Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Poll

Survei Lokasi...

Jakarta
Tangerang
Medan
Surabaya
Makassar
Bandung
Yogyakarta
Padang
Denpasar
Bogor
Pekan Baru
Taipei
Colombo
Pontianak
Batam
Bekasi
Samarinda
Palembang
Pematang Siantar
Jambi
Dumai
Sorong
Semarang
Tegal
Magelang
Banyuwangi
Balikpapan
Solo

Author Topic: Survei Lokasi  (Read 74149 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline CandraWie

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 145
  • Reputasi: 5
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Survei Lokasi
« Reply #135 on: 10 May 2011, 08:53:38 AM »
Bisa dong, masa bisa yah... ^-^ Di atas ada tombol buat isi polling.

  [at] -) yg bener bro...???

kok dari tempat ku ga ada tombolnya?  :o
tampilannya cuma teks semua di kolom poll

Permisi Sis/Bro, sy bingung sy skrng ada di mn ya?  :o

Ada yg bs bnt memberitahu lokasi sy skrng?   ;)

cr2 tmptnya: kalo pagi, mataharinnya terbit dr Timur  :)

 _/\_SSBS

 ;D selamat... anda telah berada di planet Bumi...
..lebih baik melihat ke dalam cermin dan perbaiki yg ada daripada selalu melihat ke luar jendela dan mengeluhkan apa yg ada...

Offline PIKOCHAN RAPTOR

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 261
  • Reputasi: -2
  • Gender: Male
  • SSBS
Re: Survei Lokasi
« Reply #136 on: 10 May 2011, 10:54:52 AM »
Thx4info, sblmnya sy pikir sy terdampar planet Pandora  :)

 _/\_ SSBS
 [at]  Perjalanan seribu mil diawali dengan sebuah langkah.
 [at]  Sebuah batu permata tak bisa dipoles tanpa gesekan, seperti halnnya seorang manusia disempurnakaan dengan cobaan hidup.

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Survei Lokasi
« Reply #137 on: 10 May 2011, 11:01:23 AM »
Thx4info, sblmnya sy pikir sy terdampar planet Pandora  :)

 _/\_ SSBS
planet pandora yang di avatar ya? keren... mau donk ke sana   :))

Offline PIKOCHAN RAPTOR

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 261
  • Reputasi: -2
  • Gender: Male
  • SSBS
Re: Survei Lokasi
« Reply #138 on: 10 May 2011, 11:07:49 AM »
Cie M14ka mau ikut?  :)

Kalo gitu, nanti malam sy akan menjemput Cie dalam mimpi  :P

 _/\_ SSBS
 [at]  Perjalanan seribu mil diawali dengan sebuah langkah.
 [at]  Sebuah batu permata tak bisa dipoles tanpa gesekan, seperti halnnya seorang manusia disempurnakaan dengan cobaan hidup.

Offline icykalimu

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 121
  • Reputasi: 4
  • Gender: Male
  • from zero to hero
Re: Survei Lokasi
« Reply #139 on: 17 May 2011, 09:53:55 AM »
Ngavi
...

Offline BeeReaper

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 7
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
Re: Survei Lokasi
« Reply #140 on: 22 May 2011, 04:24:24 PM »
Wa anak Medan salam knl

Offline Borsalino

  • Teman
  • **
  • Posts: 69
  • Reputasi: 8
  • Gender: Male
  • Like a G6
Re: Survei Lokasi
« Reply #141 on: 24 May 2011, 07:00:30 PM »
horas medaners

Offline Mas Tidar

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.262
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
Re: Survei Lokasi
« Reply #142 on: 25 May 2011, 06:10:33 PM »
Thank you gan,
magelang sdh masuk daptar . . . 多谢你
Saccena me samo natthi, Esa me saccaparamiti

"One who sees the Dhamma sees me. One who sees me sees the Dhamma." Buddha

Offline pannadevi

  • Samaneri
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.960
  • Reputasi: 103
  • Gender: Female
Re: Survei Lokasi
« Reply #143 on: 25 May 2011, 06:28:20 PM »
Thank you gan,
magelang sdh masuk daptar . . . 多谢你

jadi pabbajja ga nih ?

Offline Mas Tidar

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.262
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
Re: Survei Lokasi
« Reply #144 on: 27 May 2011, 08:18:35 AM »
jadi pabbajja ga nih ?

tahun lalu sudah dilakukan dimendut :)

clipnya ada disini: http://dhammacitta.org/forum/index.php?topic=20204.msg344111#msg344111




sorry OOT :)
Saccena me samo natthi, Esa me saccaparamiti

"One who sees the Dhamma sees me. One who sees me sees the Dhamma." Buddha

Offline itong

  • Teman
  • **
  • Posts: 57
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • itong jg manusia
Re: Survei Lokasi
« Reply #145 on: 28 May 2011, 12:29:52 PM »
itong dr banyuwangi  :)
slm knl kokoh cicik
mhn bimbingannya  ^:)^

Offline linda lie

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 6
  • Reputasi: 0
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Survei Lokasi
« Reply #146 on: 31 May 2011, 12:32:30 PM »
semarang....

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Survei Lokasi
« Reply #147 on: 31 May 2011, 05:08:46 PM »
semarang....

semarangnya dimana sis linda  :)
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline Mr. Robat

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 18
  • Reputasi: 0
  • mas, knp sih mangil-mangil eike.......!!!
Re: Survei Lokasi
« Reply #148 on: 01 June 2011, 08:40:32 AM »
Halo DC'ers... ;D

Ayo ayo survei dulu lokasi masing-masing. Supaya kita bisa tahu sejauh mana DC membumi di planet ini...
Aye mulai dulu, lokasi => Jakarta.

:D


Kalau ada lokasi yang belum tercatat di poll, nanti ditambahin deh... ;)

hello wa dr jakarta yg semakin hot & crowded  :))
kemarilah kemari hei hei sayang.........

Offline CandraWie

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 145
  • Reputasi: 5
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Survei Lokasi
« Reply #149 on: 01 June 2011, 12:34:01 PM »
semarangnya dimana sis linda  :)

cc linda kayaknya di semarang timur dech...
..lebih baik melihat ke dalam cermin dan perbaiki yg ada daripada selalu melihat ke luar jendela dan mengeluhkan apa yg ada...