Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Poll

Survei Lokasi...

Jakarta
Tangerang
Medan
Surabaya
Makassar
Bandung
Yogyakarta
Padang
Denpasar
Bogor
Pekan Baru
Taipei
Colombo
Pontianak
Batam
Bekasi
Samarinda
Palembang
Pematang Siantar
Jambi
Dumai
Sorong
Semarang
Tegal
Magelang
Banyuwangi
Balikpapan
Solo

Author Topic: Survei Lokasi  (Read 57259 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Survei Lokasi
« Reply #45 on: 04 February 2010, 11:52:53 AM »
Pematangsiantar

Spoiler: ShowHide
[

Spoiler: ShowHide
[


kalo liat ini, serasa di luar negri yah...  ::)
bagus banget tempatnya, terlihat asri dan sejuk gitu..
mauuu dooonk kesana.......   8->  8->

Benarkah di PS ada 2 tuguh tsb? koq gw gak penah lihat?
alamatnya dimana ya ?
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: Survei Lokasi
« Reply #46 on: 04 February 2010, 08:01:34 PM »
Dibatam da ada patung B.Maitreya yang kayak gitu bro virya
Patungny yang duduk dan warna putih
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Survei Lokasi
« Reply #47 on: 04 February 2010, 09:27:00 PM »
Dibatam da ada patung B.Maitreya yang kayak gitu bro virya
Patungny yang duduk dan warna putih

Thanks infomasinya  _/\_

lupa-lupa ingat waktu di Batam liat patung Maitreya yg kayak gimana  ::)
Abis cuma sekedar lewat gak pernah mampir  ;D

Pematangsiantar

Spoiler: ShowHide
[

Spoiler: ShowHide
[


kalo liat ini, serasa di luar negri yah...  ::)
bagus banget tempatnya, terlihat asri dan sejuk gitu..
mauuu dooonk kesana.......   8->  8->
Elin gak udah jauh2 kalo mao liat pemandangan kayak gitu ......
di daerah Puncak juga kyk gitu ..... malah bisa liat gunung dan persawahan

LOe tinggal daftar ikut retreat Bacom ato Cibodas ........ Gratiss and bisa liat2 pemandangan yg asri  ;)
 
Coba aja tanya Si Jerry  :D 
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Tekkss Katsuo

  • Sebelumnya wangsapala
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.611
  • Reputasi: 34
  • Gender: Male
Re: Survei Lokasi
« Reply #48 on: 05 February 2010, 10:16:21 AM »
:(( medan cuma ada 3 orgg ajaaaaaaa

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: Survei Lokasi
« Reply #49 on: 06 February 2010, 09:47:57 AM »
Pematangsiantar

Spoiler: ShowHide
[

Spoiler: ShowHide
[


kalo liat ini, serasa di luar negri yah...  ::)
bagus banget tempatnya, terlihat asri dan sejuk gitu..
mauuu dooonk kesana.......   8->  8->
siantar memang ada di luar negeri kok  :whistle:
wkwkwk...

Viharanya blm kelar dibangun. Gosipnya sih karna terkena dampat krismon...dan big bos2 tidak sanggup support dana... (katanyaaaa...)

Pematangsiantar

Spoiler: ShowHide
[

Spoiler: ShowHide
[


kalo liat ini, serasa di luar negri yah...  ::)
bagus banget tempatnya, terlihat asri dan sejuk gitu..
mauuu dooonk kesana.......   8->  8->

Benarkah di PS ada 2 tuguh tsb? koq gw gak penah lihat?
alamatnya dimana ya ?
Yup..betul bro. Itu adalah vihara avalokitesvara...
Alamat di jalan pematang (masuk dari jalan pane)
Ada kok pamflet2nya...jgn gk bs nyasar ;D

Kalo bro ke siantar, dari arah medan pasti masuk ke jln sutomo..
Nantinya setelah ada RSU, belok kanan kiri dapat jln vihara... Dari posisi ini bisa terlihat patung gede itu...
Jln vihara ini kalo ambil lurus akan tembus langsung ke jln pane
« Last Edit: 06 February 2010, 09:50:02 AM by JW. Jinaraga »

Offline Jayadharo Anton

  • Sebelumnya: Balaviro
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.300
  • Reputasi: 19
  • Gender: Male
  • Namatthu Buddhassa
Re: Survei Lokasi
« Reply #50 on: 09 February 2010, 07:17:41 PM »
 at samarinda
"Kesehatan adalah keuntungan yang paling besar,kepuasan adalah kekayaan yang paling berharga,kepercayaan adalah saudara paling baik,nibbana adalah kebahagiaan tertinggi" [DHAMMAPADA:204]

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: Survei Lokasi
« Reply #51 on: 10 February 2010, 05:16:55 PM »
at samarinda

Sudah ditambahkan di polling, Bro.
Silakan... ;D

Offline vido

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 45
  • Reputasi: 1
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Survei Lokasi
« Reply #52 on: 26 March 2010, 05:44:13 PM »
puri kembangan jakarta
Acknowledge, Forgive, Let go

Offline kamala

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 592
  • Reputasi: 44
  • Gender: Female
Re: Survei Lokasi
« Reply #53 on: 27 March 2010, 08:39:43 AM »
:(( medan cuma ada 3 orgg ajaaaaaaa

Medan
orang medan harusnya lebih lahh , cuman belum nemu aja nih topik
Daripada seribu kata yang tak berarti,
adalah lebih baik sepatah kata yang bermanfaat,
yang dapat memberi kedamaian kepada pendengarnya.

Offline tulip

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 31
  • Reputasi: 3
  • Gender: Female
Re: Survei Lokasi
« Reply #54 on: 09 April 2010, 02:22:27 PM »
Hai all.

Ikutan ya..

Dari Medan nih..

 [at]  ko JW : saya sering ke siantar (suami org siantar), jd setidaknya ada sesama teman Medan-siantar kan?  ;D
Harumnya dupa tidak dapat melebihi harumnya kebajikan

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: Survei Lokasi
« Reply #55 on: 10 April 2010, 08:39:09 AM »
Hai all.

Ikutan ya..

Dari Medan nih..

 [at]  ko JW : saya sering ke siantar (suami org siantar), jd setidaknya ada sesama teman Medan-siantar kan?  ;D

HORAS BAHHH....  ;D

Offline Kristin_chan

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 631
  • Reputasi: 54
  • Gender: Female
Re: Survei Lokasi
« Reply #56 on: 10 April 2010, 09:55:03 AM »
Medan here... N I love to be cimed... :)
Be kind whenever possible. It's always possible.

Offline yudiboy

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 486
  • Reputasi: 14
  • Gender: Male
Re: Survei Lokasi
« Reply #57 on: 11 April 2010, 09:06:14 PM »
woiiiiii saya orang PALEMBANG...kenapa gak ada pilihannya diaatas....
saya bertekad mau menjadi orang baik....tidak selingkuh...menopang orang tua...menjadi ayah yang baik...dan bermanfaat bagi orang banyak

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: Survei Lokasi
« Reply #58 on: 12 April 2010, 09:55:54 AM »
woiiiiii saya orang PALEMBANG...kenapa gak ada pilihannya diaatas....

Sudah ditambahkan, Bro...

Offline yudiboy

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 486
  • Reputasi: 14
  • Gender: Male
Re: Survei Lokasi
« Reply #59 on: 12 April 2010, 12:49:49 PM »
woiiiiii saya orang PALEMBANG...kenapa gak ada pilihannya diaatas....

Sudah ditambahkan, Bro...
kam sia ... bro
saya bertekad mau menjadi orang baik....tidak selingkuh...menopang orang tua...menjadi ayah yang baik...dan bermanfaat bagi orang banyak