Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Survey umur :D  (Read 91179 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Shining Moon

  • Sebelumnya: Yuri-chan, Yuliani Kurniawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.148
  • Reputasi: 131
Re: Survey umur :D
« Reply #210 on: 07 May 2010, 10:01:41 AM »
mybe di pengalaman?
Life is beautiful, let's rock and roll..

Offline miracle_boyzz

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 152
  • Reputasi: 3
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Survey umur :D
« Reply #211 on: 07 May 2010, 10:45:25 AM »
saya 18..^^ thn ini 19... klahiran thun 91  _/\_
Sati in every Breath of my Breath, Sati in every Steps of my Feet, Sati in every Mind of my Concentration... and Sati in every Parts of My Life... Be Mindful and Be Happy...

Offline jin mabok

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 174
  • Reputasi: 7
  • Gender: Male
Re: Survey umur :D
« Reply #212 on: 07 May 2010, 11:09:33 AM »
mybe di pengalaman?

dimana nya? saya crt di sini aja ya, tp singkat aja
krn gmpa ny yg bgtu kuat, skula ku pun ancur,da gag bs dipake lg.
jdinya dipindahin ortu ke kota lain. di situ krn gag tw dmn ada vhr, jdnya gag ada pegi2 vhr dee.
otomatis juga gag blajar dhamma. stelah tuh ada ngerasa kehilangan gt.
sempet mikir, 'apa kamma baik gua blajar agama buddha uda abis ya?'
trs suatu hari, d rmh bosen bgt. iseng2 dee ketik kata dhamma di google.
ada liet dc d situ.
iseng iseng di klik deh, isinya asik juga. sjak itu yah jd sering buka DC n byk blajar dhamma dr sini.
mpe bbrpa ari yg lalu coba" jd member.
 ;D  ;D
gitu loh c elin

 _/\_

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Survey umur :D
« Reply #213 on: 07 May 2010, 11:16:44 AM »
mybe di pengalaman?

dimana nya? saya crt di sini aja ya, tp singkat aja
krn gmpa ny yg bgtu kuat, skula ku pun ancur,da gag bs dipake lg.
jdinya dipindahin ortu ke kota lain. di situ krn gag tw dmn ada vhr, jdnya gag ada pegi2 vhr dee.
otomatis juga gag blajar dhamma. stelah tuh ada ngerasa kehilangan gt.
sempet mikir, 'apa kamma baik gua blajar agama buddha uda abis ya?'
trs suatu hari, d rmh bosen bgt. iseng2 dee ketik kata dhamma di google.
ada liet dc d situ.
iseng iseng di klik deh, isinya asik juga. sjak itu yah jd sering buka DC n byk blajar dhamma dr sini.
mpe bbrpa ari yg lalu coba" jd member.
 ;D  ;D
gitu loh c elin

 _/\_
please bahasa nya jgn ngerti sendiri..
Elin gak punya kamus singkatan2 yang dipake tuh..
gunakan lah singkatan2 umum..
krn yg ngebaca postingan mu itu bukan ABG semua yg bs ngerti bahasa itu..
pakailah bahasa yg baik / singkatan yang sangat umum bagi semua kalangan..

itu slh satu etiket cara posting di forum :)

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Survey umur :D
« Reply #214 on: 07 May 2010, 11:41:02 AM »
buka thread baru?
wah, jadi maluu  :-[  :-[
sblmnya di sini ada thread khusus 'gmn bisa bergabung dg DC' gag?
klo ada, saya post di situ aja

 _/\_
ada doonk..
rajin2 baca thread yah..

Ngapaen sich anda disini (DC) ?
dan
pengalaman "MALAM PERTAMA" mengunakan forum DC

Offline Brado

  • Sebelumnya: Lokkhitacaro
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.645
  • Reputasi: 67
Re: Survey umur :D
« Reply #215 on: 07 May 2010, 11:41:09 AM »
mybe di pengalaman?

dimana nya? saya crt di sini aja ya, tp singkat aja
krn gmpa ny yg bgtu kuat, skula ku pun ancur,da gag bs dipake lg.
jdinya dipindahin ortu ke kota lain. di situ krn gag tw dmn ada vhr, jdnya gag ada pegi2 vhr dee.
otomatis juga gag blajar dhamma. stelah tuh ada ngerasa kehilangan gt.
sempet mikir, 'apa kamma baik gua blajar agama buddha uda abis ya?'
trs suatu hari, d rmh bosen bgt. iseng2 dee ketik kata dhamma di google.
ada liet dc d situ.
iseng iseng di klik deh, isinya asik juga. sjak itu yah jd sering buka DC n byk blajar dhamma dr sini.
mpe bbrpa ari yg lalu coba" jd member.
 ;D  ;D
gitu loh c elin

 _/\_

Bagus.. bagus.. very good.. kamu ketemu dengan DC
Btw.. ati2 dengan DC loh.. karena BIKIN KAMU KETAGIHAN.. Wakakakak  =)) =)) =))

NB : Aku ga bilang kamu bohong.. postingan aku kan hanya mengingatkan agar hati2 terhadap pancasila.. hihihi  ;D

Offline tulip

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 31
  • Reputasi: 3
  • Gender: Female
Re: Survey umur :D
« Reply #216 on: 07 May 2010, 12:11:35 PM »
^
^
betul.. betul..betul (gaya ipin upin)
DC memang bikin ketagihan..  ;D

ups.. spy gak OOT,
gw lahir thn 82 berarti umur gw 28  :)
Harumnya dupa tidak dapat melebihi harumnya kebajikan

Offline jin mabok

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 174
  • Reputasi: 7
  • Gender: Male
Re: Survey umur :D
« Reply #217 on: 07 May 2010, 01:47:28 PM »
[at] c elin : ok. utk ke depannya, saya akan menggunakan singkatan2 yg umum.
mybe di pengalaman?

dimana nya? saya crt di sini aja ya, tp singkat aja
krn gmpa ny yg bgtu kuat, skula ku pun ancur,da gag bs dipake lg.
jdinya dipindahin ortu ke kota lain. di situ krn gag tw dmn ada vhr, jdnya gag ada pegi2 vhr dee.
otomatis juga gag blajar dhamma. stelah tuh ada ngerasa kehilangan gt.
sempet mikir, 'apa kamma baik gua blajar agama buddha uda abis ya?'
trs suatu hari, d rmh bosen bgt. iseng2 dee ketik kata dhamma di google.
ada liet dc d situ.
iseng iseng di klik deh, isinya asik juga. sjak itu yah jd sering buka DC n byk blajar dhamma dr sini.
mpe bbrpa ari yg lalu coba" jd member.
 ;D  ;D
gitu loh c elin

 _/\_

Bagus.. bagus.. very good.. kamu ketemu dengan DC
Btw.. ati2 dengan DC loh.. karena BIKIN KAMU KETAGIHAN.. Wakakakak  =)) =)) =))

NB : Aku ga bilang kamu bohong.. postingan aku kan hanya mengingatkan agar hati2 terhadap pancasila.. hihihi  ;D

^
^
betul.. betul..betul (gaya ipin upin)
DC memang bikin ketagihan..  ;D

ups.. spy gak OOT,
gw lahir thn 82 berarti umur gw 28  :)


ketagihan blajar dhamma kan gppa  =))  =))

Offline dedi

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 18
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Tersenyumlah selalu ya..... o (^o^) o
Re: Survey umur :D
« Reply #218 on: 07 May 2010, 02:20:00 PM »
umur 22

 _/\_
" Sesuai dengan benih yang ditabur,begitulah buah yang akan dipetiknya.
Pembuat kebajikan akan mendapatkan kebajikan dan pembuat kejahatan akan menerima kejahatan pula.
Taburkanlah olehmu biji-biji benih dan engkau pulalah yang akan memetik buah-buah dari padanyaā€¯

Offline tania

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 163
  • Reputasi: 6
  • Gender: Female
  • sabbe satta bhavanthu sukhittata ..
Re: Survey umur :D
« Reply #219 on: 22 June 2010, 11:05:22 PM »
th ini 21 ..  :)
do the best is not for make people amazed with us, but do the best because it's the only way to enjoy the process .. - Ajahn Brahmvamso

Offline rooney

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.750
  • Reputasi: 47
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia...
Re: Survey umur :D
« Reply #220 on: 23 June 2010, 12:30:33 AM »
Saya 21 tahun...

Offline ph3nom

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 4
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • May All Being Be Happy^^
Re: Survey umur :D
« Reply #221 on: 07 July 2010, 01:12:07 PM »
18 tahun.. ;)

Offline yasavaddhano

  • Teman
  • **
  • Posts: 84
  • Reputasi: 7
  • Gender: Male
  • Ini pun akan berubah
Re: Survey umur :D
« Reply #222 on: 08 July 2010, 12:15:24 PM »
tahun ini 29 thn

Offline gunadharo

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 180
  • Reputasi: 13
  • Gender: Male
Re: Survey umur :D
« Reply #223 on: 08 July 2010, 02:01:19 PM »
26 tahun...

 _/\_

Offline lemonate

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 32
  • Reputasi: 2
  • Gender: Female
Re: Survey umur :D
« Reply #224 on: 12 July 2010, 08:05:21 AM »
lahir tgn 1982