//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Ganti display name  (Read 191266 times)

0 Members and 3 Guests are viewing this topic.

Offline Liuthakngo

  • Sebelumnya: Liukacheng
  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 15
  • Reputasi: 5
  • Gender: Male
  • Semoga anakKanak buddhis sahabat sahabat buddhis semuanya selalu bahagia damai damai aja sehat aman terlindung dan dambaannya terwujud tercapaikan apa yg didambakn sadhu ..sadhu ..sadhu..
Re: Ganti display name
« Reply #570 on: 17 July 2012, 03:58:33 PM »
Liukacheng -> Liuthakngo
Semoga anakKanak buddhis sahabat sahabat buddhis semuanya selalu bahagia damai damai aja sehat aman terlindung dan dambaannya terwujud tercapaikan apa yg didambakn sadhu ..sadhu ..sadhu..

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.401
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Ganti display name
« Reply #571 on: 17 July 2012, 07:28:19 PM »
done
There is no place like 127.0.0.1

Offline Virion Gunasena

  • Sebelumnya: virion
  • Teman
  • **
  • Posts: 52
  • Reputasi: 8
  • Gender: Male
  • Sabbe satta sukhi hontu
Re: Ganti display name
« Reply #572 on: 21 July 2012, 08:47:54 AM »
done

om Medho.. rikues juga donk
ganti display name jadi "Virion Gunasena"
(v dan g huruf besar)

thanks _/\_

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.401
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Ganti display name
« Reply #573 on: 21 July 2012, 09:09:02 AM »
done
There is no place like 127.0.0.1

Offline Rico Tsiau

  • Kebetulan terjoin ke DC
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.976
  • Reputasi: 117
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Ganti display name
« Reply #574 on: 21 July 2012, 09:21:49 AM »
request

dibawah nama gw kasih status

'Kebetulan terjoin ke DC'

kan ceritanya gw ngiri sama status keren Kebetulan Administrator

Spoiler: ShowHide

becanda  :))
tapi kalau bisa gpp juga  :)) :)) :))



Offline Rico Tsiau

  • Kebetulan terjoin ke DC
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.976
  • Reputasi: 117
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Ganti display name
« Reply #575 on: 21 July 2012, 09:28:50 AM »
busyet.... beneran dah dikasih  :)) :)) :)) :))

tengkiu  >:)<

yang lain, gak boleh ikutan  >:D :ngomel: :-t

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Ganti display name
« Reply #576 on: 21 July 2012, 09:30:35 AM »
busyet.... beneran dah dikasih  :)) :)) :)) :))

tengkiu  >:)<

yang lain, gak boleh ikutan  >:D :ngomel: :-t
:))
bener2 niat
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Ganti display name
« Reply #577 on: 21 July 2012, 09:34:02 AM »
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline Rico Tsiau

  • Kebetulan terjoin ke DC
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.976
  • Reputasi: 117
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Ganti display name
« Reply #578 on: 21 July 2012, 09:35:46 AM »
:))
bener2 niat

kan ceritanya masih dalam kontek dhamma, dengan niat mengetik mengajukan permintaan, itu melakukan kamma, lalu berbuahlah kamma tersebut, bahkan sebelum 7 hari.

atau dalam kontek tuhan maha pengasih dan maha pengabul segala do'a umatnya. lalu turunlah anugerahnya yang agung.

 =)) =)) =))

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Ganti display name
« Reply #579 on: 21 July 2012, 10:26:11 AM »
kan ceritanya masih dalam kontek dhamma, dengan niat mengetik mengajukan permintaan, itu melakukan kamma, lalu berbuahlah kamma tersebut, bahkan sebelum 7 hari.

atau dalam kontek tuhan maha pengasih dan maha pengabul segala do'a umatnya. lalu turunlah anugerahnya yang agung.

 =)) =)) =))
Selamat atas title barunya  ^:)^ ;D
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline Alucard Lloyd

  • Sebelumnya: a.k.agus
  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 529
  • Reputasi: 13
  • Gender: Male
  • buddho
Re: Ganti display name
« Reply #580 on: 21 July 2012, 10:51:09 AM »
 _/\_
Tolong diganti Nick nya menjadi AluCarD
 Tq sebelumnya.
Agama ku tidak bernama
Karena guru ku telah parinibbana
Yang tertinggal hanyalah dahmma
Agar aku dapat mencapai nibbana

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.401
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Ganti display name
« Reply #581 on: 21 July 2012, 11:11:54 AM »
AluCarD already taken ;D
There is no place like 127.0.0.1

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Ganti display name
« Reply #582 on: 21 July 2012, 11:15:43 AM »
Belum ISO 1000 udah pada mau ganti nama  ::) ^-^
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline Alucard Lloyd

  • Sebelumnya: a.k.agus
  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 529
  • Reputasi: 13
  • Gender: Male
  • buddho
Re: Ganti display name
« Reply #583 on: 21 July 2012, 11:18:41 AM »
AluCarD already taken ;D

Kalau Alucard Lloyd bisa
Agama ku tidak bernama
Karena guru ku telah parinibbana
Yang tertinggal hanyalah dahmma
Agar aku dapat mencapai nibbana

Offline juanpedro

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 949
  • Reputasi: 48
  • Gender: Male
Re: Ganti display name
« Reply #584 on: 21 July 2012, 11:34:53 AM »
yang lain, gak boleh ikutan  >:D :ngomel: :-t
:whistle:
pesen lewat pm aja yah om medho [-o<

 

anything