Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Poll

Survei Lokasi...

Jakarta
Tangerang
Medan
Surabaya
Makassar
Bandung
Yogyakarta
Padang
Denpasar
Bogor
Pekan Baru
Taipei
Colombo
Pontianak
Batam
Bekasi
Samarinda
Palembang
Pematang Siantar
Jambi
Dumai
Sorong
Semarang
Tegal
Magelang
Banyuwangi
Balikpapan
Solo

Author Topic: Survei Lokasi  (Read 74109 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline linda lie

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 6
  • Reputasi: 0
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Survei Lokasi
« Reply #150 on: 01 June 2011, 12:50:23 PM »
semarangnya dimana sis linda  :)
cc linda kayaknya di semarang timur dech...
he e di smg timur....
sama-sama org smg ya

Offline nita

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 36
  • Reputasi: -1
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Survei Lokasi
« Reply #151 on: 02 June 2011, 10:40:22 AM »
====> jakarta nih

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Survei Lokasi
« Reply #152 on: 02 June 2011, 12:59:37 PM »
====> jakarta nih

jakartanya dimana nita? jakarta kan luas  ^-^
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline CandraWie

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 145
  • Reputasi: 5
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Survei Lokasi
« Reply #153 on: 03 June 2011, 09:14:19 AM »
jakartanya dimana nita? jakarta kan luas  ^-^

bro WAL... udah ngisi polling lokasinya?
kok yg dari lokasi tegal ga nambah ya, kalo ga salah cuma aku yg ngeklik 1x... 
« Last Edit: 03 June 2011, 09:36:37 AM by CandraWie »
..lebih baik melihat ke dalam cermin dan perbaiki yg ada daripada selalu melihat ke luar jendela dan mengeluhkan apa yg ada...

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Survei Lokasi
« Reply #154 on: 03 June 2011, 02:29:58 PM »
Makassar...  ;D cuma dua...  :(
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline nita

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 36
  • Reputasi: -1
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Survei Lokasi
« Reply #155 on: 04 June 2011, 08:03:01 PM »
jakartanya dimana nita? jakarta kan luas  ^-^
emang hrs di rinci? ntar di samperin ama om2 lg.wkwkwkwkwk _/\_

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: Survei Lokasi
« Reply #156 on: 05 June 2011, 06:09:39 PM »
  [at] -) yg bener bro...???

kok dari tempat ku ga ada tombolnya?  :o
tampilannya cuma teks semua di kolom poll

Yup. Udah voting kan. ;D

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: Survei Lokasi
« Reply #157 on: 05 June 2011, 06:10:03 PM »
itong dr banyuwangi  :)
slm knl kokoh cicik
mhn bimbingannya  ^:)^

Option Kota Banyuwangi sudah ditambahkan. Monggo.

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Survei Lokasi
« Reply #158 on: 05 June 2011, 10:09:52 PM »
bro WAL... udah ngisi polling lokasinya?
kok yg dari lokasi tegal ga nambah ya, kalo ga salah cuma aku yg ngeklik 1x...

soalnya dulu waktu poling , daerah tegal tidak di akui jadi saya klik daerah lain  ;D  ^:)^
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: Survei Lokasi
« Reply #159 on: 06 June 2011, 12:14:18 AM »
soalnya dulu waktu poling , daerah tegal tidak di akui jadi saya klik daerah lain  ;D  ^:)^

Bukan tidak diakui, tapi saat itu belum ditambahkan di polling. ;D

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Survei Lokasi
« Reply #160 on: 06 June 2011, 10:50:57 PM »
Bukan tidak diakui, tapi saat itu belum ditambahkan di polling. ;D

just kidding kok om  ;D
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: Survei Lokasi
« Reply #161 on: 06 June 2011, 11:03:23 PM »
just kidding kok om  ;D

Gak bisa ganti pilihan voting deh. :))

Offline AHiong

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 37
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Survei Lokasi
« Reply #162 on: 12 June 2011, 11:24:31 PM »
Coba selain menampilkan daftar asal kota, juga ditampilkan jumlah DC'ers berdasarkan asal kota.

Jadi nampak berapa populasinya   ;D

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: Survei Lokasi
« Reply #163 on: 13 June 2011, 11:37:20 AM »

Coba selain menampilkan daftar asal kota, juga ditampilkan jumlah DC'ers berdasarkan asal kota.

Jadi nampak berapa populasinya   ;D
bagi member yang udah vote pasti akan keliatan koq bro berapa jumlhnya
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline 2nd

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 22
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
Re: Survei Lokasi
« Reply #164 on: 16 June 2011, 02:46:27 PM »
hmm.. Balikpapan tidak ada ya?..
kebetulan dari balikpapan nih. 
btw ada tidak dc members dari balikpapan?.. :)
member baru nih.. hehe..  _/\_