Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Curhat Kamu  (Read 282652 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline greyandry

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 4
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Curhat Kamu
« Reply #1020 on: 10 February 2012, 10:45:52 AM »
coklat luar sih... namanya LINDTS

coklat LINDTS yg mana?yg coklat bar panjang yah?

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Curhat Kamu
« Reply #1021 on: 10 February 2012, 10:52:43 AM »
coklat LINDTS yg mana?yg coklat bar panjang yah?

bukan deh..

Offline greyandry

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 4
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Curhat Kamu
« Reply #1022 on: 10 February 2012, 10:55:18 AM »
bukan deh..
....
yg bulat2 kyk ferrero yah?
gw pernahnya yg coklar bar panjangnya doank

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Curhat Kamu
« Reply #1023 on: 10 February 2012, 11:07:37 AM »
....
yg bulat2 kyk ferrero yah?
gw pernahnya yg coklar bar panjangnya doank

kayaknya apaan aja bulat2 gimana gitu...

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Curhat Kamu
« Reply #1024 on: 10 February 2012, 01:44:20 PM »
coklat luar sih... namanya LINDTS

ini salah satu pabrik chocolate terbesar di swiiss
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Curhat Kamu
« Reply #1025 on: 10 February 2012, 03:13:47 PM »
ini salah satu pabrik chocolate terbesar di swiiss

ohh gitu...

Offline Kristin_chan

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 631
  • Reputasi: 54
  • Gender: Female
Re: Curhat Kamu
« Reply #1026 on: 10 February 2012, 03:17:15 PM »
LINDTS yang tipis... Coklat Swiss... Enak banget... Pernah makan karna dikasih :))
Be kind whenever possible. It's always possible.

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.847
  • Reputasi: 268
Re: Curhat Kamu
« Reply #1027 on: 10 February 2012, 03:41:47 PM »
LINDTS yang tipis... Coklat Swiss... Enak banget... Pernah makan karna dikasih :))
Yang bungkus emas/perak?

Offline Kristin_chan

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 631
  • Reputasi: 54
  • Gender: Female
Re: Curhat Kamu
« Reply #1028 on: 10 February 2012, 03:50:35 PM »
Yang bungkus emas/perak?
Hmmm ga perhatiin warna bungkusannya. Setau saya ada beberapa jenis. Yang saya suka itu yang dark coklat, bentuknya seperti coklat batangan, tapi tipis banget.
Be kind whenever possible. It's always possible.

Offline greyandry

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 4
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Curhat Kamu
« Reply #1029 on: 10 February 2012, 04:22:19 PM »
Hmmm ga perhatiin warna bungkusannya. Setau saya ada beberapa jenis. Yang saya suka itu yang dark coklat, bentuknya seperti coklat batangan, tapi tipis banget.



yg begitu kali..gw makannya jg yg ini..enak emang..

Offline seniya

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.353
  • Reputasi: 168
  • Gender: Male
  • Om muni muni mahamuni sakyamuni svaha
Re: Curhat Kamu
« Reply #1030 on: 11 February 2012, 11:22:47 AM »
Hari ini seperti beberapa hari Sabtu belakangan ini aku diajak main futsal dengan teman2 sekantor. Sebagai acara utk mempererat tali persahabatan sesama karyawan, diadakanlah pertandingan futsal ini. Sebenarnya aku gak bisa main futsal dan lebih parah lagi, aku tidak hobi olahraga. Tapi utk mencari keringat dan didorong oleh teman2 yg lain, aku pun ikut acara ini. Lebih baik daripada hari libur cuma di rumah saja....

Tidak seperti biasanya, pagi ini beberapa teman kantor yg wanita datang menonton kami. Mungkin krn sudah menjelang final, jadi disuruh datang memberikan support. Salah satu teman sekantor tsb mengajak temannya yg bukan orang kantor. Ternyata orangnya cantik dan menawan. Dalam hatiku berkata: "Muncul lagi deh satu bidadari yg tak bisa kusentuh"... ;D

Sudah beberapa kali di beberapa tempat aku menjumpai perempuan yg menurutku menarik dan biasanya itu cuma ketertarikan fisik semata dan berlalu seiring dengan waktu. Mengapa? Karena aku "tidak berani" mendekati wanita tsb. Pikiran2 negatif spt "Aku orang tidak cakep", "Aku tidak punya apa2", "Aku tidak pantas untuknya", "Aku bukan pejantan tangguh", "Jangan2 udah ada yg punya", dst selalu menghantuiku. Apalagi dlm situasi tadi ada juga beberapa teman kantor yg secara fisik dan posisi lebih baik dariku tampaknya juga mengincar gadis tsb.

Hmmm... aku berpikir kenapa di dunia ini harus laki2 yg mendekati perempuan? Adakah perempuan yg mendekati laki2? Tapi aku tak punya kelebihan apa pun dlm hal menarik perempuan, jadi apa mungkin ada yg mau mendekatiku? Kadang2 pertanyaan2 ini menjadi suatu kegalauan tersendiri, apalagi tinggal beberapa hari lagi Valentine....

Ingin rasanya aku mengirim SMS kepada teman kerjaku tadi utk menanyakan perihal ttg temannya itu, tapi..... (Gak habis2nya pikiran negatif ini menghantuiku)
"Holmes once said not to allow your judgement to be biased by personal qualities, and emotional qualities are antagonistic to clear reasoning."
~ Shinichi Kudo a.k.a Conan Edogawa

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Curhat Kamu
« Reply #1031 on: 11 February 2012, 11:52:54 AM »
Quote
Hmmm... aku berpikir kenapa di dunia ini harus laki2 yg mendekati perempuan?

latihannya adalah bila ketemu cewek (cakep) usahakan tanya sesuatu....
jangan berpikir yg enggak2.. mendekatin lah begini begitu....

bila bro 1 hari dpt berinteraksi dgn 100 cewek, dgn waktu cepat menjadi alami....

paling gampang yg kepameran tuhhh... all in one place.. hehehehe...

apakah begitu ?  _/\_
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Curhat Kamu
« Reply #1032 on: 11 February 2012, 04:45:42 PM »
 [at] ariyakumara

Minta fbnya teman wanita itu aja, trus add, trus dr sana kn bs tw dia da pny cowo gak, kl blm message dia aja buat pdkt HE³³E³;){^⌣^}HE³³E³;)³E³:D

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Curhat Kamu
« Reply #1033 on: 11 February 2012, 04:52:42 PM »
Hari ini seperti beberapa hari Sabtu belakangan ini aku diajak main futsal dengan teman2 sekantor. Sebagai acara utk mempererat tali persahabatan sesama karyawan, diadakanlah pertandingan futsal ini. Sebenarnya aku gak bisa main futsal dan lebih parah lagi, aku tidak hobi olahraga. Tapi utk mencari keringat dan didorong oleh teman2 yg lain, aku pun ikut acara ini. Lebih baik daripada hari libur cuma di rumah saja....

Tidak seperti biasanya, pagi ini beberapa teman kantor yg wanita datang menonton kami. Mungkin krn sudah menjelang final, jadi disuruh datang memberikan support. Salah satu teman sekantor tsb mengajak temannya yg bukan orang kantor. Ternyata orangnya cantik dan menawan. Dalam hatiku berkata: "Muncul lagi deh satu bidadari yg tak bisa kusentuh"... ;D

Sudah beberapa kali di beberapa tempat aku menjumpai perempuan yg menurutku menarik dan biasanya itu cuma ketertarikan fisik semata dan berlalu seiring dengan waktu. Mengapa? Karena aku "tidak berani" mendekati wanita tsb. Pikiran2 negatif spt "Aku orang tidak cakep", "Aku tidak punya apa2", "Aku tidak pantas untuknya", "Aku bukan pejantan tangguh", "Jangan2 udah ada yg punya", dst selalu menghantuiku. Apalagi dlm situasi tadi ada juga beberapa teman kantor yg secara fisik dan posisi lebih baik dariku tampaknya juga mengincar gadis tsb.

Hmmm... aku berpikir kenapa di dunia ini harus laki2 yg mendekati perempuan? Adakah perempuan yg mendekati laki2? Tapi aku tak punya kelebihan apa pun dlm hal menarik perempuan, jadi apa mungkin ada yg mau mendekatiku? Kadang2 pertanyaan2 ini menjadi suatu kegalauan tersendiri, apalagi tinggal beberapa hari lagi Valentine....

Ingin rasanya aku mengirim SMS kepada teman kerjaku tadi utk menanyakan perihal ttg temannya itu, tapi..... (Gak habis2nya pikiran negatif ini menghantuiku)
tahap 1 . santai.. gak perlu keburu nafsu.. harus ditembak dengan peluru cinta alias dijadiin pacar
coba aja kenalan.. jadiin teman..
kalau jadi teman.. gak perlu ada pikiran "aku gak pantas.. aku gak blablabla" toh ? lagian kan cuma sebatas teman..
setelah proses pertemanan beberapa lama.. misal bro tertarik untuk coba pedekate.. baru deh dicoba..
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
GEN kecantikan/sexy ditemukan...
« Reply #1034 on: 19 February 2012, 01:38:21 PM »
suatu saat para biotek akhirnya menemukan gen cantik/sexy...
maka gen ini dpt dicangkok atau diatur.. sehingga populasi manusia
selanjutnya semua pada cantik/sexy..

semuanya luar biasa cantik, dan utk membedakan satu sama lainnya...
maka dibuat PRODUCT CODE...spt yg bar code yg discan di supermarket..

maka saat ini org2 pun berebutan pilih nomor (kode) yg angkanya bagus...

dan manusia pun bergeser,,, yg membuat mereka tertarik adalah

ANGKA BAGUS... mereka begitu tergiur dgn angka2 tsb...


apakah hal tsb masuk akal ?..........
dan saat itu bro ariyakumara bisa lega, tukang jual jamu aja semua wuiihhhh cantiknya
merryXmas n happyNewYYYY 2018