Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...  (Read 187993 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #525 on: 16 February 2010, 08:17:02 AM »
go bisa berarti pergi juga bisa juga marga go kan ada :)
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline stephen chow

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.055
  • Reputasi: 37
  • Gender: Male
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #526 on: 16 February 2010, 08:25:45 AM »
go bisa berarti pergi juga bisa juga marga go kan ada :)
:yes:
Menjadi Baik adalah moralitas sejati..
Berbuat Baik adalah mungkin sekadar jalan menuju tujuan..
Y.M. Dr. H. Saddhatissa..

Offline stephen chow

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.055
  • Reputasi: 37
  • Gender: Male
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #527 on: 16 February 2010, 09:05:58 AM »
ikutan ahhh...
klo nama nick saya artinya bukan nama yang sebenarnya...  ;D

ya karena saya benar2 ngefans banget sama stephen chow makanya pake nic namenya, sampe teman2 ada yang pada bilang kalo saya ada mirip stephen chow bahkan cewe saya juga bilang mirip makanya naksir sama saya..  :D

kalo liat ke kocakannya di film bisa ketawa gak berhenti seharian..  =))
Menjadi Baik adalah moralitas sejati..
Berbuat Baik adalah mungkin sekadar jalan menuju tujuan..
Y.M. Dr. H. Saddhatissa..

Offline HelloKitty.Blue

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 2
  • Reputasi: 0
  • Gender: Female
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #528 on: 18 February 2010, 08:14:55 PM »
kl  w karena suka ma hello kitty n warna biru... hehehe
lam kenal... ^ ^
~????~
maaf kalo ada kata2 yang salah... ^ ^

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #529 on: 18 February 2010, 11:52:10 PM »
sampe teman2 ada yang pada bilang kalo saya ada mirip stephen chow bahkan cewe saya juga bilang mirip makanya naksir sama saya..  :D


Suiitt...   Suiiiiitttt...
Alasan bersedia jadi pacar krn mirip Stephen Chow??

Mau donk liat pic muka yg dibilang mirip niiih..   8->

Offline stephen chow

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.055
  • Reputasi: 37
  • Gender: Male
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #530 on: 23 February 2010, 09:42:09 AM »
sampe teman2 ada yang pada bilang kalo saya ada mirip stephen chow bahkan cewe saya juga bilang mirip makanya naksir sama saya..  :D


Suiitt...   Suiiiiitttt...
Alasan bersedia jadi pacar krn mirip Stephen Chow??

Mau donk liat pic muka yg dibilang mirip niiih..   8->
jangan lah sis Elin, nanti naksir lagi lihat saya seperti cewe saya.. :D
mang mau di poligami..  =P~
Menjadi Baik adalah moralitas sejati..
Berbuat Baik adalah mungkin sekadar jalan menuju tujuan..
Y.M. Dr. H. Saddhatissa..

Offline sukuhong

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 279
  • Reputasi: 8
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #531 on: 23 February 2010, 11:56:16 AM »
kalo aye, Sumedho .... hmmm dikasih waktu jadi upasaka
Bukannya dari penabhisan 'Tuhan DC' ? ^-^
 _/\_

Offline jimmykei

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 168
  • Reputasi: 11
  • Gender: Male
  • Semoga Semua Makhluk Berbahagia, Sadhu3x
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #532 on: 23 February 2010, 12:36:03 PM »
jimmy=nama sendiri
kei=keitarou (tokoh utama dalam anime Love Hina)

kenapa mesti keitarou, karena banyak kesamaan  nasib

Offline seniya

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.353
  • Reputasi: 168
  • Gender: Male
  • Om muni muni mahamuni sakyamuni svaha
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #533 on: 23 February 2010, 01:30:26 PM »
Salam kenal,semuany,sy member br d sini.

Kalau nick sy berasal dr nama keluarga sen. Trus ad nama seniya bimbisara,seorg raja magadha yg mrpk raja pendukung Buddha,jg seorg upasaka pd ms Buddha hidup. Dr sinilah alasanny pake nick ini. Thx
"Holmes once said not to allow your judgement to be biased by personal qualities, and emotional qualities are antagonistic to clear reasoning."
~ Shinichi Kudo a.k.a Conan Edogawa

Offline wannalearn

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 3
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #534 on: 08 March 2010, 01:19:55 PM »
anggota baru neh..
salam kenal,
arti nick saya sih terjemahan aja dari bahasa ingriss  ;D
saya pengen tau lebih dalam aja ajaran agamaku yang selama ini hanya mengetahui kulit luar aja.
semoga dapat ilmu2 serta panduan2 dari teman2 dalam forum ini..  ^:)^

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #535 on: 09 March 2010, 08:39:50 PM »
kl  w karena suka ma hello kitty n warna biru... hehehe
lam kenal... ^ ^

koq paradox, avatar hello kittynya gak warna BIRU tuhhhh



gimana kalau yg ini  sebagai hadiah ?
« Last Edit: 09 March 2010, 08:54:32 PM by johan3000 »
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Tai Ji Quan

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 17
  • Reputasi: 2
  • Gender: Male
  • Semoga Semua Mahluk berbahagia
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #536 on: 17 March 2010, 08:41:23 PM »
Tai Ji Quan = Tai Chi Chuan Artinya ya anda pada tau lah....

Saya baru belajar senamnya...

Lumayan bisa belajar tambah sabar...

Tapi yang terpenting adalah Tai Chi mengajarkan Yin Yang... Bahwa Segala sesuatu itu memliki 2 sisi
baik benda atau pun kondisi... dan selalu berputar.... Bukankah lambang Yin yang itu roda?

Mudah2x baik buat saya semakin memahami bahwa segala sesuatu yang berkondisi dan paduan unsur adalah tidak kekal.........

Offline Kimtjhan

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 2
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #537 on: 18 March 2010, 12:45:39 AM »
kim = emas
tjhien = uang
Kesannya matre bgt ya wakakaka..

Btw, salam kenal..sy anak br..

Offline vido

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 45
  • Reputasi: 1
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #538 on: 30 March 2010, 09:16:30 AM »
kalo gw...

dari ( David - Da ) + O = Vido
Acknowledge, Forgive, Let go

Offline dedi

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 18
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Tersenyumlah selalu ya..... o (^o^) o
Re: Asal muasal dan Arti Nick Masing2 ...
« Reply #539 on: 07 May 2010, 02:46:26 PM »
Kalau saya selalu memakai nama asli Dedi :x
Kecuali game baru beda ID nya....

 _/\_
" Sesuai dengan benih yang ditabur,begitulah buah yang akan dipetiknya.
Pembuat kebajikan akan mendapatkan kebajikan dan pembuat kejahatan akan menerima kejahatan pula.
Taburkanlah olehmu biji-biji benih dan engkau pulalah yang akan memetik buah-buah dari padanyaā€¯