ryu yang suka "burung."

Ternyata diskusinya mengalami kemunduran yaks. Padahal sudah ada member laen yang mengakui kalo kasus perkosaan itu masih spekulasi. Tapi engkau malah mengatakan seolah-olah kasus perkosaan itu sudah pasti. Di sini member2 yang anti LSY sudah ditantang memberikan bukti definitif bahwa kasus yang dituduhkan pada LSY itu benar-benar terjadi. Nah apa buktinye kalo kasus itu pasti LSY yang bersalah? Coba berikan di sini. Kalo kaga puas dengan keputusan pengadilan Amrik. Berikanlah gugatan balik. Tidakkah gitu lebih pas? Ah dikau memang suka kemunduran. Aye kire masalah ini udah selesai. Ternyata dikau masih tak puas rupanye.
bukannya lebih baik pengikut LSY yg mengajukan gugatan balik kepada orang yg mengaku adalah korban dari LSY dimana telah mencemarkan nama baik LSY dan membuat gossip bohong?

Aneh sekali! Yang seharusnya melayangkan gugatan adalah orang2 yang yakin bahwa LSY adalah pemerkosa. Untuk apa pihak LSY mengajukan gugatan? Lha wong terang-terangan Die kagak salah kok. Yang seharusnya mengajukan gugatan adalah orang2 yang merasa tak puas dengan hal itu. Khan sudah dijelasin berulang2.

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #367 on: 25 July 2010, 04:12:23 PM »
http://indonesia.tbsn.org/uploads/photos/48.jpg

http://indonesia.tbsn.org/uploads/photos/45.jpg

eh ketemu...coba ke tkp..gw penasaran aja..mang boleh gt maen2 gt?

budaya seh budaya pari..tapi apakah perlu seperti itu?
Alamak... main pedang dan main dorong2an itu berbahaya....
depan yg BOTAK, belakang SUSTER (cewek), bergitu barisan sangkut
kenalah KATES nya......... memang pinter mencari kesempatan dlm kesempatan

Bolehkah Botak bahunya dipegan sama suster (cewek)....? Apakah suster tsb isterinya?

Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Pariahina

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 314
  • Reputasi: -12
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #368 on: 25 July 2010, 04:14:11 PM »
Johan3000 pengen dorong2an juga ma cewe ya biar kena katesnya? Perkataanmu cerminan pikiranmu lho......

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #369 on: 25 July 2010, 04:16:54 PM »
Akang Johan yang suka transplantasi eh transparasi.

Biar adil silakan berikan bukti mengenai:

Pemasukan dan pengeluaran Foguangshan.
Darimana dana untuk membangun Foguangshan.
Bagaimana perpajakannya?
Siapa saja donaturnya?

Nti kalo ente bisa kasih, saya janji akan coba mintakan ke TBSN data-data yang ente inginkan.
Trims beribu trims.

Rolls Royce aja dulu... jangan mengalihkan perhatian,
dan juga jangan berjanji-janji terlalu banyak...

Yesss Transparansi.........mantep....mantep...
  membuat hidup lebih hidup lagi......
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Pariahina

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 314
  • Reputasi: -12
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #370 on: 25 July 2010, 04:18:23 PM »
Kalo kita bicara masalah gugatan. Sebenarnye kata-kata beberapa rekan di sini bisa digugat loh. huehuehuehue..... Karena kite2 siswa LSY masih sabar dan menahan diri, makanye lom ada kasus gugatan. Ente2 khan lom tahu UU Pers khan? Menyebarkan kabar bohong pun bisa dituntut pidana termasuk melalui media internet. Ini bukan ngancamlah....Tetapi kenyataannye mank gitu. Bukan mengade-ade.  But so torang pe baek ati-ati. :P

Offline wen78

  • Sebelumnya: osin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.014
  • Reputasi: 57
  • Gender: Male
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #371 on: 25 July 2010, 04:18:43 PM »
Akang Ryu yang suka "burung."

Ternyata diskusinya mengalami kemunduran yaks. Padahal sudah ada member laen yang mengakui kalo kasus perkosaan itu masih spekulasi. Tapi engkau malah mengatakan seolah-olah kasus perkosaan itu sudah pasti. Di sini member2 yang anti LSY sudah ditantang memberikan bukti definitif bahwa kasus yang dituduhkan pada LSY itu benar-benar terjadi. Nah apa buktinye kalo kasus itu pasti LSY yang bersalah? Coba berikan di sini. Kalo kaga puas dengan keputusan pengadilan Amrik. Berikanlah gugatan balik. Tidakkah gitu lebih pas? Ah dikau memang suka kemunduran. Aye kire masalah ini udah selesai. Ternyata dikau masih tak puas rupanye.
bukannya lebih baik pengikut LSY yg mengajukan gugatan balik kepada orang yg mengaku adalah korban dari LSY dimana telah mencemarkan nama baik LSY dan membuat gossip bohong?

Aneh sekali! Yang seharusnya melayangkan gugatan adalah orang2 yang yakin bahwa LSY adalah pemerkosa. Untuk apa pihak LSY mengajukan gugatan? Lha wong terang-terangan Die kagak salah kok. Yang seharusnya mengajukan gugatan adalah orang2 yang merasa tak puas dengan hal itu. Khan sudah dijelasin berulang2.
mengajukan gugatan untuk menyelesaikan gossip yg dibuat oleh seseorang yg mengaku adalah korbannya.



Aneh sekali! Yang seharusnya melayangkan gugatan adalah orang2 yang yakin bahwa LSY adalah pemerkosa. Untuk apa pihak LSY mengajukan gugatan? Lha wong terang-terangan Die kagak salah kok. Yang seharusnya mengajukan gugatan adalah orang2 yang merasa tak puas dengan hal itu. Khan sudah dijelasin berulang2.
bagaimana anda bisa yakin dia tidak bersalah? anda sendiri yg mengatakan seperti di bawah ini,

Kakang Wen78,

Betul! Owe kaga tahu kebenaran yang sesungguhnya. Karena itu owe lebih pilih diam.
segala post saya yg tidak berdasarkan sumber yg otentik yaitu Tripitaka, adalah post yg tidak sah yg dapat mengakibatkan kesalahanpahaman dalam memahami Buddhism. dengan demikian, mohon abaikan semua statement saya di forum ini, karena saya tidak menyertakan sumber yg otentik yaitu Tripitaka.

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #372 on: 25 July 2010, 04:21:20 PM »
Johan3000 pengen dorong2an juga ma cewe ya biar kena katesnya? Perkataanmu cerminan pikiranmu lho......
Ya pasti dehhhh, sewaktu tahun baru dan nonton old and new...dorong2annnn
kena kates bertubi-tubi udah biasa brooo, mungkin bro yg gak pernah main dorong2annn

mengenai pikiran gw ya begitu itu....(kenyataan koq,.. main dorong2an rawan (baca rejeki terselubung) kena kates. Yaaa kalau gak kena sekalipun... diremes sama suster tsb apa gak mengalirkan setrummmm.

udah deh bro bahas yg jujur2 aja, yg biasa-biasa aja.... koq BOS kamu main mainanan yg pegang2an ?
coba deh jawab dgn jujur... apalagi kalau mendadak mati lampu..(nah ini gw yg matiin lampunya biar semua dpt kesempatan)  =)) =))

Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Pariahina

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 314
  • Reputasi: -12
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #373 on: 25 July 2010, 04:22:54 PM »
Betul Akang Wen78.. ada kekurangan dikit pada posting sebelumnya. Maksud owe, anggep aja LSY MERASA tak bersalah, jadi apa perlunya melayangkan gugatan? Lagian karena Die penuh belas kasih, tuk apa melayangkan gugatan balik pada SHY. Cukup kasusnya udah klir. Kalo owe seh lebih milih diem. Masalahnya di sini ada member2 nyang merasa udah tahu segalanya. Tapi giliran dimintakin bukti malah nginyem dan meringis asoy aje.

Offline Pariahina

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 314
  • Reputasi: -12
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seputar master LU (LSY) & Living Buddha & True Buddha School.
« Reply #374 on: 25 July 2010, 04:23:46 PM »
Ah Johan3000... dikau cuman dipenuhi asumsi belaka... In fact lampunya kagak mati khan?