Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Ninja Saga  (Read 2407003 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Ninja Saga
« Reply #30 on: 29 January 2010, 04:31:59 PM »
bagus bgt yaaa, gw sering jadi korban para tetua ninja saga, si JW attack terus menerussss... nehhh. kagak sopann. :hammer: JW
Guru fortee  :'( :'( :'(
ayo.. naikkin level.. :))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: Ninja Saga
« Reply #31 on: 29 January 2010, 04:38:02 PM »
bagus bgt yaaa, gw sering jadi korban para tetua ninja saga, si JW attack terus menerussss... nehhh. kagak sopann. :hammer: JW
Guru fortee  :'( :'( :'(
Konon dikatakan, yg lemah akan tertindas  :)) :)) :))
Itung2, menambah XP...maha guru... ^:)^ ^:)^ ^:)^ hny bbrp detik aja kok minjem karakternya...

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Ninja Saga
« Reply #32 on: 29 January 2010, 04:44:15 PM »
lumayan lho.. challenge bisa nambah2 XP
itu si JW habis lawan char gw tuh :))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: Ninja Saga
« Reply #33 on: 29 January 2010, 06:25:37 PM »
lumayan lho.. challenge bisa nambah2 XP
itu si JW habis lawan char gw tuh :))

Kan udh diwarning..."jgn main2 dengan forte...Senjatanya ituuuuu....mematikan. Sekali tebas, nyawa melayanggg.."  laugh

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Ninja Saga
« Reply #34 on: 29 January 2010, 08:16:50 PM »
curhat mode on..
mo jadi chunin.. gila.. susah bukan main.. ada 4 ujian..
ujian 1 : jawab pertanyaan gampang
ujian 2 : kumpulkan 3 scroll, musuh sekali temu 3 langsung hajar.. agak susah..
ujian 3 : lawan one by one.. susah..
ujian 4 : lawan 3 orang sekaligus level 25 .. SANGAT SUSAH.. :'(

Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Ninja Saga
« Reply #35 on: 30 January 2010, 07:55:40 AM »
diralat.. ada 5 ujian.. :))

ujian 5 : lawan 2 orang, kojima lv 80, dan satu lagi lv 35.. :-SS
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline tesla

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.428
  • Reputasi: 125
  • Gender: Male
  • bukan di surga atau neraka, hanya di sini
Re: Ninja Saga
« Reply #36 on: 30 January 2010, 08:36:53 AM »
gw reset char :P buat yg baru lagi... element api hehehe
tekss jurusnya terlalu dikit, beli di academy aja biar cepat.
mo copy jurus teman lama...
Lepaskan keserakahan akan kesenangan. Lihatlah bahwa melepaskan dunia adalah kedamaian. Tidak ada sesuatu pun yang perlu kau raup, dan tidak ada satu pun yang perlu kau dorong pergi. ~ Buddha ~

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Ninja Saga
« Reply #37 on: 30 January 2010, 08:42:42 AM »
:))
info.. harga pet nya juga gila.. masa 100.000
dapat duit dari mana tuh.. :))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: Ninja Saga
« Reply #38 on: 30 January 2010, 09:29:56 AM »
diralat.. ada 5 ujian.. :))

ujian 5 : lawan 2 orang, kojima lv 80, dan satu lagi lv 35.. :-SS


Wakss....aye ditebas forte yg level 20 aja dah mampus....gmn pula yg lv 80 itu :o

Bagusan aye hajar teks aja dehh..  :)) :)) :))

gw reset char :P buat yg baru lagi... element api hehehe
tekss jurusnya terlalu dikit, beli di academy aja biar cepat.
mo copy jurus teman lama...


Sama ;D sempat reset char jg...dl pake air n angin....

Offline Tekkss Katsuo

  • Sebelumnya wangsapala
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.611
  • Reputasi: 34
  • Gender: Male
Re: Ninja Saga
« Reply #39 on: 30 January 2010, 09:40:51 AM »
gw reset char :P buat yg baru lagi... element api hehehe
tekss jurusnya terlalu dikit, beli di academy aja biar cepat.
mo copy jurus teman lama...


zzzzzzz kgk ada duit

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Ninja Saga
« Reply #40 on: 30 January 2010, 09:42:41 AM »
Bagusan aye hajar teks aja dehh..  laugh laugh laugh
^
^

setuju banget mah.. ama yang ini.. >:D
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline tesla

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.428
  • Reputasi: 125
  • Gender: Male
  • bukan di surga atau neraka, hanya di sini
Re: Ninja Saga
« Reply #41 on: 30 January 2010, 09:59:59 AM »
gw reset char :P buat yg baru lagi... element api hehehe
tekss jurusnya terlalu dikit, beli di academy aja biar cepat.
mo copy jurus teman lama...


zzzzzzz kgk ada duit
cari mission yg ada kasih drop item senjata
trus jual senjata itu (kalau dah ga equip)
Lepaskan keserakahan akan kesenangan. Lihatlah bahwa melepaskan dunia adalah kedamaian. Tidak ada sesuatu pun yang perlu kau raup, dan tidak ada satu pun yang perlu kau dorong pergi. ~ Buddha ~

Offline purnama

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.309
  • Reputasi: 73
  • Gender: Male
Re: Ninja Saga
« Reply #42 on: 30 January 2010, 10:24:08 AM »
keren juga ^_^

Offline Tekkss Katsuo

  • Sebelumnya wangsapala
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.611
  • Reputasi: 34
  • Gender: Male
Re: Ninja Saga
« Reply #43 on: 30 January 2010, 11:39:17 AM »
gw reset char :P buat yg baru lagi... element api hehehe
tekss jurusnya terlalu dikit, beli di academy aja biar cepat.
mo copy jurus teman lama...


zzzzzzz kgk ada duit
cari mission yg ada kasih drop item senjata
trus jual senjata itu (kalau dah ga equip)


btw mana ada mission yg dropan senjata, sampai skrg belum dapat satupun senjata dr hasil mission. kwkwkwk

Forteeeee,, kalo bisa kirim duit donk. wkwkwkkwkw =))

Offline tesla

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.428
  • Reputasi: 125
  • Gender: Male
  • bukan di surga atau neraka, hanya di sini
Re: Ninja Saga
« Reply #44 on: 30 January 2010, 11:59:22 AM »
utk mission level 7 (Tekkss kan level 7) ambil mission Fake Worship
drop senjatanya ga 100%
Lepaskan keserakahan akan kesenangan. Lihatlah bahwa melepaskan dunia adalah kedamaian. Tidak ada sesuatu pun yang perlu kau raup, dan tidak ada satu pun yang perlu kau dorong pergi. ~ Buddha ~