Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: di Antara 2 pilihan  (Read 273719 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Dshe Gita

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 680
  • Reputasi: 3
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #2040 on: 16 March 2011, 02:30:59 AM »
hahhaa.. gpp skali2.. :p

hhm.. terlentag aja ah.. bs napas dengan lega.. hehehe..

pilih jerawatan atau kudisan?
Pelajarilah ilmu padi dalam hidup.. Semakin berisi semakin merunduk...

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #2041 on: 16 March 2011, 03:06:02 AM »
gubrak.... amit2 dah mending milih jerawat  :))


pilih bisulan apa kutuan  ;D
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline bodhi

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 832
  • Reputasi: 8
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #2042 on: 16 March 2011, 07:35:57 AM »
kalau udah karmanya yg manapun terserah lah, pasrah wkwkw





sarapan atau nunggu makan siang aja?
M14ka: "the nature of things are unstable.. "

Offline Jayadharo Anton

  • Sebelumnya: Balaviro
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.300
  • Reputasi: 19
  • Gender: Male
  • Namatthu Buddhassa
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #2043 on: 16 March 2011, 07:44:07 AM »
sarapan





nail taxi atau naik motor
"Kesehatan adalah keuntungan yang paling besar,kepuasan adalah kekayaan yang paling berharga,kepercayaan adalah saudara paling baik,nibbana adalah kebahagiaan tertinggi" [DHAMMAPADA:204]

Offline bodhi

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 832
  • Reputasi: 8
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #2044 on: 16 March 2011, 08:02:17 AM »
motor



kalau ujan dan saat itu mau pegi, mending nunggu reda atau pakai payung aja?
M14ka: "the nature of things are unstable.. "

Offline Jayadharo Anton

  • Sebelumnya: Balaviro
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.300
  • Reputasi: 19
  • Gender: Male
  • Namatthu Buddhassa
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #2045 on: 16 March 2011, 09:35:28 AM »
pakai payung aja



jadi accounting atau jadi IT
"Kesehatan adalah keuntungan yang paling besar,kepuasan adalah kekayaan yang paling berharga,kepercayaan adalah saudara paling baik,nibbana adalah kebahagiaan tertinggi" [DHAMMAPADA:204]

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #2046 on: 16 March 2011, 09:40:24 AM »
accounting

Pilih jadi sutradara ato pemain film?

Offline bodhi

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 832
  • Reputasi: 8
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #2047 on: 16 March 2011, 09:46:00 AM »
pemain pelem (bakal casting nih jd pigura, doain yah  :)))







pilm horor atau comedy?
M14ka: "the nature of things are unstable.. "

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #2048 on: 16 March 2011, 09:59:42 AM »
pemain pelem (bakal casting nih jd pigura, doain yah  :)))







pilm horor atau comedy?
wkwkwkw.......pigura kan tempat foto kk? wkkwwkwk....
comedy dong....
Pilih film musical ato drama?
btw spasinya kok byk banget kk....?

Offline Jayadharo Anton

  • Sebelumnya: Balaviro
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.300
  • Reputasi: 19
  • Gender: Male
  • Namatthu Buddhassa
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #2049 on: 16 March 2011, 10:23:02 AM »
drama



artis korea or artis mandarin
"Kesehatan adalah keuntungan yang paling besar,kepuasan adalah kekayaan yang paling berharga,kepercayaan adalah saudara paling baik,nibbana adalah kebahagiaan tertinggi" [DHAMMAPADA:204]

Offline Dshe Gita

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 680
  • Reputasi: 3
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #2050 on: 16 March 2011, 01:20:44 PM »
korea.. :p

pilih beli kamera SLR atau Laptop?
Pelajarilah ilmu padi dalam hidup.. Semakin berisi semakin merunduk...

Offline Jayadharo Anton

  • Sebelumnya: Balaviro
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.300
  • Reputasi: 19
  • Gender: Male
  • Namatthu Buddhassa
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #2051 on: 16 March 2011, 01:35:36 PM »
kamera SLR


pilih beli rumah atau mobil
"Kesehatan adalah keuntungan yang paling besar,kepuasan adalah kekayaan yang paling berharga,kepercayaan adalah saudara paling baik,nibbana adalah kebahagiaan tertinggi" [DHAMMAPADA:204]

Offline Dshe Gita

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 680
  • Reputasi: 3
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #2052 on: 16 March 2011, 02:06:14 PM »
Rumah donk..   :x

pilih makan steak atau burger?
Pelajarilah ilmu padi dalam hidup.. Semakin berisi semakin merunduk...

Offline Jayadharo Anton

  • Sebelumnya: Balaviro
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.300
  • Reputasi: 19
  • Gender: Male
  • Namatthu Buddhassa
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #2053 on: 16 March 2011, 02:15:14 PM »
steak



pilih kerja di toko atau kerja di kantor
"Kesehatan adalah keuntungan yang paling besar,kepuasan adalah kekayaan yang paling berharga,kepercayaan adalah saudara paling baik,nibbana adalah kebahagiaan tertinggi" [DHAMMAPADA:204]

Offline Dshe Gita

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 680
  • Reputasi: 3
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: di Antara 2 pilihan
« Reply #2054 on: 16 March 2011, 02:22:21 PM »
klo toko sendiri toko.. tp klo toko punya orang pilih kantor.. :p

pilih ntn bola atau film?
Pelajarilah ilmu padi dalam hidup.. Semakin berisi semakin merunduk...