Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Poll

Survei Lokasi...

Jakarta
Tangerang
Medan
Surabaya
Makassar
Bandung
Yogyakarta
Padang
Denpasar
Bogor
Pekan Baru
Taipei
Colombo
Pontianak
Batam
Bekasi
Samarinda
Palembang
Pematang Siantar
Jambi
Dumai
Sorong
Semarang
Tegal
Magelang
Banyuwangi
Balikpapan
Solo

Author Topic: Survei Lokasi  (Read 55157 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.376
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Survei Lokasi
« Reply #30 on: 23 January 2010, 02:35:40 PM »
I voted Jakarta..

Pilihan Bekasi napa gak ada nih??

Udah ditambahin...
Btw, lokasi yg dimaksud itu domisili saat ini yah. ;D Bukan kampung halaman...

skr sih Elin lg di Bandung.. ;D

senin-sabtu di Jakarta
sabtu-minggu di Bekasi..

Gmn tuh, bener gak td pilih Jakarta..

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: Survei Lokasi
« Reply #31 on: 23 January 2010, 02:37:37 PM »
Sori nih tapi batam ga di masukkin? beda sama riau or pekan baru,tq _/\_

Sudah ditambahkan di polling... ;D

Ada yg kurang tuhhhh...

Kurang apa yah? ::)


gak ada kota siantarnya..

Masa maksa amat harus conteng "kota" itu...

Offline naviscope

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.084
  • Reputasi: 48
Re: Survei Lokasi
« Reply #32 on: 23 January 2010, 02:46:38 PM »
ngomong2 colombo itu dimana yach?

sebelah lombok bukan? :hammer:
Tinggalkan masa lalu, lepaskan beban akan masa depan, tidak terikat dengan yang sekarang maka kamu akan merasakan kedamain batin.

Leave the past alone, do not worry about the future, do not cling to the present and you will achieve calm.

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: Survei Lokasi
« Reply #33 on: 25 January 2010, 09:41:33 AM »
I voted Jakarta..

Pilihan Bekasi napa gak ada nih??

Udah ditambahin...
Btw, lokasi yg dimaksud itu domisili saat ini yah. ;D Bukan kampung halaman...

skr sih Elin lg di Bandung.. ;D

senin-sabtu di Jakarta
sabtu-minggu di Bekasi..

Gmn tuh, bener gak td pilih Jakarta..

Bener lah. Soalnya lebih sering di Jakarta. ^-^


Sori nih tapi batam ga di masukkin? beda sama riau or pekan baru,tq _/\_

Sudah ditambahkan di polling... ;D

Ada yg kurang tuhhhh...

Kurang apa yah? ::)


gak ada kota siantarnya..

Masa maksa amat harus conteng "kota" itu...




ngomong2 colombo itu dimana yach?

sebelah lombok bukan? :hammer:

Colombo di Sri Lanka...

Offline martinustong

  • Tamu
  • *
  • Posts: 4
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
Re: Survei Lokasi
« Reply #34 on: 03 February 2010, 11:18:05 PM »
widih.. 50 % di jakarta.. ayuk teman2 di luar jakarta ikut aktif..

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.376
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Survei Lokasi
« Reply #35 on: 03 February 2010, 11:41:50 PM »
widih.. 50 % di jakarta.. ayuk teman2 di luar jakarta ikut aktif..

emang nya bro ada dimana?
Kok cuma comment tanpa kasih tau lokasi nya??

Offline martinustong

  • Tamu
  • *
  • Posts: 4
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
Re: Survei Lokasi
« Reply #36 on: 03 February 2010, 11:43:21 PM »
Oh iya lupa.. Jakarta bro..

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.376
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Survei Lokasi
« Reply #37 on: 04 February 2010, 12:07:26 AM »
Oh iya lupa.. Jakarta bro..

heh..??   BRO..??   :hammer:
liat donk gender nya...... :-w

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Survei Lokasi
« Reply #38 on: 04 February 2010, 12:14:06 AM »
Oh iya lupa.. Jakarta bro..

heh..??   BRO..??   :hammer:
liat donk gender nya...... :-w
wkwkwkwkwakakaka .....
avatar loe cowo ...... jangan salahkan dipanggil Bro  :P
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Survei Lokasi
« Reply #39 on: 04 February 2010, 12:20:30 AM »
[at] Jinaraga


ini di pematangsiantar ato Di Batam??  ::)

  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.376
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Survei Lokasi
« Reply #40 on: 04 February 2010, 12:23:08 AM »
Oh iya lupa.. Jakarta bro..

heh..??   BRO..??   :hammer:
liat donk gender nya...... :-w
wkwkwkwkwakakaka .....
avatar loe cowo ...... jangan salahkan dipanggil Bro  :P

ini juga sama nya...   :hammer:

Martinus harus mendapat penataran P4 dulu niih.. :-?
Kalo gitu, should I call u 'dog'.....??   =))

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: Survei Lokasi
« Reply #41 on: 04 February 2010, 08:34:19 AM »
[at] Jinaraga


ini di pematangsiantar ato Di Batam??  ::)



Itu di pematangsiantar bro... lokasi di jln ade irma suryani..seberang perkuburan tionghua..

Offline ferryblu3

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 109
  • Reputasi: 3
  • Gender: Male
  • Keep Smiling
Re: Survei Lokasi
« Reply #42 on: 04 February 2010, 08:46:34 AM »
asli jambi tp lg d jkt..
pilih mn y..
ga ad pilihan jambi.. >.<
Ehipassiko, datang dan buktikan sendiri keindahan Dhamma

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: Survei Lokasi
« Reply #43 on: 04 February 2010, 08:58:54 AM »
asli jambi tp lg d jkt..
pilih mn y..
ga ad pilihan jambi.. >.<

Ya udah, berarti Jakarta aja... ^-^

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.376
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Survei Lokasi
« Reply #44 on: 04 February 2010, 10:02:35 AM »
Pematangsiantar

Spoiler: ShowHide
[

Spoiler: ShowHide
[


kalo liat ini, serasa di luar negri yah...  ::)
bagus banget tempatnya, terlihat asri dan sejuk gitu..
mauuu dooonk kesana.......   8->  8->